Sinopsis Film Blair Witch, Misteri yang Terjadi di Black Hilss Forest

Sinopsis Film Blair Witch, Misteri yang Terjadi di Black Hilss Forest

Sinopsis film Blair Witch sangat direkomendasikan bagi para pecinta film dengan genre horor supranatural. Blair Witch sendiri merupakan salah satu film yang berasal dari Amerika Serikat dan telah rilis pada tahun 2016 lalu.

Film ini disutradarai oleh Adam Wingard serta diproduseri oleh Leitch Calder, Roy Lee, Steven Schneider, dan juga Jessica Wu. Sedangkan untuk pemeran utama Blair Witch adalah Allen McCune, Callie Hernandez, dan juga Corbin Reid.

Blair Witch berhasil mendapatkan rating 5/10 bintang dari 39.885 pengulas yang ada di laman IMDb. Film yang juga disebut sebagai The Woods ini berdurasi 89 menit yang akan membuat penonton puas.

Sinopsis Film Blair Witch

Film Blair Witch menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang memutuskan pergi ke hutan untuk dapat membuktikan mengenai mitos penyihir.

Film ini merupakan sekuel dari film horor The Blair Witch yang telah tayang pada tahun 1999 silam. Diawali ketika James Donahue menyaksikan sebuah rekaman video dan mempercayainya telah melihat salah satu sosok asing di video tersebut.

Sosok tersebut diyakini sebagai saudara perempuan dirinya. Sosok perempuan tersebut diyakini bernama Heather. Heather telah hilang sejak tahun 1994, tepatnya sudah lebih dari 20 tahun yang lalu.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Deranged, Kisah Perjuangan Melawan Wabah Virus

Pembuatan Film Dokumenter

Heather diketahui menghilang di kawasan sekitar Balir Witch Forest Meryland. Banyak orang yang mempercayai bahwa tempat tersebut merupakan salah satu asal mula legenda Blair Witch.

Sinopsis film Blair Witch kemudian berlanjut kepada bertemunya mereka dengan Peter Jones dan juga Ashley Bennet untuk membantu mereka dalam menyelesaikan sebuah film yang berjudul Lisa.

Baca Juga: Sinopsis Film The Mechanic, Pembalasan Dendam Pembunuh Bayaran

Mereka kemudian memutuskan berangkat menuju ke Meryland untuk melakukan syuting. Lisa Aslington merupakan seorang mahasiswa yang ingin melakukan dokumentasi terhadap pencarian James.

Dimana sebagai sebuah film dokumenter dengan judul The Absence Of Closure. Ketiganya juga telah mengetahui mengenai isi rekaman dan juga ingin mencari tahu dari mana asal dari video tersebut.

Mengungkap Hilangnya Heather

Sinopsis film Blair Witch terus berlanjut kepada pertemuan ketiga orang teman. Melihat hal ini, rasa ingin tahu mereka terus bertambah besar untuk dapat mengungkap hilangnya Heather.

Talia dan juga Lane yang merupakan warga lokal sekitar hutan itu ialah pengunggah video tersebut ke laman YouTube milik mereka. Tak tinggal diam, mereka berdua juga ikut serta dalam pencarian misteri hilangnya sosok dari adik Heather.

James dan teman-temannya kemudian masuk menuju kawasan Blair Witch Black Hills Forest dan memang bersungguh-sungguh ingin menemukan sebuah titik terang dalam kasus tersebut. Ketika memasuki kawasan hutan tersebut, berbagai kejadian buruk terus mengiringi mereka.

Kejadian-Kejadian Misterius

Ketika malam semakin larut, kunjungan dari kehadiran mereka terus terancam. Mengalami hal tersebut, kemudian mereka sadar bahwa legenda yang ada dalam hutan ini memang nyata dan benar-benar terjadi.

Bahkan mereka mengalami kejadian yang jauh lebih menyeramkan dari yang mereka bayangkan. Sinopsis film Blair Witch berlanjut kepada Lane yang terus membahas kisah-kisah yang juga telah dirinya dengar mengenai penyihir Blair dan kemudian ditertawakan oleh Peter.

Akan tetapi, ketika James tidur, dirinya terbangun oleh suara yang terdengar di dalam hutan. Lisa kemudian berlari karena ternyata juga mendengar suara yang sama.

Lane Hilang

Sinopsis film Blair Witch semakin kacau ketika Talia mengatakan bahwa Lane hilang. Mereka kemudian menemukan Lane yang tengah kebingungan dan juga tampak gugup setelah mendengar suara-suara aneh tersebut.

Mereka semua lantas merasa ketakutan dan berkeinginan untuk segera pulang ke rumah. Mereka lantas pergi berjalan melalui hutan hingga menyadari bahwa mereka hanya berjalan dalam suatu lingkaran yang tak ada ujungnya.

Pengakuan Lane dan Talia

Melihat semua kejadian yang semakin kacau tersebut, Lane kemudian mengakui bahwa dirinya dan Talia telah memalsukan rekaman mereka. Mendengar hal tersebut, tentu teman-teman mereka marah dan memaksa keduanya untuk berjalan sendiri.

Sinopsis film Blair Witch semakin menegangkan ketika senter milik Peter mati. Peter kemudian berteriak dengan suara yang semakin keras, James pun mencoba untuk mencari Peter. Sebaliknya, dirinya dan juga Lisa menemukan Lane serta Talia. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Film Blair Witch, Misteri yang Terjadi di Black Hilss Forest appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/sinopsis-film-blair-witch/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service