Aksi Ivan Gunawan Skak Mat Deddy Corbuzier Trending di Twitter

Aksi Ivan Gunawan Skak Mat Deddy Corbuzier

Aksi Ivan Gunawan skak mat Deddy Corbuzier jadi pembicaraan netizen. Alhasil nama Ivan Gunawan pun berhasil jadi trending topic Twitter.

Kepopuleran desainer yang satu ini memang tidak terbantahkan. Apalagi aksinya ketika menyela Deddy Corbuzier dalam podcast channel YouTube Deddy jadi sorotan.

Saat itu, Ivan tampil dalam podcast Deddy. Dalam video berdurasi 47 menit tersebut, jawaban-jawaban nyeletuk Ivan sukses membuat Deddy kehilangan kata-kata.

Baca Juga: Video Zara Adhisty Viral, Pamer Tindakan Tak Senonoh Bareng Pacar

Ada bagian saat Ivan memotong pembicaraan Deddy. Ivan memberikan jawaban menohok, potongan video itulah yang menyebar dan menjadi trending topic. Lantas apa yang menjadi pokok pembicaraan mereka dalam podcast tersebut?

Aksi Ivan Gunawan Skak Mat Deddy Corbuzier

Dalam salah satu pembicaraan mereka, Ivan mengaku kerap melakukan squat dalam rangka menjaga otot-ototnya agar tetap kuat.

Deddy kemudian menyela Ivan dan menyebut squat merupakan olahraga perempuan. Karena itu tidak cocok untuk laki-laki seperti Ivan Gunawan.

Saat itulah Ivan Gunawan menjawab dengan kalimat menohok. “Lha terus kenapa? Lo tuh terlalu mengotak-ngotakkan cewe cowo cewe cowo, pusing idup lo,” katanya.

Mendengar jawaban Ivan, Deddy tertawa dan terlihat tak bisa berkata-kata. Ivan kemudian balik menyindir Deddy.

“Mana ada coba laki umur 44 yang pakai eye shadow, pakai eyeliner?” Katanya.

Perkataan Ivan Gunawan tersebut rupanya sebuah sindiran alhasil Deddy kembali menyambutnya dengan tertawa dan tidak bisa membantah ucapan Ivan Gunawan. Aksi Ivan Gunawan ini yang menjadi viral dan jadi bahan pembicaraan netizen.

Unggahan Video Ivan Gunawan di Twitter

Akun @calswildflower yang mengunggah potongan video tersebut, menambah captionnya dengan kalimat ‘Ivan Gunawan for President’.

Namun akun @calswildflower bukanlah akun pertama yang mengunggah potongan video yang jadi sorotan netizen tersebut.

Adalah akun @skipberat yang pertama kali mengunggah video Ivan Gunawan dengan caption, ‘Ivan Gunawan ended toxic masculinity and shutting down Deddy Corbuzier in less than minute.’

“Ivan Gunawan mengakhiri toxic masculinity dan menutup mulut Deddy Corbuzier dalam hitungan menit.”

Baca Juga: Film Pendek Tilik dan Karakter Bu Tejo, Kenapa Begitu Populer di Twitter?

Aksi Ivan Gunawan yang membuat Deddy mati kutu menjadi viral lantaran ribuan akun membagikannya kembali lewat retweet. Sampai saat ini, sekitar 31 ribu akun sudah me-retweet unggahan @skipberat. Bahkan sudah di-love oleh 57 ribu akun.

Bukan itu saja, video tersebut sudah tayang sebanyak 1,4 juta kali dan mendapat reply dari 793 akun Twitter. Sehingga pantas nama Ivan Gunawan jadi trending topic Twitter.

Sementara rekaman podcast Deddy Corbuzier dalam channel YouTube-nya sudah ditonton 931 ribu kali sejak diunggah 7 jam lalu.

Deddy memberi judul podcast-nya dengan judul ‘Yakin Cowo, Kok Make Up! Ribut Gue Akhirnya!’. Seperti halnya potongan video yang tersebar di Twitter, netizen juga mengomentari Ivan Gunawan yang bisa membuat mati kutu Deddy.

Eko Giyantoro menulis dalam kolom komentar, ‘Asli episode ini Daddy mati kutu, dibully bintang tamu, dulu dibombamdir mantan istri skr digranat mulutnya Igun.”

Uus Juga Komentari Ivan Gunawan

Dalam video aksi Ivan Gunawan skak mat Ivan Gunawan, salah seorang netizen mengunggah video lama Uus. Dalam video tersebut, Uus mengomentari Ivan Gunawan. Uus juga mengaku menjadikan Ivan Gunawan sebagai idolanya.

“Apalagi yang membuat gue bisa sekuat ini untuk jujur adalah Ivan Gunawan,” kata Uus.

Uus mengaku tidak kenal dengan Ivan Gunawan, namun Uus menganggap Ivan sangat jujur dengan identitas dan kepribadiannya sendiri. Ivan sangat lepas ketika tampil dalam berbagai acara televisi dan tidak malu tampil ngondek.

Saat laki-laki terbiasa menyembunyikan tangisnya, Ivan Gunawan memamerkan ke-ngondek-annya kepada dunia. Hal tersebut menurut Uus sangat mengagumkan, karena Ivan telah menunjukkan kejujuran atas pribadinya.

“Ivan Gunawan itu lebih laki dari laki,” tegas Uus.

Saat Uus bertemu Ivan Gunawan, Uus mengaku memanggil Ivan dengan sebutan Abang, meskipun sejumlah orang memanggilnya dengan sebutan Madam. Panggilan Abang, menurut Uus adalah panggilan tanda hormat Uus kepada Ivan Gunawan.

Aksi Ivan Gunawan dalam channel YouTube Deddy Corbuzier memang menarik perhatian. Deddy sering membuat bintang tamu lain mati kutu, namun Ivan justru sebaliknya, ia yang membuat Deddy mati kutu. Celotehan dan bantahannya berhasil membuat Deddy kehabisan kata-kata. (Ndu/R7/HR-Online)

The post Aksi Ivan Gunawan Skak Mat Deddy Corbuzier Trending di Twitter appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/aksi-ivan-gunawan-skak-mat-deddy-corbuzier-trending-di-twitter/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service