Aplikasi Bingkai Foto Android Terpopuler dan Kekinian 2020

Aplikasi Bingaki Foto

Aplikasi bingkai foto dapat membuat tampilan foto anda menjadi lebih terlihat artistik. Selain itu, dengan menggunakan bingkai foto yang menarik, dapat memberikan visual yang lebih berkesan.

Bingkai foto juga dapat memberikan hasil pajangan di media sosial tampak lebih keren. Pada era digital saat ini, tentu banyak orang yang berusaha membuat foto mereka dapat tampil lebih kece agar dapat mereka posting pada media sosial.

Dengan menggunakan beragam cara editing foto, bertujuan agar tampilan foto terlihat berbeda dari yang lain. Salah satunya adalah dengan memberikan bingkai pada foto mereka.

Baca Juga: Aplikasi Google Lens Android, Cara Aktivasi dan Kehebatannya

Aplikasi Bingkai Foto Android Terpopuler

Sebelum mengupload foto pada akun media sosial, seringkali kita melakukan editing terhadap foto yang akan kita upload. Hal ini bertujuan agar foto tersebut terlihat menarik serta memperoleh banyak like ataupun komentar.

Banyak sekali jenis editing foto yang dapat anda lakukan dengan foto anda. Salah satunya adalah dengan menambahkan frame atau bingkai pada foto yang anda miliki.

Penggunaan bingkai atau frame akan semakin memperindah foto. Untuk membuat foto dengan bingkai yang keren, saat ini tersedia beragam aplikasi bingkai foto yang dapat anda manfaatkan:

PicCollage

PicCollage telah menjadi aplikasi sejuta umat. Pasalnya, lebih dari satu juta pengguna yang telah mendownload aplikasi ini dari Play Store.

Hadir dengan beragam fitur menarik, pada aplikasi ini banyak terdapat filter serta frame seru yang dapat menambah kreativitas anda dalam mengedit foto.

Meskipun aplikasi PicCollage dapat anda gunakan secara gratis, akan tetapi anda tetap harus membayar beberapa template premium.

Baca Juga: Aplikasi Google Form Melalui HP Android, Mudah dan Praktis

Photo Frame

Salah satu aplikasi bingkai foto ini hadir dengan beragam konsep bingkai foto yang romantis. Oleh karena itu, aplikasi Photo Frame sangat sesuai untuk anda yang saat ini sedang menjalin asmara bersama kekasih.

Selain memiliki beragam template yang keren dan menarik, aplikasi besutan Highsecure ini juga menyediakan fitur menarik lain. Fitur tersebut dapat anda gunakan untuk memperindah tampilan bingkai anda. Mulai dari fitur penambahan efek foto, teks, sticker, dan lain sebagainya.

POLY

POLY adalah salah satu aplikasi bingkai foto dengan beragam filter serta pilihan editing yang cukup beragam. Aplikasi ini juga populer dengan efek retro serta instax.

Dengan adanya efek ini, membuat foto anda seolah-olah berasal dari kamera retro. Padahal kenyataannya hanya menggunakan filter dari aplikasi POLY. Salah satu fitur menarik yang dimiliki aplikasi ini adalah dapat menambahkan frame pada setiap foto telah anda ambil.

Aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk dapat menyesuaikan ukuran, bentuk, serta detail foto secara lebih fleksibel. Foto yang anda edit dari aplikasi POLY dapat anda simpan pada ponsel atau dapat anda bagikan langsung ke media sosial anda.

InFrame

Aplikasi bingkai foto unik dan menarik berikutnya adalah InFrame. Aplikasi ini mempunyai fitur yang dapat menentukan frame yang sesuai untuk foto anda secara random. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi InFrame, anda dapat membuat kolase foto melalui serangkaian fitur-fitur keren.

Anda juga dapat mengatur background foto sesuai dengan keinginan anda serta dapat menambahkan teks kenangan yang pastinya akan semakin membuat foto anda semakin menarik dan keren.

Baca Juga: Aplikasi CCTV HP Paling Canggih, Efektif Pantau Keamanan Rumah

Photo Frames: Hoarding

Bagi anda yang merasa bosan dengan bingkai yang monoton, anda dapat menggunakan aplikasi Photo Frames: Hoarding. Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi sejenis lainnya. Melalui aplikasi ini, anda dapat mengedit foto dengan frame yang unik.

Yang mana nantinya foto anda akan berada dalam papan iklan, buku, serta bingkai foto menarik lainnya. Selain memiliki beragam bingkai yang menarik, aplikasi ini juga menjamin kualitas gambar dengan hasil yang terbaik.

Memiliki penampilan interface yang simple serta mudah dimengerti jadi salah satu keunggulan dari aplikasi Photo Frames: Hoarding. Anda bahkan dapat menggunakannya dalam keadaan offline.

Dengan adanya aplikasi bingkai foto, tentu anda dapat mengubah tampilan foto menjadi lebih menarik dan keren. Sebenarnya masih banyak aplikasi sejenis yang dapat anda manfaatkan dalam mengedit foto anda. Yang masing-masing aplikasi tersebut memiliki beragam kelebihan tersendiri untuk dapat mengubah foto anda semenarik mungkin. (R10/HR Online)

The post Aplikasi Bingkai Foto Android Terpopuler dan Kekinian 2020 appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/aplikasi-bingkai-foto/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service