Artis Hana Hanifah Bareng Sandiaga Uno, Apa yang Mereka Lakukan?

Artis Hana Hanifah Bareng Sandiaga Uno, Apa yang Mereka Lakukan

Artis Hana Hanifah sempat membuat heboh jagat maya lantaran kasus prostitusi yang diduga melibatkannya.

Hana ditangkap Polrestabes Medan di sebuah hotel bersama seorang pria pengusaha asal Medan, 12 Juli 2020 lalu. Ia diduga terlibat kasus prostitusi online.

Hana sempat ditangkap dan dimintai keterangan oleh pihak berwajib. Namun, setelah itu, Hana diperbolehkan pulang, dan statusnya saat itu hanya sebagai saksi.

Kasus yang menimpa artis Hana Hanifah memang cukup menghebohkan. Betapa tidak, artis FTV yang juga selegram ini diduga menerima uang Rp 20 juta sebagai upah dari “jasa” yang ia berikan.

Setelah mulai meredam dari berbagai pemberitaan, Hana Hanifah mulai kembali ke kehidupan normalnya.

Ia beberapa kali mengunggah foto-foto seksinya di akun instgram miliknya @hanaaaast. Bahkan yang terbaru, Hana Hanifah nampak berfoto bersama politikus sekaligus pengusaha sukses Indonesia, Sandiaga Uno.

Lalu apa yang artis Hana Hanifah dan Sandiaga Uno lakukan? Dalam postingan Hana @hanaaaaast Jumat (7/8/2020), ia nampak berfoto bersama Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Mengenakan jaket hitam, Hana berfoto sesudah berolahraga sepeda bersama Sandiaga Uno. Selain berfoto bersama Sandi Uno, Hana juga memposting foto bersamanya dengan pegawai Bina Marga DKI Jakarta yang habis bersepeda.

“Semanggat pagi sehat with @sandiuno terimakasih @bromptongading” tulisnya dalam caption.

Dalam kedua foto tersebut, artis Hana Hanifah nampak ceria dan bahagia. Ia nampak mengacungkan jempolnya dalam kedua foto tersebut.

Hana Hanifah memang semakin dikenal namanya usai tersandung kasus diduga prostitusi online.

Bahkan ia sempat diundang magician yang juga host ternama Deddy Corbuzier untuk membuat konten youtube di chanel milik Deddy. Apa saja yang mereka bicarakan?

Baca Juga: Pengakuan Hana Hanifah, 20 Juta Itu Untuk Foto Seksi

Artis Hana Hanifah Ngaku Dibayar Rp 20 Juta untuk Foto Seksi

Saat diwawancarai Deddy Corbuzier, Hana Hanifah mengaku jika dirinya tidak melakukan pekerjaan “prostitusi” seperti yang dituduhkan kepadanya.

Artis Hana Hanifah menyebut, saat ditangkap ia tengah ganti baju di kamar mandi. Saat itu dirinya tengah melakukan fotoshot seksi.

Namun tiba-tiba polisi datang menggerebek dirinya yang memang saat itu tengah tidak mengenakan pakaian lengkap.

Hana pun mengaku, meminta bayaran Rp 20 juta untuk foto sexi. Foto sexi yang dimaksud kata Hana, bukan pakai bra dan celana dalam apalagi telanjang.

Foto sexi yang dimaksud Artis Hana Hanifahadalah pakai tanktop dan celana pendek. “Gua gak berani lah sampai telanjang ,” katanya.

Artis Hana Hanifah Ditangkap dengan Barangbukti Uang Rp 20 Juta

Diberitakan sebelumnya, Hana Hanifah diamankan oleh jajaran Satreskrim Polrestabes Medan di salah satu hotel di Medan, bersama seorang pria yang diduga pengusaha.

Saat ditangkap, polisi menemukan uang tunai Rp 20 juta yang diduga hasil praktek prostitusi yang dilakukan Hana.

Polisi pun mengungkap fakta mencengangkan dari artis Hana Hanifah. Berdasarkan keterangan yang didapati pihak kepolisian, Hana ternyata bertarif Rp 30 juta sekali kencan.

Saat ditangkap, ia baru menerima uang Rp 20 juta, sisanya kemungkinan akan ditransfer melalui rekening bank.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, dalam keteranganya Selasa (14/7/2020), membenarkan hal tersebut.

Uang Rp 20 juta itu kata dia, untuk uang muka, dari kliennya inisial A, sedangkan sisanya yakni Rp 10 juta akan dibayarkan jika Hana sudah selesai melayani A.

Baca Juga: Selain Hana Hanifah, Ini Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi

Hana Hanifah Terlibat Prostitusi Sudah Setahun?

Polisi pun mengungkapkan fakta yang menarik. Artis Hana Hanifah ternyata sudah terlibat praktek prostitusi dalam setahunan.

Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, mengatakan, berdasarkan keterangan dari keterangan Hana, dirinya baru pertama kali melakukan itu di Medan.

Namun, ia mengaku sudah melakoni pekerjaan itu selama satu tahunan. Pekerjaan itu ia lakukan karena dianggap menjanjikan ekonomi yang besar.

Profil Hana Hanifah

Artis Hana Hanifah memang memiliki paras cantik, dengan kulit putih bersih dan hidung mancung. Di akun instagram miliknya, ia kerap memposting foto-foto seksi di berbagai tempat yang instagramabble.

Saat ini, Hana pun kembali aktif di akun instagramnya @hanaaaast.  Foto-foto cantik dan seksi Hana terpampang di akun IG nya, bahkan saat ini pengikut Hana semakin banyak hingga mencapai 614 ribu pengikut.

Hana Hanifah sempat diisukan menjalin kasih dengan artis yang juga presenter Kriss Hatta. Ia juga pernah dikabarkan berseteru dengan mantan kekasih Atta Halilintar, Nabila Aprilia.

Artis Hana Hanifah melaporkan Nabila ke pihak berwajib, atas dugaan penganiayaan dan ancaman kekerasan yang dilakukan Nabila. Hana Hanifah tak terima dirinya ditampar dan disiram air oleh Nabila. (R8/HR Online)

The post Artis Hana Hanifah Bareng Sandiaga Uno, Apa yang Mereka Lakukan? appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/artis-hana-hanifah-bareng-sandiaga-uno/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service