Warga Rajadesa Ciamis Tewas Gantung Diri di Pohon Cokelat

Warga Rajadesa Ciamis Tewas Gantung Diri di Pohon Cokelat

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Warga Dusun Karang Tengah RT 02 RW 10 Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, digegerkan dengan penemuan mayat laki – laki  tanpa identitas tergatung di kebun milik H Nasim Sabtu malam  (18/07/2020).

PLT Humas Polres Ciamis Magdalena membenarkan hal tersebut. Kata dia, kronologis kejadian pada hari Sabtu tanggal 18 Juli 2020 sekira Jam 20.30 WIB, warga mencium bau bangkai di  salah satu kebun milik  warga di kecamatan Rajadesa..

“Ketika itu warga penasaran dengan bau menyengat tersebut sehingga akhirnya warga melakukan pencarian darimana sumber aau bangkai ,” ujarnya, Minggu (19/7/2020).

Lanjutnya, sekira pukul 21.03 WIB, warga menemukan seorang mayat laki -laki yang menggantung di ranting pohon coklat dalam keadaan leher terikat tali.

“Korban tergantung menggunakan pakaian kaos pendek gelap, celana sontog warna hitam dan di sekitar TKP ada peci hitam, namun wajah korban sudah membusuk dan tidak dikenali,” jelasnya.

Setelah dilihat dari ciri-ciri korban, ternyata ada warga mengenalinnya dan langsung mendatangi  keluarga korban .

Ketika sesampainya di rumah dan menanyakan keberadaan korban, terrnyata  betul mayat tersebut adalah Sdr Komar, yang hilang sejak hari Senin tanggal 13 Juli 2020 lalu. Diduga korban tewas setelah gantung diri.

Saksi dan warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pemerintah Desa.

“Pihak Desa lalu melaporkan ke pihak kepolisian sektor Rajadesa, selanjutnya melaporkan ke Polres Ciamis untuk dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya. (Fahmi/R8/HR Online)

The post Warga Rajadesa Ciamis Tewas Gantung Diri di Pohon Cokelat appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/warga-rajadesa-ciamis-tewas-gantung-diri-di-pohon-cokelat/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service