Tas Vintage Kulit Berkualitas Menambah Gaya Trendy yang Fashionable

Tas Vintage Kulit Berkualitas Menambah Gaya Tredy yang Fashionable

Tas vintage kulit menjadi salah satu trend utama aksesoris wanita akhir-akhir ini. Jika berbicara soal aksesoris dan penampilan, tidak bisa jauh dari wanita. Semua wanita ingin tampil maksimal dan pastinya terlihat fashionable.

Selain busana, komponen yang berpengaruh pada gaya penampilan yaitu aksesoris. Tas merupakan hal yang wajib dimiliki bagi anda yang ingin berpenampilan secara maksimal.

Banyak jenis tas yang muncul di pasaran dan salah satunya yaitu tas vintage. Bagi anda pecinta dunia fashion yang ingin selalu tampil beda, bisa kenakan tas vintage. Tas berasal dari material kulit asli sehingga tepat dikenakan untuk gaya apa saja.

Tas bahan kulit memiliki kualitas yang bagus karena terjamin keawetannya. Hal ini bisa dijadikan alasan beberapa orang mengapa memilih tas berbahan kulit asli.

Meski harganya cukup mahal, namun anda tidak perlu ragu akan kualitas dan keawetan tas tersebut. Sayangnya masih banyak beredar tas vintage kulit palsu yang beredar di pasaran.

Bagi anda yang suka akan tas bahan kulit, sebaiknya teliti sebelum membeli. Jangan sampai anda mengeluarkan budget yang cukup banyak, namun mendapatkan produk tas kulit palsu.

Tips Memilih Tas Vintage Kulit yang Asli

Kebutuhan akan tas semakin hari semakin bertambah. Hal ini juga membuat produksi tas semakin meningkat. Fungsinya yang beragam membuat tas semakin maju dan berkembang dengan desain yang modern.

Selain untuk membantu anda membawa barang bawaan tas, bisa juga membantu menambah gaya fashion semakin maksimal. Tas bisa digunakan untuk berbagai aktivitas, seperti sekolah, ke kantor, traveling, dan masih banyak aktivitas lainnya.

Tas kulit banyak diminati para konsumen, baik untuk wanita maupun pria. Tas kulit memiliki kualitas yang bagus sehingga tidak jarang tas ini banyak dipilih oleh masyarakat luas.

Permintaan tas bahan kulit ternyata juga dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Sudah banyak beredar tas bahan kulit yang palsu beredar di pasaran.

Padahal harga tas kulit asli cukup tinggi sehingga anda tidak boleh tertipu. Ada beberapa tips memilih tas vintage kulit asli sebelum membeli, diantaranya:

Beli atau Pesan Langsung pada Pengrajin

Saat hendak ingin membeli tas bahan kulit, sebaiknya jangan segan untuk datang langsung kepada pengrajinnya. Tas vintage yang dibuat oleh pengrajin sudah teruji kualitasnya dan anda bisa melihat langsung produksinya.

Baca juga: Tas Chanel Terbaru yang Kerap Jadi Koleksi Pilihan Kaum Hawa

Pilih pengrajin yang banyak memiliki konsumen atau anda bisa cari rekomendasi dari orang sekitar. Membeli tas langsung dari pengrajin membuat anda lebih mudah dalam memilih model tas vintage untuk dimiliki.

Selain itu, membelinya langsung pada pengrajin justru membuat harga yang bisa didapatkan cukup terjangkau. Jadi, sebaiknya pilih tas kulit pada pengrajin tas profesional.

Lihat Tas Secara Langsung

Saat anda ingin membeli tas vintage kulit asli, sebaiknya bedakan dulu apakah itu benar asli atau palsu. Anda bisa perhatikan detail tekstur permukaan kulit tas tersebut.

Jika tas kulit asli, biasanya memiliki tekstur yang tidak beraturan. Sedangkan tas kulit palsu lebih condong memiliki tekstur permukaan yang teratur dan rata.

Hal ini dikarenakan tas kulit palsu menggunakan cetakan mesin secara otomatis. Setelah anda meraba dan melihat bagian permukaan tas, jangan lupa meraba sisi tas bagian belakang juga.

Baca juga: Tas Fossil Wanita Hadir dengan Beragam Model Pilihan yang Fashionable

Bisa diperhatikan jika bagian belakang tas vintage kulit asli memiliki pori sehingga terasa kasar. Sedangkan pada tas palsu memiliki permukaan yang halus dan biasanya terbuat dari bahan vinyl.

Cium dari Aromanya

Cara lain yang bisa dilakukan saat memilih tas kulit asli yaitu periksa kulit tas dengan aromanya. Biasanya kulit asli memiliki aroma yang sama dengan bahan penyamaknya (pembuat kulit).

Bahan penyamaknya pun terdiri dari beberapa macam, misalnya saja krom dan samak nabati. Kedua bahan ini bisa menimbulkan aroma kulit yang berbeda. Sedangkan pada kulit palsu biasanya memiliki bau obat kimia yang belum tentu aman bagi manusia.

Banyak cara yang perlu diperhatikan sebelum membeli tas vintage kulit. Anda harus bisa membedakan mana bahan kulit yang asli dan palsu agar tidak kecewa saat sudah memilikinya. (R10/HR-Online)

The post Tas Vintage Kulit Berkualitas Menambah Gaya Trendy yang Fashionable appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/tas-vintage-kulit/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service