News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sinopsis Vampires: Los Muertos, Aksi Jon Bon Jovi Memburu Hantu

Sinopsis Vampires: Los Muertos, Aksi Jon Bon Jovi Memburu Hantu

Sinopsis Vampires: Los Muertos, Aksi Jon Bon Jovi Memburu Hantu

Sinopsis Vampires: Los Muertos merupakan sekuel dari Vampires. Film dengan genre aksi horor ini disutradarai sekaligus ditulis oleh Tommy Lee Wallace dan diproduksi oleh Jhon Carpenter. Vampires: Los Muertos telah dirilis pada tanggal 25 September 2002 lalu.

Hal yang menjadikannya lebih menarik adalah pemain utamanya merupakan aktor sekaligus penyanyi terkenal yaitu Jon Bon Jovi. Tak hanya itu, sederet aktor papan atas lainnya turut andil dalam memerankan film ini.

Seperti Cristian de La Fuente, Diego Luna, dan juga Darius McCary. Sekuel film ini berlatarbelakang negara Mexico, maka tak heran jika terdengar jelas aksen Spanyol-nya.

Sinopsis Vampires: Los Muertos

Vampires: Los Muertos menceritakan tentang seorang yang bernama Derek Blis yang merupakan seorang pemburu vampir di Meksiko.

Suatu hari, dirinya mendapatkan sebuah tugas dari pemimpin yang mengharuskannya untuk pergi menuju ke sebuah biara di Meksiko.

Baca Juga: Sinopsis Film Bait, Kisah Hiu Putih Ganas Pemangsa Manusia

Biara tersebut memiliki sekelompok pendeta yang juga berprofesi sama dengannya, yaitu memburu vampir. Salah satu pendeta mengatakan bahwa vampir tersebut kemungkinan akan terhubung dengan dirinya.

Satu-satunya yang menjadi masalah bagi Klien Derek adalah dirinya ingin menyewa sebuah tim dan tidak ingin jika harus bekerja seorang diri. Namun berbeda dengan sang klien, bekerja bersama tim merupakan salah satu hal yang cukup sulit.

Pertemuan dengan Putri Vampir

Di suatu malam, seorang putri vampir yang bernama Una bersama anjingnya menyerang dan juga memangsa manusia.

Salah satu pendeta yang juga telah diserang oleh putri vampir tersebut adalah Pastor Guiteau yang ternyata salah satu anggota tim asli pimpinan Jack Crow.

Semua pendeta di biara tempat dirinya memindahkan sebuah salib bersier telah dibunuh oleh para vampir dua hari setelah Derek mencari Guiteau.

Baca Juga: Sinopsis Film Maggie, Menanti Gadis Cantik Menjadi Zombie

Sinopsis Vampires: Los Muertos berlanjut pada pencarian orang-orang dalam daftar yang telah diberikan untuknya. Namun sayangnya, kebanyakan dari mereka sudah gila bahkan mati.

Melihat hal tersebut, Derek kemudian pergi menuju ke kedai kopi untuk menemui seorang pria bernama Jesse. Dirinya menyuruh Derek untuk menunggu sementara dia akan menyelesaikan suatu misi.

Wanita Misterius

Ketika berada dalam kedai kopi, Derek bertemu dengan seorang wanita muda yang bernama Zoey. Namun, Derek merasa curiga ketika mengetahui bahwa wanita tersebut bekerja dalam sebuah bisnis mayat hidup.

Dengan menggunakan sebuah lensa khusus, akhirnya rasa curiga Derek terjawab. Derek mengetahui bahwa Zoey sebenarnya adalah seorang vampir.

Sinopsis Vampires: Los Muertos semakin menegangkan ketika Una masuk ke dalam kedai kopi tersebut. Una memotong setiap tenggorokan para pelanggan yang datang kemudian menculik Jesse.

Agar menjadi tidak terkalahkan, Una membutuhkan sebuah kalung hitam dan juga patung kristus.

Dengan menggunakan kedua benda tersebut, dirinya mampu melaksanakan sebuah ritual di siang hari dengan leluasa.

Pembentukan Tim Baru

Melihat banyak terjadi kekacauan, akhirnya Derek memutuskan untuk membentuk sebuah tim baru. Tim baru tersebut diantaranya Zoey, Pastor Rodrigo, Sancho, dan Ray Collins.

Zoey merupakan salah satu wanita yang ditemuinya di kedai makan. Wanita malang tersebut rupanya telah digigit oleh seorang vampir, namun dirinya selamat.

Zoey menyelamatkan diri dengan cara mengambil beberapa pil anti HIV kemudian meminumnya secara terus-menerus.

Sedangkan Pastor Rodrigo merupakan satu-satunya pastur yang berhasil lolos dari pembantaian di biara.

Sancho adalah seorang remaja laki-laki berusia 15 tahun yang telah menemani Derek dalam sebuah pemburuan vampir.

Terakhir Ray Collins, merupakan seorang lelaki tinggi berotot dengan kulit hitam yang direkrut oleh Memphis Brody. Sinopsis Vampires: Los Muertos dilanjutkan dengan pemburuan menggunakan sebuah bis.

Bus dengan Isian Winch dan Gizmos

Bus yang mereka tumpangi tersebut merupakan bus yang telah dilengkapi dengan winch dan juga gizmos yang diperlukan untuk memburu vampir.

Sinopsis Vampires: Los Muertos ini semakin seru ketika mereka melakukan sebuah ritual dan akan melakukan penyerangan di waktu siang hari.

Misi Penghancuran

Sinopsis Vampires: Los Muertos semakin menegangkan ketika para pemburu vampir akan melakukan sebuah penyerangan. Zoey yang memiliki kaitan erat dengan para vampir mengetahui misi dari Una.

Zoey kemudian menunjukkan tempat dimana para vampir bersembunyi di siang hari. Tempat tersebut bernama Salina, dekat dengan tempat reruntuhan Toltec tua. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Vampires: Los Muertos, Aksi Jon Bon Jovi Memburu Hantu appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/sinopsis-vampires-los-muertos/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.