Sinopsis The Man From Nowhere, Kembalinya Aksi Mantan Agen Rahasia

sinopsis The Man From Nowhere

Sinopsis The Man From Nowhere adalah sebuah film Korea genre aksi thriller yang dirilis tahun 2010 silam. Film yang disutradarai oleh Lee Jeong Bum ini mulai diproduksi pada bulan Desember tahun 2009.

Kemudian mulai di rilis di bulan Agustus tahun berikutnya. Selanjutnya, pada tahun yang sama dan di bulan Oktober, The Man From Nowhere mulai diputar di bioskop Kanada dan juga Amerika Serikat.

Baca Juga: Sinopsis A Taxi Driver, Kisah Nyata Pembantaian Gwangju

Sinopsis The Man From Nowhere

Kisah ini memiliki alur yang mirip dengan berbagai aksi film laga lainnya. Dimana seorang mantan agen rahasia yang sudah pensiun dan kembali beraksi karena menyelamatkan orang yang ia sayangi.

Sinopsis film ini berawal dari seorang pria yang mengelola tempat pegadaian yakni Cha Tae Sik (Won Bin). Ia juga sangat tertutup dengan lingkungan di sekitarnya. Sementara itu, ia hanya bergaul dengan gadis kecil yang bernama So Mi (Kim Sae Ron).

Ia adalah seorang gadis yang tinggal di dekat toko pegadaiannya dan memiliki seorang ibu yang bekerja sebagai wanita jalang. Cha Tae Sik sering main ke rumah So Mi saat ibunya yakni Hyo Jeong (Kim Hye Seo) sedang berkencan.

Hingga pada suatu ketika, Hyo Jeong datang ke toko Tae Sik untuk menitipkan sebuah tas dan kamera yang rupanya terdapat heroin di dalamnya. Hyo Jeong mencuri tas tersebut atas perintah sang kekasih.

Dia pun meminta Tae Sik untuk menjaga tas tersebut. Di sinopsis The Man From Nowhere, Tae Sik pun menyadari ada yang janggal saat mafia yang Oh Myung Gyu yang menugaskan Man Seok dan Jong Seok untuk mendatangi toko dan mencari Hyo Jeong.

Mafia tersebut akhirnya mendatangi rumah So Mi dan mendobrak masuk, akan tetapi Cha Tae sik menahannya. Namun akhirnya mafia tersebut berhasil membawa So Mi. Akhirnya, Jo Seok dan Man Seok juga berhasil menemukan Hyo Jeon dan menyiksanya di depan sang putri.

Kedua mafia tersebut memaksa Hyo Jeong untuk mengakui dan memberi tahu dimana ia menyimpan heroin tersebut.

Lewat anak buahnya, kedua mafia tersebut berusaha mengintimidasi Cha Tae Sik, namun akhirnya lelaki itu mampu mengalahkan anak buah mereka dengan mudah.

Penculikan So Mi

Sinopsis The Man From Nowhere selanjutnya, Jung Seok pun menyadari jika Tae Sik memiliki kelemahan terhadap So Mi.

Sehingga, mereka memaksa Tae Sik untuk mengantar heroin tersebut ke bos mereka yakni Oh Myung Gyu. Setelah itu, Man Seok pun memberitahu polisi dan menangkap Tae Sik.

Tae Sik ditangkap dengan mendapati Hyo Jeong yang terbunuh dengan organ yang diambil. Kemudian mayatnya diletakkan di belakang mobil yang Tae Sik pakai dalam pengiriman.

Saat polisi melakukan pengepungan di tempat usaha properti, Myung Gyu pun berhasil melarikan diri. Dengan modal sebagai mantan agen rahasia di sinopsis The Man From Nowhere, Tae Sik pun akhirnya mampu melarikan diri.

Polisi pun kebingungan karena menyaksikan kemampuan Tae Sik yang ahli bela diri tersebut, dan mereka akhirnya tahu jika Tae Sik adalah seorang mantan agen rahasia tentara Korea Selatan.

Dengan modal petunjuk yang berasal dari Jong Seok, maka Tae Sik menyelidiki dan membuntuti salah satu anak buah mafia tersebut. Setelah sampai di club malam, terjadi baku tembak.

Sehingga, hal tersebut membuat Tae Sik terkena beberapa tembakan. Lalu, mampukah ia menyelamatkan So Mi?

Pemain The Man From Nowhere

Sinopsis The Man From Nowhere bergenre aksi triller ini pun dibintangi oleh deretan aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan.

Mereka adalah Won Bin yang memerankan Cha Tae Sik, Kim Sae Ron yang memerankan karakter gadis kecil So Mi. Sedangkan Kim Hee Won berperan sebagai Man Seok, Kim Hyo Seo sebagai Hyo Jeong dan masih banyak lagi.

Penghargaan yang Diraih

Film The Man From Nowhere ini sangat sukses dengan nilai 100% dari Rotten Tomatoes. Selama penayangan masih berlangsung, film ini menerima penghargaan Fim Buil di tahun 2010.

Penghargaan tersebut diraih dalam kategori musik terbaik dan juga sebagai Penghargaan Khusus. Dalam tahun yang sama, film ini juga meraih kemenangan dengan penghargaan di Philadelphia Film Festival dan juga di Grand Bell Awards.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Confidential Assignment, Peran Hyun Bin Menjadi Detektif

Sinopsis The Man From Nowhere ini adalah film yang sangat menarik dengan kemasan yang apik sehingga sangat direkomendasikan untuk tontonan anda. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis The Man From Nowhere, Kembalinya Aksi Mantan Agen Rahasia appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/sinopsis-the-man-from-nowhere/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service