News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sinopsis Film Fabricated City, Ji Chang Wook Dijebak Konspirasi Jahat

Sinopsis Film Fabricated City, Ji Chang Wook Dijebak Konspirasi Jahat

Sinopsis Film fabricated City

Sinopsis film Fabricated City ini mengisahkan tentang aktor Ji Chang Wok yang dituduh sebagai seorang pembunuh dan pemerkosa. Ia berduet dengan aktris cantik Shim Eun Kyung dalam film ini.

Perilisan film ini telah dilakukan pada tanggal 9 Februari 2017 silam. Kesuksesan film ini pun telah dibuktikan dengan pencapaian yang menggaet penonton bioskop sekitar 2,5 juta orang. Selain itu, film ini juga meraih beberapa penghargaan yang mengiringi langkah sukses mereka.

Baca Juga: Ji Chang Wook Main Drama Baru, Simak Sinopsisnya

Sinopsis film Fabricated City

Sinopsis Film ini bercerita tentang Kwon Yoo (diperankan oleh Ji Chang Wok) yang sangat mahir bermain game. Namun, ia sebenarnya seorang mantan dari juara taekwondo tingkat nasional. Ia pun kini menjadi pengangguran. Akan tetapi di dalam dunia gamer, ia adalah sang dewa.

Kwon Yoo pun terkenal di dalam dunia permainan online karena keahliannya dalam menyusun strategi game. Reputasi dalam dunia game pun tak bisa diragukan lagi, hingga suatu ketika ia tersandung masalah. Ia dituduh sebagai pembunuh dan juga seorang pemerkosa dari siswi sekolah.

Dalam sinopsis Film Fabricated City, merasa tak bersalah Kwon Yoo pun bersama dengan kedua temannya, Demolition (diperankan oleh Ahn Jae Hong) dan Yeo Wool (diperankan oleh Shim Eun Kyung) berusaha untuk membersihkan nama baiknya.

Kwon Yoon Dijebak

Kepiawaiannya di dunia game dan memiliki reputasi di kalangan para gamer ini pun diuji ketika ia dituduh terhadap apa yang tak ia lakukan. Pada suatu ketika, ia pun ditelpon oleh seorang perempuan untuk mengantarkan barang yang tertinggal di warnet tempat Kwo Yook bekerja.

Baca Juga: Drama Korea The K2, Aksi Ji Chang Wook dan Yoona, Ini Dia Profilnya

Dengan perasaan yang tak curiga sedikit pun, Kwon Yook mengantarkan barang tersebut ke sebuah tempat yang telah diminta oleh perempuan tersebut. Kwon Yook pun memasuki ke sebuah apartemen. Tanpa sebab yang ia ketahui, ia pun pingsan dan terbangun ketika polisi datang menangkapnya.

Ia dituduh membunuh dan memperkosa seorang perempuan. Kwon Yoo pun tak mampu mengelak saat terdapat barang bukti dan juga sidik jarinya di lokasi kejadian. Ia akhirnya ditangkap dan dijatuhi hukuman kurungan seumur hidup.

Nasibnya pun tak kalah malang di sinopsis film Fabricated City ini. Pasalnya, di dalam penjara pun ia disiksa oleh beberapa tahanan lain. Dengan tuduhan yang membuatnya masuk ke dalam penjara tersebut, membuat sang ibu sakit dan akhirnya meninggal dunia.

Kwon Yook pun merasa bersalah atas kematian sang ibu. Dengan keberanian yang tersisa, ia pun melarikan diri dari penjara dan berusaha untuk membersihkan nama baiknya. Dalam pelariannya tersebut, ia bertemu dengan kedua teman gamernya.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Taegukgi, The Brotherhood of War Terjun Bertempur

Mereka adalah Yeo Wool dan Demolition. Dalam sinopsis film Fabricated City ini, diketahui jika Yeo Wool adalah seorang hacker yang sangat mahir. Begitu pun Demolition yang merupakan gamer ulung seperti Kwon Yoo. Mereka berdua pun akhirnya berusaha membantu Kwon Yoo dalam membersihkan nama baik temannya tersebut.

Mereka bertiga membuat strategi dan mulai menyelidiki tentang kasus yang melibatkan Kwon Yook tersebut. Hingga akhirnya, mereka menemukan sebuah kenyataan tentang adanya konspirasi jahat yang melibatkan Kwon Yoo.

Konspirasi yang direncanakan oleh sebuah organisasi jahat tersebut menyeret Kwon sebagai kambing hitam dalam pembunuhan. Mengetahui jika dirinya hanya merupakan sebuah tumbal, maka Kwon dan kedua temannya tersebut memakai berbagai teknologi canggih dalam mengungkap konspirasi.

Mampukah ia mengembalikan nama baiknya tersebut? Ikuti terus sinopsis film Fabricated City.

Sekilas Film Fabricated City

Film ini bergenre action dan telah dirilis pada 9 Februari 2017. Sutradara yang berhasil mengarahkan Fabricated City adalah Park Kwang Hyun, kemudian ia pun menggandeng penulis naskah yakni Oh Sang Ho.

Sebagai sineas bertangan dingin, Park Kwang Hyun mampu membawa film ini dalam meraih beberapa penghargaan bergengsi, diantaranya yakni Popularity Award di ajang Korean Film Shining Star Award di tahun 2017.

Selain aktor Ji Chang Wook, film Korea berdurasi 126 menit ini menghadirkan beberapa bintang film papan atas Korea lainnya. Mereka adalah Shim Eun Kyung, Ahn Jae Hong, Oh Jung Se, Kim Ki Cheon, Kim Sang Ho, dan masih banyak lagi pemain terkenal lainnya.

Sementara itu, lewat sinopsis film Fabricated City, Ji Chang Wook mampu membawa pulang kategori Best Actor dan juga Most Popular Actor di ajang bergengsi Baeksang Art Award yang ke-63. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Film Fabricated City, Ji Chang Wook Dijebak Konspirasi Jahat appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/sinopsis-film-fabricated-city/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.