Rizky Billar dan Lesty Kejora ‘Dijodohkan’, Apa Tanggapannya?

Rizky Billar dan Lesty Kejor

Rizky Billar dan Lesty Kejora dijodohkan netizen. Keduanya dianggap serasi dan punya latar belakang cerita asmara yang sama. Baik Rizky maupun Lesty sama-sama ditinggal nikah oleh orang yang pernah menjadi teman dekat.

Rizky Billar yang dekat dengan Dinda Hauw, bahkan digosipkan pacaran, ditinggal Dinda menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020 silam.

Sementara Lesty Kejora beberapa waktu lalu ditinggal nikah Rizki D’ Academy yang pernah menjadi kekasihnya selama 4 tahun.

Rizki DA menikahi Nadya pada 17 Juli 2020, Lesty ‘sang mantan’ menyempatkan diri hadir di resepsi pernikahan tersebut. Kehadirannya mencuri perhatian undangan yang hadir pada pernikahan tersebut. Bahkan seorang penggemar Lesty sempat merekam video Lesty lalu mengunggahnya di media sosial.

Video itu kemudian mengundang banyak komentar netizen. Dari mulai yang simpati sampai yang nyinyir karena Lesty dianggap mencuri spot perhatian dari pengantin yang tengah berbahagia.

Rizky Billar dan Lesty Kejora Mungkinkah Berjodoh?

Rizky dan Lesty baru-baru ini hadir dalam acara One Man Show yang dibawakan Tukul Arwana. Keduanya diwawancarai seputar hubungannya dengan para ‘mantan’ yang telah menikah tersebut.

Rizky yang pernah melakukan foto pre wedding dengan Dinda Hauw mengaku hubungannya dengan Dinda sebatas rekan kerja.

Foto pre wedding yang sempat dilakukannya bersam Dinda juga dalam rangka keperluan promosi sinetron berjudul ‘Jangan Panggil Gue Pak Haji’ yang dibintangi keduanya.

Namun dalam Instagram Rizky, hanya Dinda, perempuan yang menghiasi laman Instagramnya. Dari sanalah gossip kedekatan keduanya berawal.

Apalagi netizen dibuat baper duluan dengan peran mereka berdua di Sinetron. Sehingga ketika Dinda Hauw menjalani ta’aruf dengan Rey Mbayang yang berakhir dengan pernikahan keduanya, banyak yang bersimpati pada Rizky Billar.

Rizky menceritakan hal tersebut dalam acara One Man Show kepada Tukul Arwana dan Lesty Kejora. Mendengar cerita Rizky, Lesty meminta Rizky untuk bersabar.

Sontak seluruh studio bergemuruh melihat adegan Rizky Billar dan Lesty tersebut. Tukul bahkan sempat menggoda keduanya. Tukul mengatakan keduanya serasi apabila jadi pasangan.

Apalagi mantannya Lesty Kejora juga sama-sama bernama Rizki. Baik Rizky Billar maupun Lesty, keduanya hanya tersenyum menanggapi godaan dari Tukul Arwana.

Tukul kembali mengulik cerita masa lalu dari Rizky Billar terutama kaitannya dengan Dinda Hauw. Rizky sempat mengaku sedih di hadapan Tukul.

Lesty pun menyemangati Rizky Billar dan memintanya tidak mengingat masa lalu dan fokus ke depan. Saat itu Rizky sempat menggoda Lesty dengan mengatakan dirinya sedang menatap ke depan, sambil melihat ke arah Lesty. Satu studio kembali bergemuruh, penonton ikut baper dengan gombalan Rizky Billar kepada Lesty.

Acara One Man Show yang menampilkan Rizky dan Lesty Kejora diunggah di YouTube. Seperti halnya penonton di studio, netizen yang menontonnya di akun YouTube Indosiar itu pun juga ikut baper.

Apalagi saat Rizky Billar dan Lesty mengaku punya cita-cita yang sama, yakni mendirikan sebuah yayasan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Cerita Rizky Billar dan Dinda Hauw

Sebelumnya Rizky Billar sempat membeberkan perasaannya ketika ditinggal Dinda Hauw menikah. Selain sebagai rekan kerja, Rizky mengaku nge-fans dengan Dinda Hauw. Bahkan Rizky sempat menjadikan foto Dinda Hauw sebagai wallpaper di handphone-nya.

Baca Juga: Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang Dengan Proses Taaruf

Rizky mengaku ingin fokus dulu dengan karirnya sebelum memantapkan hati melamar seorang perempuan untuk menjadi istrinya.

Itulah yang menjadi alasan kenapa Rizky tidak mempersunting Dinda Hauw di kehidupan nyata, meskipun dia mengaku merasa cocok dengan Dinda Hauw.

Rizky mengaku kehilangan sosok Dinda setelah Dinda menikah dengan Rey Mbayang. Namun Rizky juga mengaku bersyukur karena ada sosok lelaki yang berani mendatangi orang tua Dinda dan kemudian melamarnya.

Jika sebelum menikah Rizky sering bersama Dinda apalagi saat kerja bersama dalam sebuah sinetron. Setelah Dinda menikah, ada batasan yang harus dijaga antara dirinya dengan Dinda Hauw.

Cerita Lesty Kejora dan Rizky DA

Rizky Billar dan Lesty Kejora dijodohkan netizen. Sama-sama ditinggal nikah sang ‘mantan’ keduanya dianggap cocok sebagai pasangan. Jika Rizky Billar mengaku kehilangan Dinda Hauw, bagaimana dengan Lesty?

Baca Juga: Pernikahan Rizki DA dan Nadya Berlangsung Dengan Proses Ta’aruf

Lesty yang menghadiri pernikahan Rizki DA sempat menjadi sorotan. Pasalnya Rizki DA sempat menjadi kekasihnya selama 4 tahun. Di pernikahan Rizki DA dan Nadya, terlihat Lesty menangis di pelukan ibunda Rizki DA.

Video yang kemudian viral tersebut mendapat tanggapan beragam dari netizen. Lalu apa sebenarnya yang terjadi dengan kisah cinta Lesty dan Rizki DA?

Pada salah satu wawancara, Rizki DA mengatakan bahwa hubungannya dengan Lesty tidak mulus dan belum jalannya untuk sampai ke tahap pernikahan.

Kini Rizky Billar dan Lesty yang ditinggal nikah Rizki DA dijodohkan netizen karena dianggap serasi sebagai pasangan. Akankah keduanya benar-benar berjodoh? (Ndu/R7/HR-Online)

The post Rizky Billar dan Lesty Kejora ‘Dijodohkan’, Apa Tanggapannya? appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/rizky-billar-dan-lesty-kejora-dijodohkan/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service