News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengendara Dapat Hadiah dari Polres Banjar Saat Operasi Patuh Lodaya

Pengendara Dapat Hadiah dari Polres Banjar Saat Operasi Patuh Lodaya

Pengendara Dapat hadiah Dari Kapolres Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, memberikan reward kepada pengendara yang patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas.

Reward atau pemberian hadiah tersebut, dilakukan saat acara sosialisasi operasi Patuh Lodaya tahun 2020 bersama jajaran Satlantas Polres Banjar, di perempatan Alun-alun Kota Banjar, Sabtu (25/7/2020).

AKBP Melda Yanny, mengatakan, hadiah yang diberikan kepada para pengendara itu berupa paper bag berisi sembako dan makanan ringan. 

Menurutnya, hadiah tersebut sebagai bentuk apresiasi jajaran Satlantas Polres Banjar, terhadap pengendara yang disiplin mentaati peraturan lalu lintas, dan menerapkan protokol kesehatan. 

“Hadiah itu untuk memotivasi masyarakat agar disiplin saat berkendara. Dan tentunya menerapkan protokol kesehatan,” kata Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny kepada awak media disela acara sosialisasi. 

Lanjut Kapolres Banjar, rencananya operasi Patuh Lodaya ini akan berlangsung hingga 14 hari ke depan. Dimulai tanggal 23 Juli sampai tanggal 5 Agustus mendatang. 

Dengan adanya operasi Patuh Lodaya ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya disiplin lalu lintas. Sehingga, bisa meminimalisir kecelakaan lalu lintas di jalan raya. 

Ditambahkannya, selain disiplin lalu lintas, operasi Patuh Lodaya ini juga dalam rangka Cipta Kondisi jelang perayaan hari perayaan raya Idul Adha 1441 H. Tujuannya agar Kota Banjar tetap aman dan kondusif. 

“Budayakan disiplin lalu lintas dan utamakan keselamatan di jalan raya. Mari jaga kondusifitas Kota Banjar,” katanya. 

Sebelum pelaksanaan giat operasi Patuh Lodaya, dipimpin Kapolres Banjar bersama Kasat Lantas dan jajaran Satlantas Polres Banjar melakukan apel pagi di lokasi alun-alun Kota Banjar. (Muhlisin/R5/HR-Online)

The post Pengendara Dapat Hadiah dari Polres Banjar Saat Operasi Patuh Lodaya appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/pengendara-dapat-hadiah-dari-polres-banjar/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.