News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Samsung Galaxy A01 Core: Flash Sale Rp 1.049.000, Ini Spesifikasinya!

Samsung Galaxy A01 Core: Flash Sale Rp 1.049.000, Ini Spesifikasinya!

HP Samsung Galaaxy A01 Core

Samsung kembali menggelar flash sale kedua untuk produk terbarunya, HP Samsung Galaxy A01 Core. Sebelumnya flash sale digelar Shopee pada 21 sampai 23 Juli 2020 lalu. Hasilnya sebanyak 22.000 unit ludes terjual.

Samsung kembali memberi kesempatan bagi pecinta smartphone asal negeri Ginseng ini. Kali ini flash sale tahap kedua untuk Galaxy A01 Core kembali digelar mulai 24 sampai 29 Juli 2020.

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy A01 Core 1 Jutaan, Dapatkan Lewat Flash Sale Shopee

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah menerima Galaxy A01 Core.

“Kondisi ‘New Normal’ saat ini, kebutuhan akan smartphone jadi yang utama untuk membantu konektivitas kegiatan sehari-hari,” kata Irfan dalam rilisnya.

Kegiatan sehari-hari seperti bekerja, belajar, sampai kegiatan mengajar saat ini memerlukan  perangkat smartphone.

“Samsung Galaxy A01 Core jadi solusi untuk perangkat smartphone yang harganya terjangkau, namun dengan spesifikasi mumpuni yang bisa digunakan siapa saja,” katanya.

Samsung kembali menggandeng Shopee untuk program flash sale tahap kedua. Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, mengatakan, Shopee merupakan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Visi misi yang diusung oleh Shoppe adalah mendukung mitranya untuk berkembang dan memperluas jaringan pasar.

“Shopee sangat senang menjadi bagian dari suksesnya Samsung dalam meluncurkan Galaxy A01 Core ke pasar,” katanya.

Daniel berharap kerjasama Shopee dan Samsung bisa terus berlanjut. “Kami berharap kerjasama ini bisa memberikan akses yang mudah bagi pengguna untuk mendapatkan perangkat smartphoe yang terjangkau dengan fitur mumpuni,” katanya.

Flash Sale Kedua HP Samsung Galaxy A01 Core

Setelah sukses dengan flash sale pertama, Samsung dan Shopee kembali menggelar flash sale tahap kedua untuk Galaxy A01 Core pada tanggal 24 sampai 29 Juli 2020.

Jika sebelumnya harga Galaxy Core A01 dibanderol Rp 999.000, pada flash sale tahap kedua harga Galaxy A01 Core dibanderol Rp 1.049.000 yang bisa didapatkan sampai 29 Juli 2020.

Meskipun ada kenaikan harga, namun masih sangat terjangkau. HP Samsung harga 1 jutaan ini sangat menggiurkan. Apalagi pembeli Galaxy A01 Core juga bisa mendapatkan berbagai bonus lainnya.

Seperti kuota internet gratis dari Indosat Ooredo sebesar 2GB per bulan selama 1 tahun. Pembeli cukup isi ulang Rp 20 ribu, kuota internet gratis bisa langsung didapatkan.

Bonus lainnya adalah layanan YouTube Premium cuma-cuma alias gratis senilai Rp 118.000. Semua bonus itu bisa didapatkan tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy A01 Core

Tak hanya terjangkau, Galaxy A01 Core juga memiliki spesifikasi yang mumpuni. Didukung dengan OS Android Go dan dapur pacu Mediatek MT6739.  Kombinasi ini untuk efisiensi konsumsi baterai dan penggunaan kuota internet yang bisa lebih hemat.

Galaxy A01 Core dilengkapi layar 5,3 inch PLS resolusi HD+. Sementara pada bagian kamera, HP Samsung ini didukung dua kamera, yakni kamera belakang 8MP dan kamera belakang 5 MP.

Semakin elegan dengan desain Rhytmical Pattern, tebalnya pun hanya 8.6 mm, sangat tipis sehingga cocok dibawa di saku baju. Meskipun tipis, namun kapasitas baterai 3.000 mAh.

Bagi Anda yang tertarik dengan HP Samsung terbaru ini, ada tiga pilihan warna yang bisa Anda pilih, yaitu hitam, biru, dan merah.

HP Samsung Galaxy A01 Core juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Salah satunya fitur Smart Manager. Denngan fitur ini, Anda tak perlu khawatir kehabisan memori. Anda bisa menghapus data yang tidak terpakan seperti APK file.

Termasuk memindahkan aplikasi, foto, dan video ke memory eksternal. Galaxy A01 Core sendiri mendukung memori eksternal hingga 512GB melalui slot sim card. Meskipun RAM yang dimilikinya hanya 1 GB dan ROM 16GB.

Kelebihan lainnya dari Galaxy A01 Core adalah adanya aplikasi Samsung Member yang akan memberi kenyamanan bagi para penggunanya. Lewat aplikasi yang satu ini, pengguna bisa mendapatkan informasi peenting terkait fungsi dan kinerja smartphonenya. Mulai dari fitur live chat, remote service sampai layanan call center hadir dalam fitur Get Help.

Layanan ‘sultan’ dari Samsung Visual Consultant juga dapat dimanfaatkan para pengguna HP Samsung Galaxy A01 Core kapanpun saat dibutuhkan. (Ndu/R7/HR-Online)

The post Samsung Galaxy A01 Core: Flash Sale Rp 1.049.000, Ini Spesifikasinya! appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/samsung-galaxy-a01-core-dan-spesifikasinya/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.