Obyek Wisata Dibuka Lagi, Perahu Siar di Pangandaran Kembali Berlayar

Perahu siar di Pantai Pangandaran kembali berlayar pasca obyek wisata pantai di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat dibuka lagi. Foto: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Perahu siar di Pantai Pangandaran kembali berlayar pasca dibukanya lagi obyek wisata pantai di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Para pelaku usaha jasa sewa perahu di Pantai Barat pun siap mengantar wisatawan yang ingin menikmati taman laut atau pasir putih.  

Seperti yang dikatakan Engkus alias Gondrong, salah seorang pemilik perahu siar di Pantai Barat Pangandaran, kepada HR Online. Dirinya mengaku senang karena obyek wisata Pangandaran sudah dibuka lagi.

“Para pelaku usaha perahu siar juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten. Karena telah mengaktifkan lagi sektor obyek wisata,” katanya, Rabu (08/07/2020).

Dengan begitu, lanjut Engkus, para pelaku usaha perahu siar di Pangandaran sudah bisa beroperasi melayani wisatawan. Baik yang ingin menikmati indahnya laut Pangandaran. Atau berlayar ke tempat lainnya sesuai keinginan para wisatawan yang menyewa perahu siar.

Baca Juga : Resmi Dibuka, Obyek Wisata Pangandaran Hanya untuk Warga Jawa Barat

Ia juga menyebutkan, saat ini pihaknya sudah standby di tepi Pantai Barat sejak pagi hingga sore hari. Pihaknya juga tetap menerapkan standar penumpang perahu, yaitu hanya berkapasitas 10 untuk setiap perjalanan.

Engkus juga mengaku, sejak obyek wisata di Kabupaten Pangandaran kembali dibuka untuk dikunjungi wisatawan, namun pendapatannya belum seperti yang diharapan.

Hal itu dikarenakan kunjungan wisatawan yang datang masih terbatas, tidak seperti dulu sebelum pendemi Covid-19. Engkus berharap ke depan pihaknya bisa mendapatkan pengahasilan yang sesuai harapan.

“Selain itu, untuk tiket perahu siar sendiri saat ini masih tetap sama seperti dulu. Jadi tidak ada kenaikkan,” pungkasnya. (Ntang/R3/HR-Online)

The post Obyek Wisata Dibuka Lagi, Perahu Siar di Pangandaran Kembali Berlayar appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/obyek-wisata-dibuka-lagi-perahu-siar-di-pangandaran-kembali-berlayar/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service