Sinopsis Love In The Moonlight, Kisah Cinta Kasim dengan Putra Mahkota

Sinopsis Love in the Moonlight

Sinopsis Love in The Moonlight menjadi sebuah drama Korea terbaru di Indosiar. Drama ini menggantikan serial Fight yang telah habis masa tayangnya Jum’at lalu.

Mungkin sudah banyak yang tahu jika Love in The Moonlight ini adalah sebuah drama yang sudah tayang tahun 2016 lalu di saluran KBS2. Pada saat penayangan, drama ini mendapatkan rating yang cukup unggul yakni sebesar 23,5 persen.

Love in The Moonlight ini dibintangi oleh aktor papan atas, tampan, dan berbakat yaitu Park Bo Gum. Ia juga disandingkan dengan aktris cantik Kim Yo Jung yang bakat aktingnya sudah tak bisa diremehkan lagi.

Sinopsis Love in The Moonlight

Di Korea Selatan begitu banyak drama yang menjadi sangat populer berkat akting dan cerita di dalamnya. Tak sedikit pula drama atau film yang diambil dengan latar belakang dinasti atau kekaisaran.

Seperti drama Love in The Moonlight ini yang mengambil kisah pada masa dinasti Joseon. Kualitas drama Korea ini pun makin diperkuat dengan adanya penghargaan yang berhasil diraih. Salah satu diantaranya adalah penghargaan Best Drama Series Asian Television Award yang ke-22.

Baca Juga: Drama Park Bo Gum, Mulai dari Love In The Moonlight Hingga Encounter

Drama ini juga berhasil masuk menjadi salah satu nominasi penghargaan bergengsi di Korea yakni Baeksang Arts Award. Diperankan oleh Park Bo Gum dan juga Kim Yo Jung yang sangat piawai dalam membangun karakter di dalam drama tersebut.

Sehingga, penonton semakin terbawa ke dalam suguhan cerita sinopsis Love in the Moonlight, alih-alih menikmati visual dari pemeran utama tersebut.

Alur Cerita Love in The Moonlight

Sinopsis drama Korea ini dimulai dari kehidupan istana. Sang putra mahkota Hyo Mung (Park Bo Gum) sedang membaca sebuah buku percintaan yang berjudul “Kisah Cinta Joseon Yang Tidak Kita Ketahui”.

Sebenarnya, buku tersebut adalah sebuah buku karya Hong Ra On (Kim Yo Jung). Sementara itu, dalam sinopsis Love in The Moonlight, Hong Ra On adalah seorang wanita yang sedari kecil dibesarkan dan berpenampilan layaknya pria.

Dia juga menyamar sebagai seorang pria dan mengubah namanya menjadi Hong Sam Nom. Hal itu ia lakukan agar dapat bekerja menjadi kasim di istana. Sementara itu, Hong Sam Nom juga merupakan peramal yang terkenal dalam percintaan.

Pada suatu ketika seorang klien datang meminta bantuannya untuk mendapatkan seorang wanita bangsawan. Hong Sam Nom pun membantu dan memberi saran.

Kemudian di sinopsis Love in the Moonlight, lelaki itu melakukan apa yang disarankan oleh Hong Sam Nom dan akhirnya berhasil mendapatkan hati sang wanita tersebut.

Pertemuan Pertama

Di istana, kepala kasim Jang, yang merupakan ayah angkat Hong Sam Nom panik dengan kelakuan sang putra mahkota. Putra mahkota tersebut berusaha mengelabuhi sang raja Soon Jo saat disuruh belajar.

Kelakuannya tersebut akhirnya ketahuan saat kertas milik sang putra terbang tertiup angin dan ditangkap oleh pengawal sang raja. Setelah pengawal tersebut membacakan isi kertas, sang raja Soon Jo pun marah.

Di sisi lain, Hong Sam Nom pun kembali mendapatkan klien. Kali ini adalah seorang pria bangsawan yang tengah mendekati adik dari putra mahkota.

Dalam sinopsis Love in the Moonlight, mereka pun akhirnya saling mengirim surat. Suatu ketika, surat tersebut dibaca oleh Hyo Myung dan membuatnya ingin menemui sang pria yang menyukai adiknya tersebut.

Kemudian sang putra mahkota tersebut pun pergi menemui sang pria bangsawan tersebut. Karena merasa gugup, klien bangsawan meminta Hong Sam Nom untuk menggantikannya menemui sang pujaan hati.

Awalnya Hong Sam Nom menolak, namun karena dia mendapatkan bayaran yang menggiurkan akhirnya menyetujuinya. Setelah menunggu sang wanita, Hong Sam Nom pun terkejut karena yang muncul adalah Hyo Myung, yang notabene adalah pria.

Sam Nom pun mengira jika Hyo Myung adalah penyuka sesama jenis. Setelah mengajak Hyo Myung makan di suatu tempat, ia pun ketahuan jika bukan seorang bangsawan. Hyo Myung pun memintanya pergi dan membuntutinya.

Kisah dari sinopsis Love in the Moonlight ini sangat menarik untuk ditonton. Karena menghadirkan drama yang unik dan lucu. Selanjutnya anda dapat menyaksikan drama 18 episode ini di Indosiar yang tayang setiap Senin-Jum’at pukul 21.30 WIB. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Love In The Moonlight, Kisah Cinta Kasim dengan Putra Mahkota appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/sinopsis-love-in-the-moonlight/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service