Sinopsis Film Mechanic Resurrection, Arthur si Pembunuh Bayaran

Sinopsis Film Mechanic Resurrection, Arthur si Pembunuh Bayaran

Sinopsis film Mechanic Resurrection kini lebih seru dan menarik. Siapa yang tidak suka dengan film box office dari luar negeri ini? Saat ini film luar negeri tidak hanya bisa ditonton di bioskop saja.

Namun, kini banyak stasiun TV yang menawarkan berbagai film box office ternama paling populer. Salah satu yang banyak ditonton misalnya saja film Mechanic Resurrection.

Film ini memiliki pemeran aktor dan aktris ternama yang tidak perlu diragukan lagi bakat aktingnya. Selain itu, film laga ini menampilkan cerita yang seru dan menegangkan.

Bagi siapa saja yang menontonnya dijamin tidak mau pindah dari layar televisi. Bintang utamanya adalah Jason Statham yang keren dengan penampilan tubuh yang atletis.

Profesionalitas aktingnya sudah terbukti dari beberapa film ternama sebelumnya. Sebaiknya baca dulu sinopsis Mechanic Resurrection yang menarik dan paling seru.

Sinopsis Film Mechanic Resurrection

Film Mechanic Resurrection adalah film action thriller yang sangat sadis. Film garapan sutradara Dennis Gansel ini sangat antusias ingin mengetahui bagaimana respon masyarakat akan film yang disutradarainya.

Settingan film ini dibuat di Bangkok dan Malaysia dengan lama tayang sekitar 99 menit. Film Mechanic Resurrection diproduksi oleh Davis film dengan rating Rated R for violence throughout and language.

Bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris dalam film Mechanic Resurrection. Film Mechanic Resurrection merupakan genre action, triller, dan crime.

Baca Juga: Sinopsis Film Point Break, Penuh Kisah Intrik dan Aksi Berbahaya

Film ini merupakan film action kejam dengan pemain yang profesional. Tak heran jika sinopsis film Mechanic Resurrection begitu ramai diperbincangkan.

Pemain yang membintangi film Mechanic Resurrection diantaranya Jason Statham sebagai Arthur, Bishop Jessica Alba sebagai Gina, Michelle Yeoh sebagai Mei, dan Tommy Lee Jones sebagai Max Adams.

Semua pemain yang membintangi film ini adalah pemain papan atas. Semakin seru dan menarik karena akting para pemain sudah pasti dilakukan secara profesional.

Sinopsis film Mechanic Resurrection memperlihatkan betapa kerennya cerita yang ditampilkan pada film ini. Film Mechanic Resurrection rilis pertama kali pada tanggal 26 Agustus 2016 dan merupakan kelanjutan dari film The Mechanic tahun 2011 silam.

Sutradaranya adalah Dennis Gansrel, sementara penulis skenarionya yaitu Philip Shelby, Tony Mosher, dan Brian Pittman. Dengan durasi yang cukup panjang, membuat film ini memperoleh pendapatan yang cukup fantastis.

Penghasilan tersebut yaitu 125,7 juta dolar AS. 104,5 juta dolar dari penayangan secara internasional. Film Mechanic Resurrection mendapatkan rating 5.7 dari 10 versi IMDb, sementara skor yang diberikan Rotten Tomatoes 43% dari segi penonton.

Jason Statham si Pembunuh Bayaran

Sinopsis film Mechanic Resurrection bercerita tentang seorang laki-laki yang memiliki pekerjaan sebagai pembunuh bayaran. Laki-laki tersebut yaitu Arthur Bishop (Jason Statham).

Teman masa kecil Arthur menyuruhnya membunuh 3 orang. Saat itu Arthur sedang memalsukan kematiannya dengan melarikan diri. Arthur tinggal di daerah di Rio de Janeiro dengan nama Santos.

Saat makan siang, Arthur tiba-tiba didekati oleh wanita yang belum pernah ia temui. Wanita misterius tersebut memberikan perintah pada Arthur untuk membunuh ketiga target.

Kematian yang dilakukan ini harus dimanipulasi sebagai kecelakaan. Ternyata wanita misterius tersebut bekerja untuk Riah Crain (Sam Hazeldine), teman masa kecilnya.

Wanita tersebut dulunya dijual pada gengster dan dilatih sebagai prajurit. Arthur menolak perintah tersebut dengan cara melarikan diri ke Thailand.

Disana Arthur bersembunyi dan meminta bantuan kepada temannya yaitu Mei (Michelle Yeoh). Sinopsis film Mechanic Resurrection ini memang mencuri perhatian.

Pertemuan Arthur dengan Gina

Setelah selang beberapa waktu, Gina Thornton (Jessica Alba) menghampiri Mei. Mei memberi tahu Arthur akan kondisi Gina dan menyelamatkannya. Selanjutnya Arthur dan Gina mengetahui jika Gina terhubung dengan Crain.

Gina menjelaskan bahwa dirinya harus menyelamatkan anak-anak di Kamboja. Kedekatan Arthur dan Gina dipantau terus oleh suruhan Crain. Di saat anak buah Crain dan Arthur berkelahi, disitulah Gina diculik.

Arthur melakukan identifikasi tentang Gina. Ternyata diketahui jika Gina adalah anggota dari Crain. Pertemuan antara Arthur dan Gina sudah direncanakan oleh Crain sebelumnya.

Kondisi inilah yang dikehendaki oleh Crain agar Arthur dan Gina saling jatuh cinta. Sehingga Arthur akan datang pada Crain untuk menyelamatkan Gina. Akhir sinopsis film Mechanic Resurrection sungguh menimbulkan rasa penasaran. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Film Mechanic Resurrection, Arthur si Pembunuh Bayaran appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/sinopsis-film-mechanic-resurrection/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service