Sinopsis The Spy: Undercover Operation, Aksi Agen Rahasia Takut Istri

Sinopsis The Spy Undercover Operation

Sinopsis The Spy: Undercover Operation adalah sebuah film dengan genre aksi mata-mata, namun dikemas dalam bentuk komedi. Kisah di film ini pun mengikuti tentang aksi agen Chul Soo yang tengah menyamar di negara lain.

Sedangkan sang istri, Young Hee tak mengerti tentang usaha apa yang dilakukan oleh suaminya tersebut dalam menghidupinya. Film ini digarap oleh Lee Seung Jun dengan menggaet penulis naskah Park Soo Jin beserta Yoon Je Kyoon.

Baca Juga: Sinopsis Film Fabricated City, Ji Chang Wook Dijebak Konspirasi Jahat

Berderet bintang yang memerankan aksi di The Spy: Undercover Operation. Salah satunya adalah Sol Kyung Gu dan disandingkan dengan aktris Moon So Ri.

Sinopsis The Spy: Undercover Operation

Sinopsis film ini pun menceritakan seorang agen rahasia yang tengah menjalankan misi yang besar. Ia ditugaskan menyelamatkan negaranya dan juga harus melindungi kehidupan di rumah tangganya. Bahkan, agen ini pun memiliki kewajiban dalam menyembunyikan identitasnya yang asli.

Kisah sinopsis The Spy: Undercover Operation berawal dari Chul Soo (diperankan oleh Sol Kyung Gu) adalah seorang agen tersebut dan tengah melakukan penyamaran. Ia menyamar sebagai seorang karyawan di pemerintahan.

Chul Soo melakukan hal itu juga semata-mata untuk mengelabuhi sang istri Young Hee (diperankan oleh Moon So Ri). Tindakannya tersebut karena harus ia lakukan demi melindungi jati diri atau identitasnya yang asli, bahkan kepada sang istri. Pasalnya, Young Hee memiliki sebuah pekerjaan sebagai pramugari.

Penyelidikan di Bangkok

Hingga pada suatu ketika, terjadi pengeboman di Seoul, Korea Selatan. Chul Soo pun akhirnya ditugaskan dalam penyelidikan tragedi tersebut. Ia adalah agen pertama dalam operasi ini.

Dalam penyelidikan di sinopsis The Spy: Undercover Operation yang ia lakukan, terdapat sebuah informasi jika pengeboman tersebut menyeret sebuah petunjuk yang mengarah ke Kota Bangkok, Thailand. Karena ingin melaksanakan tugas sebagai agen, maka Chul Soo pun bergegas ke Bangkok.

Film ini menceritakan jika ia akhirnya kembali mengelabuhi sang istri, Young Hee agar tak mendapatkan kecurigaan. Namun, hal yang lucu pun terjadi saat Chul Soo tak mengetahui jika sang istri juga mendapatkan penerbangan dan bertugas ke Bangkok.

Kemudian, Chul Soo sangat terkejut saat ia melihat sang istri di bandara dan sedang bersama dengan seorang lelaki tampan yang misterius. Di sisi lain, ia sangat penasaran dan khawatir dengan apa yang dilakukan oleh sang istri.

Namun, ia juga dituntut dalam upaya penyelidikan terhadap aksi pengeboman tersebut. Lalu, apa yang akan ia lakukan? Haruskah ia memilih salah satu diantara keduanya? Menyelesaikan tugas atau melindungi kehidupan rumah tangganya? Ikuti terus di sinopsis The Spy: Undercover Operation.

Tentang Film The Spy: Undercover Operation

Di film ini banyak sekali keseruan yang dihadirkan. Karakter dari pemeran Chul Soo yakni dengan pembawaan layaknya James Bond, berkarisma, keren, dan juga gentle. Namun, karakternya juga berubah menjadi ceroboh dan konyol saat berhadapan dengan sang istri.

Hal tersebut sangat berbanding terbalik saat ia berhadapan dengan para penjahat yang mampu menjadi berbahaya. Dalam pembuatan film ini, tampaknya sang sutradara yakni Lee Seung Jun ingin membuat film aksi dengan sentuhan komedi di dalamnya.

Sinopsis The Spy: Undercover Operation ini ia hadirkan dengan cerita yang lucu ketika Chul Soo kucing-kucingan saat menyelidiki sang istri. Tingkah Chul Soo yang konyol pun kerap memancing tawa dari para penonton.

Selain itu, aksi kebut-kebutan dalam adegan yang menyeramkan dengan helikopter dan sebagainya yang merupakan tipikal film aksi juga terdapat di sini. Film ini juga menjadi sangat komplit dengan aksi drama, tentu ini menjadi sebuah ciri dari film Korea.

Tak akan lengkap jika tak menghadirkan sisi drama. Kisah drama dihadirkan melalui kegundahan mereka saat tak kunjung mendapat keturunan, meski sudah menikah selama tujuh tahun. Apalagi, saat Young Hee tengah berhadapan dengan ibunda dari Chul Soo alias sang mertua.

Dari sinopsis The Spy: Undercover Operation, sang sutradara menampilkan sebuah film Korea genre aksi thriller dengan tipe down to earth. Seorang agen rahasia yang memiliki problematika tersendiri di kehidupan pribadinya. Hal itulah yang mungkin dialami sebagian orang di kehidupan nyata. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis The Spy: Undercover Operation, Aksi Agen Rahasia Takut Istri appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/sinopsis-the-spy-undercover-operation/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service