Sinopsis Film The Mechanic, Pembalasan Dendam Pembunuh Bayaran

Sinopsis Film The Mechanic, Pembalasan Dendam Pembunuh Bayaran

Sinopsis film The Mechanic memang sangat menarik sehingga dapat menarik minat penonton untuk melihat film penuh aksi yang satu ini.

The Mechanic merupakan film dengan genre aksi Amerika yang telah rilis sejak tahun 2011 lalu. Film ini disutradarai oleh Simon West dan dibintangi oleh aktor terkenal Jason Statham serta Ben Foster.

Sebenarnya film ini ditulis oleh Jhon Carlino dan Richard Wenk dari remake tahun 1972 dengan judul yang sama. Statham berperan sebagai Arthur Bishop, yang merupakan seorang pembunuh profesional.

Dirinya merupakan seorang yang telah ahli dalam membuat hit agar nampak seperti kecelakaan, bunuh diri, ataupun tindakan penjahat yang amat licik. Film ini dirilis di Amerika Serikat dan juga Kanada pada 28 Januari 2011 dengan berbagai ulasan.

Baca Juga: Sinopsis The Last Witch Hunter, Perjuangan Ksatria Melawan Penyihir

Sinopsis Film The Mechanic

Sinopsis film ini menceritakan seorang bernama Arthur Bishop. Bishop sendiri bekerja sebagai seorang mekanik (sang mafia bagi seorang pembunuh bayaran).

Dirinya bertugas untuk menyelinap ke dalam rumah mewah dan menjadi seorang pemimpin kartel narkoba Kolombia kemudian menenggelamkannya di kolam sendiri.

Sekembalinya ke Lousiana, Bishop bertemu dengan seorang teman dan juga mentornya. Harry Mckenna yang kemudian membayar Bishop untuk menjadi seorang pembunuh.

Tak sampai disitu, Bishop juga mendapatkan sebuah kontrak baru dari Dean Sanderson untuk membunuh Harry. Dengan rasa yang sangat terpaksa, kemudian Bishop benar-benar membunuh Harry.

Sebuah Misi yang Gagal

Setelah mendapatkan sebuah misi baru tersebut, sinopsis film The Mechanic berlanjut kepada persetujuan kontrak. Majikan Bishop menghubungi sekaligus mengkonfirmasi kebenaran perintah tersebut.

Dirinya kemudian meminta pertemuan tatap muka dengan Bishop. Dean memberi tahu mengenai sebuah misi yang telah gagal di Afrika Selatan, dimana para pembunuh agen justru malah terbunuh.

Dean juga mengungkapkan bahwa hanya dirinya dan juga Harry yang mengetahui perincian misi dan Harry juga telah dibayar untuk melakukan perincian kontrak.

Pembunuhan Harry

Dengan enggan, Uskup kemudian benar-benar membunuh Harry dengan menggunakan senjata milik mereka sendiri, kemudian membuatnya tampak seperti pembajakan mobil. Pada pemakaman Harry, Steve kemudian menemui Bishop dengan sangat gegabah.

Sinopsis film The Mechanic menceritakan Steve yang terus membujuk Bishop untuk dapat melatih dirinya menjadi seorang mekanik yang handal. Bahkan Steve juga bersumpah untuk membalaskan dendam terhadap pembunuhan sang ayah.

Melihat hal tersebut, Uskup berusaha untuk menghentikan Steve dari percobaan pembunuhan seorang pembajak mobil dalam upaya balas dendam katarsis.

Namun, Steve tetap kukuh untuk meminta Bishop melatih dirinya menjadi serang mekanik. Steve terus meyakinkan Bishop untuk melatih kemampuan yang dirinya miliki.

Pelatihan Steve

Melihat hal tersebut, akhirnya Bishop mengabulkan permintaan Steve. Steve diperintahkan untuk mengadopsi sebuah anjing cihuahua dan menginstruksikan untuk membawanya ke sebuah kedai kopi.

Sinopsis film The Mechanic berlanjut kepada Bishop yang terus meningkatkan latihannya untuk menjadi seorang pembunuh kontrak targetnya adalah Burket, mekanik untuk agensi lain yang juga sering mengunjungi kedai kopi yang sama.

Salah satu kelemahan Burke adalah dirinya sangat senang dengan pria muda dan juga anjing kecil. Melihat hal tersebut, Burke segera bergerak kepada Steve, kemudian mengajaknya keluar untuk minum.

Pembunuhan Burke

Melihat Steve yang diajak keluar oleh Burke, Uskup kemudian memerintahkan Steve untuk memberikan sebuah racun. Racun tersebut adalah Rhypnol. Racun dicampur ke dalam minuman Burke yang mengakibatkan terjadinya overdosis.

Namun Steve mengabaikan instruksi tersebut dan pergi bersama dengan Burke menuju ke apartemen miliknya. Sinopsis film The Mechanic semakin menegangkan ketika Steve berusaha untuk mencekik Burke dengan menggunakan ikat pinggang seperti yang diperlihatkan oleh Bishop.

Burke melakukan serangan balik terhadap Steve menggunakan keunggulan yang ia miliki. Akhirnya setelah melalui banyak usaha dan perjuangan yang sangat panjang, Burke dapat terbunuh di tangan Steve.

Aksi Balas Dendam

Sinopsis film The Mechanic semakin seru ketika aksi balas dendam mengenai Steve dan juga Dean. Projek pembunuhan selanjutnya justru mengarah kepada pembunuhan Bishop.

Melihat hal tersebut mengantarkan Steve untuk mengetahui siapa sosok Dean Sanderson yang sebenarnya. Steve yang telah mengetahui cerita dibalik pembunuhan Harry ayahnya kemudian mengibarkan bendera perang terhadap Dean. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Film The Mechanic, Pembalasan Dendam Pembunuh Bayaran appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/sinopsis-film-the-mechanic/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service