Sinopsis The Divergent Series: Allegiant, Kisah Tris dan Four di Dunia Lain

Sinopsis The Divergent Series: Allegiant, Kisah Tris dan Four di Dunia Lain

Sinopsis The Divergent Series: Allegiant bisa anda gunakan untuk mengetahui film ini sebelum melihatnya secara langsung. Allegiant merupakan film dari Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2016.

Film ini merupakan salah satu waralaba film Divergent. Divergent itu sendiri merupakan film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Karya novel Divergent ditulis oleh Veronica Roth.

Baca Juga: Sinopsis The Divergent Series: Insurgent, Terbukanya Pesan Masa Depan

Siapa yang belum kenal dengan film milik Amerika Serikat ini? Bagi siapa yang pernah melihatnya, dipastikan merasa ingin mengikutinya.

Hingga saat ini, film ini sudah memiliki 3 seri yaitu Divergent (2014), The Divergent Series: Insurgent (2015), danThe Divergent Series: Allegiant (2016).

Sinopsis The Divergent Series: Allegiant mengatakan bahwa film ini merupakan terusan dari seri sebelumnya, yaitu Divergent tahun 2014 dan The Divergent Series: Insurgent tahun 2015.

Selain anda bisa ikuti dari sinopsisnya, kini film ini bisa dilihat pada layar televisi anda di rumah. Sebab, film Divergent sering ditayangkan di stasiun televisi swasta.

Sinopsis The Divergent Series: Allegiant

The Divergent Series: Allegiant merupakan film sains fiksi yang berlatar dunia lain. Sutradara dari film ini yaitu Robert Schwentke yang dibantu oleh beberapa penulis skenario.

Penulis skenario film ini diantaranya Bill Collage, Adam Cooper, dan Noah Oppenheim. Dilihat dari sinopsis film Allegiant dapat diketahui bahwa pemain film ini memiliki acting bagus.

Baca Juga: Sinopsis Film Transcendence, Ketika Teknologi Merusak Kehidupan

Pemain tersebut diantaranya Shailene Woodley sebagai Beatrice Tris Prior dan Theo James sebagai Tobias Four Eaton. Jeff Daniels sebagai David, Miles Teller sebagai Peter Hayes, dan Ansel Elgort sebagai Caleb Prior.

Sedangkan pemain lainnya yang membantu dalam film ini yaitu Zoë Kravitz sebagai Christina, Maggie Q sebagai Tori Wu, dan Ray Stevenson sebagai Marcus Eaton. Masih banyak pemain yang berperan dalam film ini dan memiliki peran yang seru.

Film aksi fiksi ilmiah dystopia ini termasuk dalam film seru dan menegangkan. Pemeran utama film ini, Tris (Shailene Woodley) dan Four (Theo James), dibawa dalam perjalanan ke dunia yang baru.

Film ini dirilis pada tanggal 28 Maret 2016 dengan durasi 120 menit. Sinopsis The Divergent Series: Allegiant berada dalam naungan studio produksi Lionsgate.

Perjalanan Tris Bersama Four The Divergent Series: Allegiant

Allegiant menceritakan dua remaja yang berupaya keluar dari tembok kotanya untuk mengungkap rahasia besar. Kedua remaja tersebut yaitu Tris (Shailene Woodley) dan Four (Theo James).

Film ini masuk dalam seri ketiga The Divergent. Film sebelumnya mengisahkan tentang asal mula Kota Chicago yang dibagi menjadi 5 fraksi beserta konfliknya.

Sedangkan pada bagian film keduanya, yaitu bercerita tentang para Divergent yang ingin selamatkan diri dari Jeanine (diperankan Kate Winslet). Keinginan keduanya untuk melarikan diri dari pemimpin fraksi Eridute yang ingin memusnahkannya.

Sedangkan pada bagian film ketiganya ini terdapat sinopsis The Divergent Series: Allegiant yang membawanya berada di luar kota atau di dunia lain. Kota yang ditempatinya dikelilingi dengan tembok besar yang tinggi.

Disini terbongkar bahwa kehidupan mereka yang tergolong dalam lima fraksi dan golongan Divergent merupakan sebuah eksperimen. Sejak mengetahuinya, Tris dan Four berusaha melewati tembok tersebut dan ingin pergi dari sana.

Namun, cara yang bisa dilakukan cukup berbahaya, bahkan saat mereka berada di kehidupan luar tembok. Disana Tris dan Four akan diuji dari segi ketahanan, keberanian, kesetiaan, hingga pengorbanan.

Apalagi perselisihan yang ada antar fraksi dalam tembok semakin menyeruak. Hal ini tidaklah mudah untuk dihadapi.

Begitu Tris dan Four berhasil keluar dalam pertempuran yang mengancam semua manusia, membuatnya bingung untuk memutuskan orang yang bisa dipercaya.

Penghasilan Film The Divergent Series: Allegiant

Selama penayangan dan mengetahui sinopsis The Divergent Series: Allegiant, mencatat pendapatan film ini. Selama ditayangkan Box Office Mojo tercatat menghasilkan lebih dari 179 juta dolar Amerika Serikat.

Sejumlah 113 juta dolar AS berasal dari penayangan secara internasional. Namun, dilihat dari situs Rotten Tomatoes, memberikan skor 11%. Sedangkan dari penonton sebanyak 41%.

Pada situs IMDb memperoleh skor 5,7 dari 10 dan tercatat film ini memperoleh banyak penghargaan. Penghargaan yang diperoleh yaitu Top Box Office Films dalam ASCAP Film and Television Music Awards 2017. Semua bisa dilihat dari sinopsis The Divergent Series: Allegiant. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis The Divergent Series: Allegiant, Kisah Tris dan Four di Dunia Lain appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/sinopsis-the-divergent-series-allegiant/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service