Video Hana Hanifah Beredar, Dia Minta Maaf ke Keluarga - MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords

Video Hana Hanifah Beredar, Dia Minta Maaf ke Keluarga

Video Hana Hanifah Beredar, Dia Minta Maaf

Video Hana Hanifah tengah meminta maaf beredar di media sosial. Artis sekaligus selegram ini muncul dihadapan awak media ditemani kuasa hukumnya, di Mapolrestabes Medan, Selasa (14/7/2020).

Pada video tersebut, Hana meminta maaf sambil menangis. Saat membacakan tulisan dalam secarik kertas pun ia membaca dengan sangat pelan dan terbata-bata.

Ia yang saat itu mengenakan jilbab biru, jaket hitam dengan kaos dalaman warna putih, meminta maaf kepada orang tua dan keluarga besarnya.

Dalam video Hana Hanifah tersebut, ia juga meminta maaf kepada seluruh warga Kota Medan.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Polrestabes Medan, yang telah menjaganya. “Status saya di sini hanya sebagai saksi,” singkatnya.

Selesai membacakan tulisan, Hana kemudian langsung meninggalkan para awak media menuju ruangan di lantai 2 Polrestabes Medan. Ia tak memberikan komentar apapun lagi kepada wartawan.

Nama Hana Hanifah mendadak trending di google. Ia ditangkap satreskrim Polrestabes Medan saat tengah melayani seorang pengusaha berinisial A, di salah satu hotel bintang lima di Medan, Minggu (12/7/2020) malam.

Baca Juga: Hana Hanifah, Artis FTV Terjerat Kasus Prostitusi Online Dibayar 20 Juta

Video Hana Hanifah Bermain Tiktok Sindir Fakboy

Lantaran jadi trending, video Hana Hanifah sedang bermain tiktok pun menyebar luas. Ada satu video tiktok Hana yang diunggahnya di aplikasi tiktok dengan nama akun @hanahanifah53 yang kini menjadi sorotan.

Dalam video tersebut Hana menantang Fakboy atau lelaki hidung belang yang kerap bermain wanita. Ia menyebut, lelaki gak usah sok-sok an jadi fakboy kalau punya uang pas-pasan, duit aja gak punya sok-sok an jadi fakboy.

Ditangkap dengan Bukti Rp 20 Juta

Hana Hanifah ditangkap dengan bukti transferan uang Rp 20 juta dari kliennya A. Hal tersebut terungkap ketika polisi melakukan pemeriksaan terhadap Hana, usai ditangkap di sebuah hotel di Medan bersama klienya.

Pada saat penangkapan, polisi juga menemukan satu paket alat kontrasepsi. Video Hana Hanifah sesaat sesudah digrebek beredar di internet. Ia dibawa petugas kepolisian dari dalam hotel dengan menggunakan jaket hitam bermasker merah.

Hana langsung dibawa ke Mapolrestabes Medan untuk dipintai keterangan, bersama A klienya dan R yang diduga muncikari.

Dalam kasus tindak pidana perdagangan orang ini, Hana ditetapkan sebagai saksi. Meski demikian polisi mengungkap bahwa aktivitas Hana Hanifah di dunia prostitusi sudah dilakoni satu tahunan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, yang bersangkutan mengaku baru sekali melakukan kegiatan prostitusi di Medan. Tapi menurut pengakuannya, ia sudah melakukan ini setahunan.

Video Hana Hanifah saat ditangkap bukti kuat bahwa selegram cantik ini memang terlibat prostitusi.

Baca Juga: Fakta Baru, Hana Hanifah Terlibat Prostitusi Sudah Setahun

Sekali Kencan, Hana Hanifah Bertarif Rp 30 Juta

Lanjut Riko, alasan HH melakukan aktivitas tersebut karena dianggap meguntungkan ekonomi yang besar. Betapa tidak, dalam sekali kencan Hana menarif harga Rp 30 juta.

Namun saat ditangkap di Medan, Hana baru menerima transferan uang Rp 20 juta. Sisanya 10 juta lagi akan dibayarkan jika Hana sudah selesai melayani kliennya, A.

Beredarnya video Hana Hanifah saat ditangkap dan dibawa polisi Medan mendapat tanggapan dari para netizen. Artis sekaligus selegram ini ramai diperbincangkan karena kasus prostitusi online yang menjeratnya.

Dilihat dari profilnya di akun instagram miliknya @hanaaaast, Hana kerap tampil seksi dengan tubuh mulus putih, dan rambut terurai panjang.

Parasnya yang cantik tentu membuat siapa saja yang melihatnya akan tergoda. Akun instagramnya diserang netizen, sampai hari Selasa (14/7/2020) siang, pada unggahan terakhirnya di IG, dia komentari 22 ribu netizen. Namun saat ini, komentarnya dinonaktifkan.

Setelah video Hana Hanifah saat digrebek beredar, nama Hana juga mendadak trending di twiter. Hari Snein (13/7/2020), sekitar 2 ribu tweet menyertakan namanya. Akun instagram miliknya kini diikuti 400 ribu follower.

Di akun instagramnya, Hana Hanifah kerap memosting foto-foto dirinya di lokasi instagrammable layaknya seorang model. Hana selain artis FTV juga dikenal seorang model.

Hana Hanifah diketahui merupakan kekasih seorang selebriti Indonesia Kriss Hatta. Sehari sebelum ditangkap pada Sabtu (11/7/2020) malam, ia pun sempat bermalam dengan Kriss di apartement miliknya.

Hana Hanifah juga sempat jadi bahan perbincangan lantaran kasusnya dengan mantan Yutuber Atta Halilintar, Nabila Aprillya. Kedua selebgram itu sempat berseteru setelah terlibat pertengkaran dan berujung saling lapor ke kepolisian. Kasusnya terjadi bulan Juni 2020 lalu.

Hana Hanifah melaporkan Nabila ke Polda Metro Jaya, karena kasus penganiayaan dan ancaman kekerasan yang dilakukan Nabila terhadapnya.

Saat ini, berbagai video Hana Hanifah tersebar di Youtube juga. Profil Hana hingga saat ia ditangkap polisi menyebar luas di youtube. (R8/HR Online)

The post Video Hana Hanifah Beredar, Dia Minta Maaf ke Keluarga appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/video-hana-hanifah-beredar/

Want to get Attractive Offer Info?