News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

The Flower of Evil, Rekomendasi Film Drama Menarik

The Flower of Evil, Rekomendasi Film Drama Menarik

The Flower of Evil

Berita Hiburan, (harapanrakyat.com).- The Flower of Evil rekomendasi film drama menarik. Selama masa pandemi, banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu luang.

Salah satunya adalah dengan menonton drama The Flower of Evil. Film ini sudah bisa disaksikan di layar kaca Indonesia.

Drama ini sudah tayang dan bisa ditonton sejak tanggal 29 Juli 2020. Dilm drama ini merupakan produksi dari channel tvN.

Sinopsis Drama The Flower of Evil

Drama yang berasal dari Korea Selatan ini menceritakan tentang seorang pria bernama Baek Hee Sung. Dia kemudian menikah dengan Cha Ji Won.

Adapun beberapa waktu setelah menikah, Tuhan mengirimkan seorang buah hati yang sangat cantik di tengah-tengah mereka.

Awalnya tidak ada sesuatu yang terjadi di dalam kehidupan rumah tangga mereka, Baek Hee Sung juga dikenal sebagai ayah yang baik.

Hingga beberapa hari kemudian, sang istri Ji Won, mendapatkan sebuah bukti terkait dugaan pembunuhan.

Kebetulan Cha Ji Won adalah seorang detektif cakap dan teliti. Adapun bukti yang telah ditemukan mengarah kuat kepada sang suami.

Mengetahui hal tersebut, tanpa sepengetahuan Hee Sung, Cha Ji Won pun terus melakukan penyelidikan sampai mendapatkan kebenaran tentang kasus itu.

Namun ternyata di sisi lain, Hee Sung adalah orang yang berusaha keluar dari kelamnya masa lalu. Salah satu cara yang dilakukannya adalah membuat identitas baru untuk dirinya.

Selain itu, ayah dari Hee Sung merupakan seorang kepala rumah sakit. Dan lama-kelamaan diketahui bahwa Baek Man Wo juga memiliki rahasia yang sama besarnya.

Padahal ia sangat memilki watak hangat, ramah dan penyayang.

Jika Anda ingin mengetahui kisah selanjutnya dari keluarga kecil tersebut, bisa langsung menyaksikan drama ini di tvN atau menggunakan aplikasi Viu.

Untuk jam tayangnya, yakni pukul 22.50 waktu bagian Korea Selatan atau pukul 20.50 WIB. Drama ini sudah mulai ditayangkan pada Hari Rabu kemarin.

Untuk penayangannya, yakni dua hari dalam seminggu, yaitu pada Rabu dan juga Kamis.

Artis The Flower of Evil

Untuk aktor dan aktris yang berperan di dalam drama The Flower of Evil diantaranya adalah Lee Joon Gi sebagai Baek Hee Sung.

Moon Chae Won menjadi Cha Ji Won. Jang Hee Jin memerankan tokoh Do Hae Soo.

Selain itu, ada juga Seo Hyun Woo, berperan sebagai Kim Moo Jin. Nam Gi Ae menjadi seorang Gong Mi Ja. Ada juga artis bernama Son Jong Hak yang menjadi tokoh Baek Man Woo.

Tidak hanya itu, artis lain yang turut berperan dalam film drama ini yakni Jo Kyung Sook, yang berperan menjadi Moon Young Ok.

Jung Seo Yeon sebagai Baek Eun Ha. Dan yang terakhir, adalah Choi Dae Hoon, memerankan tokoh Lee Woo Cheol. (Deni/R4/HR-Online) 

The post The Flower of Evil, Rekomendasi Film Drama Menarik appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/the-flower-of-evil-rekomendasi-film-drama-menarik/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.