News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Varian Redmi Note 9 Terbaru Sudah Tersedia di Pasaran, Cek Spesifikasinya di Sini!

Varian Redmi Note 9 Terbaru Sudah Tersedia di Pasaran, Cek Spesifikasinya di Sini!

Varian baru HP Redmi Note 9. Foto : Net/Ist.

Varian Redmi Note 9 terbaru telah diumumkan Xiaomi dan sudah tersedia di pasaran sejak 24 Juli 2020 lalu. Warna baru untuk Redmi Note 9 ini yaitu Aurora Blue.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mengatakan, untuk memberikan kemudahan pecinta produk Xiaomi, HP Redmi Note 9 dapat dibeli kapan pun. Perangkat ini sudah tersedia melalui open sale. Jadi konsumen tak perlu harus menunggu flash sale.

Smartphone yang diluncurkan pada 9 Juni 2020 lalu itu menawarkan inovasi dari empat kamera belakang yang dimilikinya. Salah satunya desainnya yang fresh. Selain itu, baterainya berkapasitas 5.020 mAh, dan diotaki oleh prosesor yang terbilang mumpuni.

Dirangkum dari berbagai sumber, smartphone “seri juara” ini diumumkan Xiaomi, dan telah terjual sedikitnya 250.000 dalam waktu satu bulan sejak diperkenalkan.

Kehadiran varian Redmi Note 9 terbaru ini diharapkan bisa memberikan banyak pilihan bagi Mi Fans, khususnya di Indonesia.

Pilihan warna terbaru smartphone ini tersedia di berbagai channel online shop maupun offline dari tanggal 24 Juli 2020.

Warna HP Redmi Note 9 terbaru ini adalah Aurora Blue. Sedangkan, pilihan warna yang tersedia sebelumnya yaitu Glacier White, Tropical Green, serta Interstellar Grey.

Spesifikasi Varian Redmi Note 9 Terbaru

Layar Luas

Redmi Note 9 dibekali layar lebar seluas diagonal 6,53 inchi, dengan resolusi mencapai 1.080 x 2.340 pixel (FHD Plus). Dilengkapi pelindung layar Gorilla Glass 5 dari Corning.

Smartphone ini juga sudah mengantongi sertifikasi rendah cahaya biru dari TUV Rheinland. Sehingga dapat memberikan kenyamanan pada mata ketika menatap layar ponsel.

Selain itu, desain layar HP Redmi Note 9 mengusung notch-free atau DotDisplay yang dipasang pada sisi kiri atasnya. Jadi tidak ada notch yang menyimpan kamera selfie, tapi diganti oleh puch-hole.

Desan dari varian HP Xiaomi Redmi Note 9 terbaru yang lainnya terdapat di bagian bodi belakang. Pada bagian belakang perangkat ini dibekali fitur nano-coating yang mampu melindungi dari percikan air.

Warna di bagian belakang smartphone juga diproses melalui IMT yang cukup rumit. Setelah melalui proses 30 prosedur, maka menghasilkan desain penuh warna dan transparan.

Baca Juga : HP Xiaomi Redmi Note 9 Series Diboyong ke Indonesia, Intip Speknya di Sini

Quad Camera AI

Spesifikasi untuk varian Redmi Note 9 terbaru yang berikutnya terdapat pada kamera belakang dengan modul persegi empat. Kamera belakangnya dipasang di tengah bagian atas dan di bawahnya terdapat LED flash.

Fitur Quad Camera HP Redmi Note 9 terdiri dari kamera utama 48 MP, dan untuk lensa Ultrawide 8 MP. Terdapat pula kamera Makro dan Depth Sensor masing-masing beresolusi 2 MP.

Sedangkan, untuk kamera depannya beresolusi 13 MP. Sehingga, bagi penggemar swafoto atau selfie, kamu akan mendapatkan hasil foto yang baik.

HP Redmi Note 9 bisa digunakan untuk scanner portabel atau pemindai. Dengan begitu, perangkat ini dapat men-scan atau memindai dokumen.

Performa

Untuk performanya, HP Redmi Note 9 memakai chipset MediaTek Helio G85. Dilengkapi prosesor dengan octa core berkecepatan clock maksimal 2,0 GHz, dan GPU 1.000 MHz.

Dengan komposisi itu membuat Redmi Note 9 akan lebih lancar ketika digunakan bermain game, tanpa ada kendala. Terlebih didukung RAM 4GB/6GB dengan memori internal 64GB hingga 128GB.

Performa dari varian Redmi Note 9 terbaru juga didukung baterai dengan kapasitas 5.020 mAh. Pengguna pun bakal sulit berpaling ketika menggunakan smartphone ini.

Karena saat ini banyak konsumen mengandalkan smartphone untuk mendukung kebutuhannya. Terutama sektor bisnis yang butuh baterai berdaya besar.

Xioami mengklaim baterai milik HP Redmi Note 9 mampu bertahan hingga 13 jam jika digunakan bermain game mobile tanpa berhenti. Sedangkan, jika dipakai untuk memutar musik bisa sampai 147 jam.

Baterai berkapasitas besar Redmi Note 9 juga telah dilengkapi fitur Fast Charging 18 Watt. Tersedia pula fitur Reserve Charging 9 Watt.

Namun sayangnya, HP Redmi Note 9 ini belum dilengkapi dengan fitur NFC. Hal ini menjadi salah satu kekurangan dari smartphone tersebut. (Eva/R3/HR-Online)

The post Varian Redmi Note 9 Terbaru Sudah Tersedia di Pasaran, Cek Spesifikasinya di Sini! appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/varian-redmi-note-9-terbaru-sudah-tersedia-di-pasaran/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.