Warga Tasikmalaya Digegerkan Penemuan Mayat di Tempat Tidur

tempat tidur

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Warga Kampung Pamipiran, Desa Pagersari, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya digegerkan adanya penemuan mayat di tempat tidur di rumah korban sekitar pukul 15.30 WIB, Sabtu (18/7/2020).

Korban yang bernama Nugroho (54) pertama kali ditemukan Amas Sambas saat akan berkunjung ke rumahnya.

Saat dipanggil-panggil dan diketuk pintunya, korban tak kunjung memberikan jawaban. Karena penasaran, Amas akhirnya melihat situasi dari jendela.

“Pada saat itu kondisinya sudah terlentang di atas tempat tidur dan sudah tidak bernyawa. Melihat kejadian tersebut, saksi langsung memanggil warga lainnya untuk melaporkan ke kami,” kata Kapolsek Pageurageung, Iptu Nandang.

Nandang menjelaskan, setelah pihaknya mendapatkan laporan tersebut langsung bergerak bersama tim medis dari Puskesmas serta Tim Inafis guna memastikan kondisi korban.

Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan pada tubuh korban.

Sesuai keterangan dari keluarga, sebelumnya korban diketahui memiliki riwayat sakit TBC serta darah tinggi. Selain itu, juga sering mengkonsumsi obat paramex dalam dosis tinggi.

“Saat dilakukan pemeriksaan, keluarga korban menolak untuk dibawa ke RS guna pemeriksaan lebih lanjut. Mereka sudah menerima dan memberikan pernyataan atas kejadian ini,” pungkasnya. (Apip/R6/HR-Online)

The post Warga Tasikmalaya Digegerkan Penemuan Mayat di Tempat Tidur appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/warga-tasikmalaya-digegerkan-penemuan-mayat-di-tempat-tidur/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service