Sinopsis Film Howling, Aksi Detektif Pecahkan Kasus Gigitan Serigala

sinopsis film Howling

Sinopsis film Howling adalah salah satu film adaptasi dari sebuah novel Jepang dengan judul The Hunter. Novel tersebut ditulis oleh novelis terkenal yakni Asa Nonami dan sudah dipublikasikan di tahun 1996.

Selain Howling, banyak karya novelis Asa Nonami yang telah diangkat menjadi karya film atau drama. Sementara itu, film Howling tayang di Korea pada 16 Februari 2012 silam.

Selama penayangannya, Howling mencetak rekor dengan perolehan seat penonton 1,6 juta dan meraup pendapatan 9,7 juta dolar Amerika serikat.

Sinopsis Film Howling

Film yang dibintangi oleh Song Kang Ho dan juga Lee Na Young ini bercerita tentang kisah misteri dari kematian seorang pria yang tak dikenal.

Kemudian kejadian kematian tersebut ditangani oleh polisi wanita yaitu Cha Eun Youn (diperakan oleh Lee Na Young). Ia juga dibantu oleh detektif senior yang bernama Jo Sang Gil (diperankan oleh Song Kang Ho).

Kisah meninggalnya sang pria misterius tersebut diduga bunuh diri dengan terbakarnya mobil yang membuatnya tewas. Saat menerima kasus ini, Jo Sang Gil tak begitu tertarik untuk mendalaminya.

Baca juga: Sinopsis Film Brick Mansion, Film Mendiang Paul Walker

Baginya, kasus tersebut tidak menarik dan kurang menantang untuk dipecahkan. Namun, ia tetap menangani kasus kematian tersebut dengan Cha Eun Young.

Wanita yang bekerja sebagai polisi ini kerap mendapatkan cemooh dari para rekan kerja karena seorang polisi wanita. Bahkan di sinopsis film Howling, Cha Eun Young sering mendapatkan saran agar dia memilih menjadi artis daripada menjadi seorang polisi.

Penemuan Kejanggalan Kasus

Walau sering dicemooh, Cha Eun Young tak mau patah arang begitu saja. Ia bersama dengan Jo Sang Gil pun menemukan kejanggalan dalam kematian pria misterius tersebut. Kejanggalan mereka dapatkan di tubuh korban.

Setelah menyimpannya sebagai alat bukti, mereka pun akhirnya berusaha untuk mengungkap apa yang menjadi rahasia kematian pria tersebut.

Pasalnya, Sang Gil dan juga Eun Young menyimpulkan jika kematiannya bukanlah hasil dari upaya bunuh diri, melainkan sebuah pembunuhan.

Kemudian keduanya justru mendapatkan hukuman karena tak melaporkan temuan bukti tersebut kepada bagian forensik. Akan tetapi, kejadian tak disangka-sangka pun mulai terkuak saat keduanya mulai mendekati jawaban dari kasus tersebut.

Di sinopsis film Howling, rupanya mereka tak menyangka saat kehadiran mendadak seorang pria misterius yang sedang berusaha melawan tindak kejahatan dengan memakai hewan buas yakni serigala.

Sang Gil da juga Eun Young tak menyangka jika pria dengan hewan serigala tersebut mempunyai kunci dengan kejadian pembunuhan pria di mobil tersebut.

Kasus Gigitan Serigala

Saat keduanya tengah diberhentikan dari kasus karena kedapatan menyelidiki diam-diam tanpa memberitahukan ke bagian forensik, maka hubungan Sang Gil dan juga Eun Young pun mendadak buruk.

Dalam sinopsis film Howling, Sang Gil menjadi malas-malasan saat diperintahkan mencari anjing yang menggigit korban tersebut. Karena merasa terhina, ia pun memilih untuk ikut rekan yang lain memecahkan kasus.

Sedangkan Cha Eun Young mencari anjing tersebut. Dari pencariannya, ditemukan adanya percampuran antara serigala dan anjing.

Baca juga: Sinopsis Film Snitch Lengkap, Berakhir Dengan Dilepaskan Jason

Anjing serigala tersebut mampu dilatih bukan seperti serigala yang sangat tidak mungkin untuk dilatih. Hal ini juga memperkuat dugaan jika pria di mobil tersebut tewas akibat gigitan yang tepat pada area yang mematikan dan bukan gigitan yang biasa.

Dari hasil penyelidikan tersebut, didapatkan sebuah bukti baru jika pembunuh dan korban mempunyai kedekatan.

Di dalam sinopsis Film Howling temukan juga sebuah foto yang menunjukkan jika ada dua calon korban lagi yang menjadi target pembunuhan.

Sehingga, didapatkan empat orang yang saling berhubungan. Keempat orang tersebut adalah pecinta dari judi adu anjing yang merupakan ladang bisnis mereka.

Keempat orang tersebut rupanya juga merupakan orang yang ada di balik prostitusi dan juga peredaran narkoba.

Lalu, dapatkan Cha Eun Young dan Jo Sang Gil mengungkap kejadian sebenarnya dan menangkap pelakunya? Atau mereka malah kesulitan karena korban meninggal karena gigitan seekor anjing serigala?

Sinopsis film Howling ini merupakan film yang sangat menarik. Alurnya pun dibuat dengan bagus dan tidak membosankan. Film ini layak menjadi tontonan bagi anda yang menyukai genre detektif-pembunuhan. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Film Howling, Aksi Detektif Pecahkan Kasus Gigitan Serigala appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/sinopsis-film-howling/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service