Sepeda Santa Cruz Terbaik di 2020, Favorit Para Atlet

Sepeda Santa Cruz terbaik di tahun 2020. Foto: Net/Ist.

Sepeda Santa Cruz terbaik di 2020 direkomendasikan buat Anda yang hobi bersepeda, khususnya olahraga sepeda gunung. Selain tangguh, brand sepeda asal California itu menjadi favorit para atlet lantaran gaya brending-nya sangat unik.

Selain memproduksi sepeda terbaik dengan serius, Santa Cruz pun cukup gila menjadikan lagu “Karma Chameleon” dengan mengubahnya menjadi lagu parodi. Tujuannya untuk memikat calon konsumennya.

Melalui judul “The Carbon Chameleon” perusahaan Santa Cruz juga menyuguhkan video klip yang menyoroti kegiatan di dalam pabrik.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi sepeda gunung terbaik pabrikan Santa Cruz buat Anda pecinta olahraga sepeda.

Rekomendasi Sepeda Santa Cruz Terbaik di 2020

Pabrik sepeda Santa Cruz didirikan tahun 1994 dengan menempati ruangan berukuran garasi mobil. Lokasinya di Seabright Cannery, Santa Cruz, California.

Sepeda pertama yang diproduksi Santa Cruz adalah Tazmon, yakni sepeda gunung yang serba bisa. Dilengkapi suspensi ganda serta pivot tunggal. Suspensi yang dibawanya ini mampu menggetarkan segala medan.

Karena dibekali bahan frame karbon dan teknologi Virtual Pivot Point (VPP), Santa Cruz pun jadi tunggangan atlet-atlet sepeda profesional. Terlebih Santa Cruz menyiapkan garansi seumur hidup untuk frame dan roda.

Santa Cruz Megatower

Sepeda Santa Cruz terbaik di 2020. Foto: Net/Ist.

Sepeda Santa Cruz terbaik di 2020 yang berikutnya adalah Megatower. Sepeda gunung ini memiliki warga frame sangat apik sehingga menjadi seri terfavorit.

Santa Cruz Megatower diproduksi awal 2020 dengan membawa fork yang sangat kokoh berkat penggunaan Rockshox Yari RC 160 mm 29”. Di bagian ban, sepeda gunung ini menggunakan Maxxis Assegai berukuran 29 inci.

Dengan ukuran ban besar membuat sepeda ini terlihat semakin gagah. Untuk harganya, Santa Cruz Megatower dibandrol sekitar Rp 66 jutaan.

Santa Cruz Hightower LT

Sepeda Santa Cruz terbaik di 2020. Foto: Net/Ist.

Siluet frame yang diproduksi Santa Cruz sekilas terlihat sama. Tetapi, untuk seri Hightower LT ini sedikit berbeda, yang mana bentuk segitiga bagian depan karbon sama dengan hightower seperti pada umumnya.

Bagi Anda yang suka medan terjal dengan mengutamakan kecepatan sepeda, maka Santa Cruz seri Hightower LT ini bisa menjadi pilihan tepat.

Karena sudah dilengkapi double sealed pivot sehingga sepeda gunung ini semakin tangguh melintasi segala medan. Ukurannya tersedia mulai S sampai XXL dengan roda 29 inci.

Sedangkan, untuk harganya, sepeda gunung Santa Cruz seri Hightower LT ini dibandrol harga sekitar Rp 53 jutaan.

Baca Juga : Sepeda Lipat Termahal di Dunia, Harganya Wow!

Santa Cruz V10

Santa Cruz V10. Foto: Net/Ist.

Rekomendasi sepeda Santa Cruz terbaik di 2020 berikutnya ada seri V10 yang dibandrol harga cukup terjangkau jika dibandingkan dengan model sebelumnya, yakni Rp 19 jutaan.

Seri V10 adalah generasi keenam dari model yang jadi andalan brand Santa Cruz. Dua posisi geometri yang dimiliki V10 dapat disesuaikan.

Selain itu, Santa Cruz V10 dibekali rotor dan brake dari Shimano XT, diameter ban 27,5 inci. Tingkat kejutnya sudah disetel supaya lebih linear serta konsisten sepanjang perjalanan. Santa Cruz V10 adalah sepeda downhill yang dipakai Greg Minnaar.

Santa Cruz Tallboy

Santa Cruz Tallboy. Foto: Net/Ist.

Tallboy menjadi salah satu sepeda Santa Cruz terbaik di 2020. Sepeda gunung ini memiliki bobot 2,4 kg, dilengkapi dropper cable routing post.

Tallboy dibangun dengan downtube protector, dan VPP suspension, dan mode seat stay. Sehingga, penggunanya bisa dengan mudah ketika melewati medan jalan yang menanjak dan terjal.

Harga sepeda Santa Cruz Tallboy ini dibandrol sekitar Rp 23 jutaan. Tersedia berbagai ukuran, dari mulai M hingga XL.

Santa Cruz Blur

Santa Cruz Blur. Foto: Net/Ist.

Rekomendasi terakhir sepeda Santa Cruz terbaik di 2020 adalah Santa Cruz seri Blur. Sepeda ini sama-sama sudah dilengkapi dengan fork yang kuat dari Rockshox Pike Travel 140.

Bagian fork sepeda ini dapat diatur dari mulai 90 hingga 140, sesuai keinginan penggunanya. Kemudian, di bagian sadelnya menggunakan WTB Rocket V Black.

Sedangkan, untuk bagian ban menggunakan Maxxis Advantage berukuran 26 inci. Mengenai harganya, sepeda Santa Cruz Blur dibandrol harga sekitar Rp 35 jutaan.

Itulah rekomendasi sepeda gunung dari brand Santa Cruz yang sangat tangguh untuk menjajal segala medan. (Eva/R3/HR-Online)

The post Sepeda Santa Cruz Terbaik di 2020, Favorit Para Atlet appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/rekomendasi-sepeda-santa-cruz-terbaik-di-2020/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service