Pengedar Ganja di Wilayah Priatim Diciduk Petugas BNN Kota Tasikmalaya

Pengedar Ganja di Wilayah Priatim Diciduk Petugas BBN Kota Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (harapanrakayat.com).- Badan Narkotika Nasional atau BNN Kota Tasikmalaya, menangkap bandar narkoba berinisial JS (47), bersama seorang kurirnya ER (39), warga Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Kepala BNN Kota Tasikmalaya, Tuteng Budiman mengatakan, pelaku  ditangkap kemarin Senin (6/7/2020), sekitar pukul 06.30 WIB di rumahnya dengan barang bukti narkoba jenis ganja sebanyak 1,25 kg dan 2 gram sabu.

Barang bukti tersebut ditemukan petugas BNN di dalam kandang ayam di belakang rumah JS. Barang haram yang disimpannya di dalam kaleng bekas kue itu langsung disita petugas BNN.

“Mereka sengaja sembunyikan di tempat itu untuk mengelabui petugas,” ungkap Tuteng saat rilis di Kantor BNN Kota Tasikmalaya, Selasa (7/7/2020).

Kata dia, kedua pelaku merupakan residivis yang baru keluar dari penjara dengan kasus yang sama.

Mereka dikenal kalangan pemakai ganja yang berada di wilayah Priangan Timur.

Hal ini diperkuat dengan pengakuan tersangka, yang selama ini memasarkan barang haram tersebut kepada konsumen di seluruh daerah di Priangan Timur dengan harga Rp400 ribu per bungkus.

Barang haram tersebut dijual kepada komsumen melalui telepon seluler hingga sistem tempel.

Selain mengamankan barang bukti ganja dan sabu, petugas BNN juga menyita tiga buah KTP milik salah seorang tersangka yang merupakan bandar nakoba, empat ATM dan uang tunai sebesar Rp 70.

“Karena keduanya melakukan kejahatan serupa, diancam dengan pasal 111, pasal 112 Undang-undang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara sampai seumur hidup.” Pungkas Tuteng. (Apip/R8/HR Online)

The post Pengedar Ganja di Wilayah Priatim Diciduk Petugas BNN Kota Tasikmalaya appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/pengedar-ganja-di-wilayah-priatim-diciduk-petugas-bnn-kota-tasikmalaya/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service