News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sinopsis Was It Love, Debut Pertama Song Ji Hyo Setelah Lovely Horrible

Sinopsis Was It Love, Debut Pertama Song Ji Hyo Setelah Lovely Horrible

Sinopsis Was It Love

Sinopsis Was It Love adalah drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Song Ji Hyo. Kali ini aktris cantik itu beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris terkenal lainnya. Mereka adalah Son Ho Jun, Koo Ja Sung, Song Jo Ho, dan juga Kim Min Jun.

Ini adalah drama Korea dengan genre komedi romantis kesekian kalinya yang ia perankan. Kepiawaian dalam beraktingnya pun tak bisa diragukan lagi.

Sinopsis Was It Love

Song Ji Hyo kembali ke layar kaca para penggemar drakor (drama Korea) lewat aktingnya di serial Was It Love. Drama yang mengusung genre komedi romantis ini bercerita tentang kehidupan Noh Ae Jeong (diperankan oleh Song Ji Hyo).

Ia berkarakter seorang wanita sukses yang bekerja sebagai seorang produser film. Kemudian, ia juga merupakan seorang ibu tunggal yang memiliki anak berumur 14 tahun.

Anak tersebut bernama Noh Hae Nee (yang diperankan oleh Um Chae Young) dan sangat penasaran dengan sosok ayah kandungnya.

Baca Juga: Drama Korea Lucu Romantis Terbaik Dengan Alur Romansa yang Seru

Kehidupan dari Ae Jong pun tiba-tiba berubah saat ada empat pria yang mendekatinya. Sehingga, hal tersebut membuat sang putri berniat untuk mencari tahu apakah ayah kandungnya adalah diantara keempat pria tersebut.

Kisah Noh Ae Jong dengan Empat Pria Tampan

Dalam sinopsis Was It Love, Noh Ae Jong memang sudah sangat lama hidup sendiri tanpa suami. Ia membesarkan sang putri dan bekerja keras.

Semua hidupnya hanya didedikasikan untuk sang putri dan pekerjaannya. Hingga suatu saat, tiba-tiba ada empat pria yang mendekatinya.

Pria-pria tersebut memiliki latar belakang, profesi, dan juga sifat yang berbeda-beda. Keempat pria tersebut adalah Ryu Jin (diperankan oleh Song Jo Ho), Oh Dae O (diperankan oleh Son Ho Jun), Koo Pa Do (diperankan oleh Kim Min Jun), serta Oh Yeon Woo (diperankan oleh Koo Ja Sung).

Ryu Jin adalah seorang aktor yang terkenal dan mempunyai wajah yang tampan. Dengan mengandalkan ketenaran tersebut, ia menyembunyikan kepribadiannya yang sebenarnya tersebut. Sehingga, semua orang hanya melihat kesempurnaan yang ia miliki.

Kemudian Oh Da O yang merupakan seorang penulis novel. Sebagai penulis novel yang terkenal, ia pun sangat populer namun kepribadiannya kurang menyenangkan. Selanjutnya adalah Koo Pa Do adalah seorang investor dari film yang sedang Ae Jung garap.

Ternyata, di sinopsis Was It Love Koo Pa Do adalah seorang mafia yang tampan dan terlihat menyeramkan. Namun, Ae Jung berusaha tetap dekat dengan Pa Do karena demi melancarkan investasi terhadap film garapannya.

Yang terakhir adalah Oh Yeon Woo. Dia adalah seorang guru olahraga dari sang putri Ae Jung. Pria ini juga menyewa rumah yang jaraknya tak begitu jauh dengan rumah Noh Ae Jung. Bahkan, ibu dari Ae Jung pun sangat menyukainya.

Dengan kenyataan yang sang ibu dikelilingi oleh empat pria sekaligus, sang putri Ha Nee ingin mencari tahu siapa ayah kandungnya.

Dalam sinopsis Was It Love ini, pencarian tentang ayah kandung pun terus berlangsung. Namun, tanpa diduga pencarian tersebut mengalami kendala.

Pasalnya, Noh Chae Young tengah berhadapan dengan Joo A Rin (diperankan oleh Kim Da Som) yang merupakan seorang aktris.

Wanita yang berprofesi sebagai aktris tersebut digadang-gadang menjadi saingan sang ibunda dalam hal percintaan. Lantas, mampukan Noh Chae Young mencari tahu kebenaran tentang ayah kandungnya?

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Noh Ae Jeong dalam menghadapi keempat pria tersebut? saksikan hanya di sinopsis Was It Love.

Sekilas Drama Was It Love

Drama ini adalah drama yang dibesut oleh arahan sutradara Kim Do Hyun. Dia adalah seorang sutradara yang juga telah sukses membesut Princess Hour, Moon River, dan juga 18 Again. Ketiga drama tersebut nyatanya sukses menjadi drama terlaris sepanjang masa.

Kemudian drama lain yang berhasil ia garap yakni 12 Years Promise, Playfull Kiss, dan juga Flower Of Revenge. Sedangkan, Was It Love adalah drama yang terbaru dari aktris cantik Song Ji Hyo tersebut. Terakhir ia beradu akting dalam drama sejak dua tahun silam.

Drama ini disiarkan di JTBC dan juga Netflix setiap hari Rabu serta Kamis pada pukul 19.30 KST sejak awal Juli 2020. Drama komedi romantis ini juga tengah menggantikan drama Mystic Pop Up Bar yang sudah selesai masa tayangnya.

Sebagai pemeran utama dalam sinopsis Was It Love, Song Ji Hyo telah dibekali pengalaman berakting yang mumpuni. Ia telah membintangi bayak judul drama yang membuat namanya semakin besar. Drama-drama tersebut adalah Princess Hour, Lovely Horrible, dan Emergency Couple. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Was It Love, Debut Pertama Song Ji Hyo Setelah Lovely Horrible appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/sinopsis-was-it-love/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.