Sinopsis Jane Got a Gun, Kisah Seorang Koboi Wanita Pemberani

Sinopsis Jane Got a Gun, Kisah Seorang Koboi Wanita Pemberani

Sinopsis Jane Got a Gun merupakan salah satu film yang penuh dengan adegan tembak-tembakan khas koboi Amerika Serikat. Film ini mengangkat tokoh utama seorang wanita pemberani bernama Jane.

Jane diperankan oleh aktris cantik Natalie Portman. Pada dasarnya, film ini mengisahkan tentang perlawanan seorang wanita yang rela melindungi suaminya dari kejaran para penjahat untuk membunuh sang suami.

Tak dapat dipungkiri, untuk dapat menyelamatkan dirinya juga sang suami, ia harus rela mengangkat senjata. Film ini disutradarai oleh Gavin O’Connor dan penulis naskah Brian Duffield, Anthony Tambakis, serta Joel Edgerton.

Jane Got a Gun telah rilis pada Januari 2016 di Amerika Serikat. Dengan biaya sekitar 25 juta US Dolar, mendapat penghasilan 356.615 US Dolar.

Baca Juga: Sinopsis Film Tracers, Aksi Ahli Parkour Dalam Upaya Menyelamatkan Diri

Sinopsis Jane Got a Gun

Sinopsis film ini menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki paras cantik bernama Jane. Jane menikah dengan seorang penjahat terburuk yang ada di Kota Bill Hammond.

Pada suatu ketika, sang suami pulang ke rumah dengan keadaan terluka sangat parah pada bagian punggungnya. Rupanya, sang suami terluka setelah mengalami serangan terhadap kelompoknya sendiri.

Namun Ham masih berhasil untuk menyelamatkan diri dan pulang ke rumah. Dalam sinopsis Jane Got a Gun ini, Jane sendiri tinggal bersama sang suami dan Kattie sang anak di sebuah rumah tempat isolasi.

Melihat luka sang suami yang cukup parah, Jane lantas merawat Ham. Penjahat yang menyerang Ham merupakan segerombolan penjahat yang sangat ganas dan dipimpin oleh seseorang yang bernama Jhon Bishop.

Ternyata Jhon Bishop masih akan memburu Ham untuk membalaskan dendamnya. Mendengar hal tersebut, Jane lantas kaget dan bingung.

Meminta Pertolongan

Luka yang diderita Ham menjadikan dirinya tidak berdaya. Melihat hal tersebut, Jane lantas mengamankan sang putri menuju ke tempat yang jauh lebih aman. Dirinya kemudian naik menuju ke rumah tetangga.

Sinopsis Jane Got a Gun berlanjut pada Jane yang meminta bantuan terhadap Frost. Frost merupakan seseorang yang sempat menjadi kekasihnya dan Frost pula sangat membenci Ham.

Pada awalnya, Frost menolak untuk membantu Jane. Akan tetapi, karena rasa cintanya yang masih besar kepada Jane, dirinya lantas bersedia membantu Jane.

Mereka berdua menyusun sebuah rencana dan strategi untuk dapat menghadapi Jhon Bishop serta menghabisi kelompok penjahat yang ganas tersebut.

Persiapan Senjata dan Amunisi

Setelah menyusun sebuah rencana, Jane kemudian pergi ke kota untuk membeli senjata dan juga amunisi. Setelah dirasa cukup, Jane lantas meninggalkan toko senjata, namun dirinya dihadang dan diseret menuju ke salah satu gang milik geng Bishop.

Baca Juga: Sinopsis Film The Mechanic, Pembalasan Dendam Pembunuh Bayaran

Sinopsis Jane Got a Gun semakin memanas ketika geng dari Bishop mengancam dirinya. Namun dengan penuh keberanian, Jane berani untuk memprotes dan melawan ancaman yang ditujukan kepada dirinya.

Segerombolan pria tersebut meyakini bahwa Ham pergi bersama dirinya usai mengenali senjata yang Jane bawa. Pada titik inilah, Frost hadir kemudian meminta agar preman-preman tersebut meninggalkan Jane.

Melihat hal tersebut, kedua orang pria tersebut merasa terganggu. Jane lantas menarik senjata miliknya dan membunuh penjahat Bishop tersebut.

Perlawanan Jane dan Frost

Jane dan Frost lantas kembali ke rumah. Keduanya menemukan Ham yang masih hidup, akan tetapi keadaannya semakin melemah tak berdaya.

Melihat hal tersebut, Frost menjadi berubah pikiran sehingga mereka segera mempersiapkan serangan terhadap geng Bishop. Bishop berangkat bersama dengan gengnya untuk menemui Jane dan juga Frost. Sinopsis Jane Got a Gun terus berlanjut.

Mencari Pasukan Bishop

Film Jane Got a Gun semakin memuncak ketika Jane dan Frost mencari keberadaan geng Bishop. Ternyata, para pasukan Bishop telah menyebar dan memperluas pencarian terhadap Jane dan Frost.

Salah satu dari pasukan Bishop mendatangi rumah Jane. Ia mengenali Jane, namun Frost segera membunuhnya. Untuk menghilangkan jejak, Frost menggali parit di halaman rumah Jane.

Aksi Tembak-Tembakan

Melihat salah satu anak buahnya yang dibunuh, Bishop merasa tidak terima dan terus melakukan penyerangan. Sinopsis Jane Got a Gun semakin menegangkan karena penuh dengan aksi bunuh dan menembak.

Jane dan Frost terus bertarung meskipun keduanya terluka. Pada saat pulang ke rumah, mereka menemui Ham yang sekarat, kemudian meninggal. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Jane Got a Gun, Kisah Seorang Koboi Wanita Pemberani appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/sinopsis-jane-got-a-gun/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service