News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Profil Hana Hanifah, Artis FTV yang Terjerat Prostitusi Online

Profil Hana Hanifah, Artis FTV yang Terjerat Prostitusi Online

Profil Hana Hanifah, Artis FTV yang Terjerat Prostitusi Online

Profil Hana Hanifah. Artis FTV yang juga selegram ini ramai diperbincangkan lantaran kasus prostitusi online yang menjeratnya.

Ia ditangkap di sebuah kamar hotel bintang lima di Kota Medan. Saat digrebek, Hana kedapatan tengah berdua dengan seorang pengusaha asal Medan berinisial A.

Satreskrim Polrestabes Medan pun langsung mengamankan keduanya. Selain menangkap HH dan A, polisi juga mengamankan R (30) yang diduga  sebagai kaki tangan muncikari.

Lalu seperti apakah profil Hana Hanifah? Nama Hana Hanifah memang mendadak jadi trending di twiter. Sekitar 2 ribu tweet menyertakan namanya hari Senin (13/7/2020) kemarin.

Tak hanya itu, akun Instagram milik artis FTV itu juga diserbu netizen. Postingan terakhir akun instagram Hana dengan nama @hanaaaast, dibanjiri sampai 22 ribu komentar, sampai Selasa (14/7/2020) siang.

Baca Juga: Hana Hanifah, Artis FTV Terjerat Kasus Prostitusi Online Dibayar 20 Juta

Padahal, di postingan Hana Hanifah sebelum-sebelumnya, paling dikomentari ratusan netizen saja.

Harus diakui, kekasih Kriss Hatta ini mempunyai paras yang cantik, dengan kulit yang putih bersih, rambutnya pun panjang terurai.

Ini menjadi daya tarik bagi dirinya. Bahkan sampai saat ini, akun instagram miliknya telah diikuti 400 ribu follower lebih. Dilihat profil Hana Hanifah, tidak ada yang menyangka dia tejerat kasus prostitusi online.

Dalam unggahanya di akun instagram, Hana kerap memosting foto-foto dirinya sedang berpose bak model di lokasi yang instagrammable. Selain menjadi artis dan selegram, Hana Hanifah juga dikenal seorang model.

Profil Hana Hanifah: Berseteru dengan Mantan Pacar Atta Halilintar, Hingga Jadi Kekasih Kriss Hatta

Hana Hanifah juga sempat ramai diperbincangkan netizen lantaran berseteru dengan mantan pacar youtuber Atta Halilintar, Nabila Aprillya. Kedua selebgram itu terlibat pertengkaran dan berujung saling lapor ke kepolisian.  Awal kasusnya terjadi pada pertengahan Juni 2020 lalu.

Hana Hanifah melaporkan Nabila Aprilia ke Polda Metro Jaya, lantaran dia menjadi korban penganiayaan dan ancaman kekerasan yang dilakukan Nabila. Hana Hanifah melaporkan Nabila karena tidak terima ditampar dan disiram dengan air oleh Nabila.

Baca Juga: Sebelum Ditangkap, Artis FTV Hana Hanifah Bermalam dengan Kriss Hata

Profil Hana Hanifah lainnya. Hana diketahui tengah menjalin hubungan dengan sesama artis yakni Kriss Hatta. Hubungan keduanya memang belum lama, namun sudah sangat dekat.

Hal tersebut diakui Kriss Hatta Senin (13/7/2020). Kriss mengaku kecewa lantara kasus prostitusi online menimpa kekasihnya. Padahal sebelum kasus penangkapan itu terjadi, Kriss dan Hana Hanifah masih sempat bermalam di apartement, sebelum bertolak ke Medan.

Minggu pagi, Kriss pamit pulang dari apartement Hana Hanifah, karena ada yang harus dikerjakan di rumahnya. Selepas itu, ia tak mendapat kabar apapun dari kekasihnya. Kriss pun menduga telah terjadi sesuatu pada Hana.

Kriss mengaku sangat terpukul dengan apa yang terjadi pada kekasihnya. Ia tak menyangka, kekasihnya bakal terjerat kasus prostitusi online.

Dari profil Hana Hanifah di media sosialnya, diketahui ia beberapa kali membintangi film televisi atau FTV di salah satu tv swasta. Ia juga bermain dalam sinetron Jaka Tinggi dan juga Wali Songo.

Pada film tersebut, Hana berperan sebagai Nyai Sanca. Ia pun sempat mengunggah cuplikan sinetron tersebut lewat instagramnya.

Hana Hanifah Punya Bisnis di Bidang Fashion dan Suka Menembak

Pada bio akun Instagram-nya, Hana Hanifah mencatatkan dirinya sebagai pemilik dari brand fashion dengan nama NH Style.

Ia pun membuat akun instagram NH Style, dan baru memiliki 488 followers. Sayangnya saat ini akun tersebut di private, sehingga bagi yang belum diterima mengikuti akun tersebut, tidak bisa melihat unggahanya.

Dilihat dari profil Hana Hanifah di media sosialnya, Hana juga hobi menembak. Ia pun memiliki sebuah channel YouTube bernama Hana Hanifah. Saat ini, subscriber-nya baru mencapai 4,5 ribu.

Video yang diunggahnya pun baru ada lima. Salah satu video yang diunggah hama yakni aktivitas menembak yang memang merupakan hobinya.

Temani Kencan, Hana Hanifah Dibayar Rp 20 Juta

Diberitakan sebelumnya, artis FTV Hana Hanifah digrebek jajaran Satreskrim Polrestabes Medan di salah satu hotel berbintang di Kota Medan, Minggu (12/7/2020).

Hana ditangkap tengah berduaan dengan seorang pengusaha asal Medan berinisial A, sedang tidak menggunakan busana alias telanjang.

Meski profil Hana Hanifah tak meyakinkan terlibat kasus prostitusi online, namun kenyataanya memang begitu. Polrestabes Medan, pun membenarkan adanya penggerebekan artis yang inisialnya HH.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, menyebut artis FTV HH ini sudah menerima pembayaran dari kliennya senilai Rp 20 juta melalui tranfer rekening. Uang tersebut entah uang muka, atau biaya keseluruhan transaksi. Saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan terhadap ketiganya.

Hana Hanifah sendiri diketahui terbang dari Jakarta menuju Medan untuk menemui klienya. Di Medan ia ditemani R (30) yang tak lain seorang muncikari. R pun diamankan petugas bersama HH dan A untuk dipintai keterangan.

Itulah beberapa profil Hana Hanifah artis FTV yang menjadi perbincangan hangat saat ini. Terimakasih karena sudah membaca artikel ini. (R8/HR Online)

The post Profil Hana Hanifah, Artis FTV yang Terjerat Prostitusi Online appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/profil-hana-hanifah-artis-ftv-yang-terjerat-prostitusi-online/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.