Pasangan Juara Dapat Dukungan dari PAN pada Pilkada Pangandaran

Pasangan Juara Dapat Dukungan dari PAN pada Pilkada Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya mendukung pasangan Juara atau H Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin Indrawan, pada Pilkada 2020 nanti.

Kepastian PAN mendukung pasangan H Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin Indrawan, berdasarkan mekanisme di internal partai berlambang matahari putih yang bersinar ini.

Selain itu, keputusan dukungan kepada pasangan Juara ini tertuang juga dalam Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/054/V/2020.

SK tersebut tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, H Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin Indrawan.

Sekjen DPW PAN Provinsi Jawa Barat, Heri Darmawan, mengatakan, pihaknya hari ini menyerahkan SK dari DPP PAN terkait persetujuan untuk mengusung pasangan Juara.

“SK dukungan tersebut sebenarnya sudah lama keluarnya. Tapi, kita baru sempat sekarang, karena disesuaikan dengan waktu kesibukan pasangan calon bupati dan wakilnya,” kata Heri, usai acara konsolidasi internal DPD PAN Kab Pangandaran, bertempat di Ballroom Hotel Pantai Indah Timur, Minggu (12/7/2020).

Pihaknya sekaligus juga menyampaikan pengumuman kepada seluruh kader, khususnya yang ada di Kabupaten Pangandaran. Dengan bulat ibarat seperti bola tiga dimensi full mendukung pemenangan pasangan Juara.

“Biar mereka tahu PAN sepenuhnya mendukung Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan pada kontestasi Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Pangandaran ini. Strategi sudah kita siapkan dan banyak langkah kedepan untuk memenangkan pasangan ini,” terangnya.

Heri meminta kepada seluruh kader sudah waktunya mulai bergerak jadi satu suara, karena itu sangat penting dan juga bernilai.

Menurutnya, jangan menyepelekan satu suara pada pilihan langsung nanti. Artinya, katanya, kader harus bekerja keras, untuk memenangkan pasangan H Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin Indrawan.

“Seluruh kader harus bergerak dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Jeje Wiradinata – Ujang Endin Indrawan. Apalagi pasangan Juara ini diterima langsung secara pribadi oleh ketum di rumahnya. Pribadi ini sesuatu yang langka dan luar biasa di PAN baru kali ini terjadi,” pungkasnya. (Madlani/R5/HR-Online)

The post Pasangan Juara Dapat Dukungan dari PAN pada Pilkada Pangandaran appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/pasangan-juara-dapat-dukungan-dari-pan/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service