Aplikasi Kamera iPhone Terbaik Untuk Hasil Foto Berkualitas

Aplikasi Kamera iPhone

Aplikasi kamera iPhone dapat mempermudah anda dalam mengeksplor beragam jenis bentuk foto supaya dapat terlihat lebih menarik.

Kita ketahui dalam membuat foto untuk dapat tampil keren dan menarik tidaklah mudah. Oleh karena itu, anda perlu menginstal aplikasi yang ada pada smartphone, khususnya iPhone.

iPhone merupakan salah satu ponsel pintar yang hasil rancangan perusahaan Apple yang perangkat dengan sistem operasi telepon genggam iOS Apple yang bernama “iPhone OS”.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa hasil foto dengan menggunakan kamera iPhone dapat memberikan hasil yang sangat baik. Bahkan pada kamera ponsel Android dengan ukuran piksel lebih besar pun tidak mampu memberikan kualitas yang lebih baik.

Baca Juga: Aplikasi Scan Foto Terbaik pada Android, Wajib Dicoba!

Aplikasi Kamera iPhone Terbaik

Mengenai urusan koleksi aplikasi, iPhone cukup sulit untuk ditandingi. Salah satunya mengenai aplikasi kamera. Terdapat aplikasi pilihan yang berasal dari iPhone yang dapat menghasilkan gambar berkualitas.

Berikut ini beberapa aplikasi kamera iPhone keren yang dapat memberikan hasil mumpuni, antara lain:

Hydra

Untuk pencahayaan yang sulit serta HDR yang menakjubkan, anda dapat menggunakan aplikasi Hydra pada iPhone anda. Aplikasi ini selalu berada dalam daftar aplikasi wajib untuk kamera agar menjadi lebih baik. Pasalnya, aplikasi Hydra dapat membuat hasil foto iPhone anda menjadi seperti pada DSLR.

Aplikasi Hydra dapat mengatur keseimbangan dalam hal pencahayaan serta dapat menangkap foto dengan HDR dengan kualitas tinggi. Light To Mode yang ada aplikasi ini dapat membantu dalam mengurangi noise dengan meningkatkan faktor cahaya.

ProCam 4

Bagi anda yang menginginkan adanya aplikasi kamera yang tidak terlalu ribet, akan tetapi tetap dapat memberikan hasil yang terbaik, aplikasi ProCam 4 merupakan pilihan yang tepat.

Dengan memanfaatkan aplikasi kamera iPhone satu ini, anda dapat mengatur kamera iPhone secara lebih detail tanpa harus ribet dengan mengatur ikon-ikon yang terdapat pada layar.

Bahkan anda dengan aplikasi ProCam 4, anda dapat mengatur exposure, ISO, white balance, serta shutter speed sebelum memotret.

Hal menarik dalam penggunaan aplikasi ini adalah fokus kamera akan berjalan secara smooth pada saat anda menggeser ke kiri atau ke kanan. Pada aplikasi ProCam 4 juga terdapat fitur menyimpan foto dengan format RAW.

Fitur ini dapat memberikan akses kepada anda dalam mengedit gambar secara mentah. Selain itu, juga dengan aplikasi ProCam 4 anda dapat membuat video time lopse.

Halide

Aplikasi kamera iPhone terbaik selanjutnya yang dapat anda gunakan adalah Halide. Aplikasi ini ialah aplikasi hasil kerja sama Ben Sandofsky yang adalah mantan pimpinan teknis Twitter untuk iOS dengan Sebastian de With, seorang mantan desainer Apple.

Halide merupakan aplikasi kamera premium yang memiliki tampilan serta gestur intuitif. Selain itu, pada aplikasi ini sarat akan peralatan fotografi kelas atas.

Aplikasi Halide mendukung fokus peaking yakni menunjukkan detail fokus area yang anda inginkan, pengaturan manual yang terdiri dari ISO, white balance, speed, serta shutter. Selain itu, terdapat pula file RAW, informasi histogram, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Aplikasi Pendingin HP Terbaik 2020, Atasi HP Panas dengan Cepat

Manual

Manual adalah salah satu aplikasi kamera yang cukup canggih dengan interface yang sangat mudah untuk digunakan. Para pengguna iPhone bisa memanfaatkan aplikasi ini dalam menyesuaikan shutter, fokus, white balance, serta kompensi eksposur. Bahkan dengan menggunakan aplikasi manual, anda dapat mengatur aperture cukup dengan sekali tekan saja.

Dengan menggunakan aplikasi manual, anda dapat mengecek histogram secara live serta yang berhubungan dengan fotografi secara manual. Dengan kata lain, semua paket fotografi penting telah hadir dalam satu aplikasi canggih yang cukup mudah dalam menggunakannya.

Baca Juga: Aplikasi Untuk Kpopers Paling Keren, Update Idola Kesayangan Anda

ProShot

ProShot merupakan aplikasi kamera iPhone berikutnya yang menawarkan kontrol canggih, mulai dari ISO, shutter white balance, serta eksposur.

Dalam menggunakan aplikasi ProShot, anda akan menemui tata letak menu pengaturan yang cukup sederhana serta akses yang mudah. Pada saat anda menyalakan kamera, maka pengaturan sederhana ini akan tampil secara otomatis.

Selain itu, aplikasi ini telah hadir dengan custom mode presets untuk penyimpanan pengaturan favorit anda. ProShot merupakan salah satu aplikasi yang cukup bagus untuk memodifikasi kamera menjadi lebih baik.

Dengan adanya deretan aplikasi kamera iPhone mumpuni yang telah kita bahas tersebut, maka anda akan memperoleh hasil foto terbaik serta berkualitas. Selain itu, anda dapat memilih aplikasi tersebut sesuai dengan keinginan atau yang lebih mudah untuk digunakan. (R10/HR Online)

The post Aplikasi Kamera iPhone Terbaik Untuk Hasil Foto Berkualitas appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/aplikasi-kamera-iphone/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service