Sinopsis Film Big Game, Aksi Bocah 13 Tahun Menyelamatkan Presiden

Sinopsis Film Big Game

Sinopsis Film Big Game layak disimak untuk Anda yang tengah mencari film televisi untuk ditonton. Film Big Game bakal tayang di Trans TV, Selasa, 28 Juli 2020, pukul 23.30 WIB.

Film ini dibintangi oleh Samuel L Jackson yang kita kenal juga dalam perannya sebagai Nick Fury di MCU. Film ini disutradarai oleh Jalmari Helander pada tanggal 16 April 2015 di Rusia.

Baca Juga: Film White House Down, Penyelamatan Epic Presiden Amerika

Uniknya dalam film ini ada dua bahasa yang digunakan para pemerannya, yakni Inggris dan juga Suomi. Bahasa Suomi merupakan bahasa resmi negara Finlandia. Film ini juga memiliki latar di Finlandia Utara yang memiliki tradisi berburu hewan.

Berikut adalah para pemain dari sinopsis Film Big Game:

  • Samuel L. Jackson sebagai US President William Alan Moore
  • Onni Tommila sebagai Oskari
  • Ray Stevenson sebagai Morris
  • Victor Garber sebagai Vice President
  • Mehmet Kurtulus sebagai Hazar
  • Ted Levine sebagai General Underwood
  • Jorma Tommila sebagai Tapio
  • Risto Salmi sebagai Hamara
  • Felicity Huffman sebagai CIA Director
  • Jim Broadbent Herbert
  • Rauno Juvonen Safari Pilot
  • Jaymes Butler Otis
  • Jason Stefan   Dexter / Navy Seal 2
  • Jean-Luc Julien Clay
  • Erik Markus Schuetz Stanley

Sinopsis Film Big Game

Sinopsis film ini menceritakan tentang Oskari yang masih anak-anak, namun sudah dibawa untuk melakukan perburuan rusa. Dia bersama orang dewasa lainnya pergi ke gunung. Terlihat Oskari masih belum terbiasa menggunakan panah sehingga semua ragu dia bisa berburu.

Tradisi yang membuat Oskari harus berburu. Tetua mereka mengirim Oskari ke hutan terlebih dahulu. Ia ditugaskan untuk menelusuri hutan selama 24 jam dan menunjukkan jalan bagi para pemburu lainnya.

Di saat bersamaan Presiden Amerika sedang menaiki pesawat terbang untuk diplomasi di helsinki, Finlandia. Di FInlandia juga sudah ada persiapan bagi teroris untuk menembakkan rudal ke kapal presiden Amerika.

Benar saja, kapal tersebut ditembaki banyak rudal dan hancur lebur. Presiden Amerika dan juga Morris pengawalnya terjun ke daratan dengan parasut.

Baca Juga: Sinopsis The Spy: Undercover Operation, Aksi Agen Rahasia Takut Istri

Sinopsis film Big Game selanjutnya, Presiden yang turun dengan bunker ditemukan oleh Oskari yang berada di hutan sendirian. Penghianatan ternyata dilakukan oleh orang terdekat presiden Amerika yaitu Morris.

Ternyata Morris yang menjadi orang dalam untuk mematikan sistem keamanan pesawat dan bersekutu dengan para teroris.

Sementara di Pentagon, semua kru mengalami kepanikan karena presiden mereka telah hilang. Semua ide dan teknologi dikerahkan untuk mencari dimana presiden berada.

Presiden masih aman bersama Oskari di dalam hutan dan sempat makan malam terlebih dahulu.

Klimaks Film Big Game

Ketika esoknya, presiden menemukan mayat bawahannya yang terbentur di batu, Ia juga tak sengaja melihat Morris. Morris yang merupakan orang kepercayaannya sedang bersama dengan para teroris.

Tak menyangka, dalam sinopsis film Big Game diceritakan, Presiden berhasil ditangkap oleh Morris dan diserahkan kepada Hazar yang merupakan pemimpin teroris. Morris pergi meninggalkan presiden bersama dengan para teroris. Oskari bersembunyi dan melihat kejadian tersebut.

Sebuah kejutan terjadi, Oskari yang berumur 13 tahun menyusup ke helikopter yang ditumpangi presiden. Oskari berhasil menyelamatkan presiden Amerika tersebut dengan sangat berani.

Mereka terjun di dalam box dan terbawa arus hingga menemukan pesawat terbang milik presiden. Mereka lalu masuk ke bangkai pesawat tersebut yang sudah tenggelam sambil bersembunyi dari para teroris.

Tiba-tiba ledakan muncul di atas kapal, ternyata Hazar sang pimpinan teroris berhasil masuk dengan meledakkan atap pesawat. Hazar ingin membunuh presiden namun dia sempat ingin mengurungkan niatnya.

Sinopsis film Big Game berlanjut ketika Morris yang berada di pesawat memotong tali yang dipakai Hazar, Akhirnya niat membunuhnya pun kembali. Presiden yang tak bisa bertarung hanya menghindar saja, sementara Oskari masih pingsan.

Ketika Presiden nyaris terbunuh,Oskari sadar dan memukul Hazar hingga terpental dengan besi. Tak sampai di situ ternyata di dalam pesawat presiden itu ada sebuah bom waktu yang akan meledak.

Presiden dan Oskari ingin menyelamatkan diri dengan menggunakan kursi penyelamatan dari pilot. Oskari dengan gagahnya menembakkan panahnya tepat ke jantung Morris , namun rompi anti peluru dipakai oleh penghianat presiden itu.

Bagaimanakah akhir kisah film Big Game? Akankah presiden Amerika dan Oskari selamat? Benarkah dalang dari penyerangan presiden adalah Morris? Di akhir kisah Anda akan disuguhkan kejutan.

Sinopsis film Big Game cukup seru, apalagi film ini dibintangi aktor kawakan yang berperan sebagai Nick Fury di Avenger. Perannya di film ini memang sedikit membuat tawa dan menghibur. Film ini memiliki rating 5.4 menurut IMDB. (R7/HR-Online)

The post Sinopsis Film Big Game, Aksi Bocah 13 Tahun Menyelamatkan Presiden appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/sinopsis-film-big-game/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service