Taylor Swift Punya Album Baru “Folklore”

Taylor Swift Punya Album Baru “Folklore”

Berita Hiburan, (harapanrakyat.com).- Artis dan penyanyi terkenal Taylor Swift dikabarkan meluncurkan album terbarunya. Adapun nama dari album baru tersebut adalah Folklore.

Taylor mengumumkan, ia merilis album terbaru dilakukan di sosial media Instagram miliknya. Berikut ini adalah fakta-fakta menarik dari rilis album terbaru milik artis cantik dan terkenal ini. 

Hasrat, Impian dan Perenungan

Fakta pertama; album Folklore yang dirilis baru-baru ini berisi tentang perasaan hasrat atau keinginan, sebuah impian dan perenungan.

Mengisahkan tentang kehidupan yang selama ini telah dijalani oleh artis tersebut, apa mimpinya, ketakutan terbesarnya. Dan hal-hal yang bisa dijadikan sebagai perenungan serta keinginan yang amat besar. 

Tidak Ada Rencana Khusus

Fakta selanjutnya tentang album terbaru Folklore ialah, tidak ada rencana khusus meluncurkannya ke publik. Perilisan album yang satu ini tidak seperti sebelumnya.

Seperti peluncuran Lover satu tahun yang lalu, Taylor Swift memperbarui warna di akun instagramnya, sesuai dengan yang ada di dalam perilisannya kala itu.

Namun, sangat berbeda dengan album kali ini, Taylor mengungkapkan di akun instagram pribadinya dalam kurun waktu 24 jam.

Banyak fans yang mengatakan bahwa gaya seperti ini bukanlah yang seperti Taylor Swift lakukan.

Taylor juga mengatakan bahwa ia sangat memikirkan waktu yang pas untuk merilis album barunya, para fans tentu bisa menikmatinya setelah itu.

Syuting Dilakukan di Tengah Pandemi

Fakta selanjutnya terkait album baru Folklore ialah, proses rekaman dan syuting dilakukan di tengah pandemi.

Padahal sebelumnya, Taylor mengatakan, tidak ada rencana selama 2020, tepatnya ketika musim panas datang.

Namun kabar terbaru dari album Folklore ini tentu sangat mengejutkan para fans serta menjadi hal yang baik dan tidak terduga. 

Adapun ketika syuting dari seluruh isi album Folklore, prosesnya dilakukan selama karantina dari virus corona.

Taylor melakukan kerjasama dengan beberapa rekannya, salah satunya ialah Aaron Dressner. Aaron Dressner sering berperan dalam kesuksesan Taylor, sebab dialah yang menulis 11 lagu dari 16 lagu di album artis terkenal tersebut.

Sutradara di Lagu Cardigan

Salah satu bentuk promosi yang dilakukan oleh Taylor Swift adalah membuat musik beserta video dengan judul Cardigan.

Dalam proyek tersebut, Taylor berperan sebagai sutradara beserta penulis liriknya.

Adapun  beberapa bagian gambar yang menunjukkan isi dari video tersebut, tampaknya Taylor Swift ingin menampilkan suasana yang penuh dengan fantasi dipadu dengan kekuatan magis. (Deni/R4/HR-Online)

The post Taylor Swift Punya Album Baru “Folklore” appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/taylor-swift-punya-album-baru-folklore/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service