Mobil Plat Merah Milik Pemkab Tasikmalaya Hilang, Ciri-ciri Pencurinya Terekam CCTV

Mobil plat merah milik Pemkab Tasikmalaya bernopol Z 1741 N yang hilang dibawa kabur pencuri. Foto: Istimewa.

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com),- Mobil plat merah milik Pemkab Tasikmalaya bernopol Z 1741 N hilang dibawa kabur pencuri. Mobil plat merah itu hilang saat sedang diparkir di depan rumah Kepala Desa Sukamulya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Diketahui kendaraan roda empat milik Pemkab Tasikmalaya itu digunakan untuk operasional Desa Sukamulya, Kecamatan Singaparna.

Kepala Desa Sukamulya, Akos Koswara, mengatakan, mobil yang diparkir di halaman rumahnya itu hilang pada hari Jum’at (03/07/2020), sekitar jam 03.00 WIB. Karena, pada jam 02.00 WIB dirinya melihat mobil masih ada di halaman rumahnya.

“Sekitar jam 02.00 saya sempat keluar untuk mengecek mobil, apakah sudah dikunci atau belum belum, setelah itu saya pun tidur. Dan waktu istri saya sekitar jam 05 pagi bersih-bersih halaman rumah, istri saya kaget melihat mobil sudah tidak ada. Saya pun langsung melihat hasil rekaman CCTV,” terang Akos.

Ia juga menyebutkan, jika dilihat dari rekaman CCTV, ciri-ciri orang yang mencuri mobil plat merah milik Pemkab Tasikmalaya itu memiliki perawakan tingi kurus. Hal itu terlihat jelas dari hasil rekaman CCTV.

“Saya langsung menghubungi Kapolsek Singaparna untuk melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara. Tidak lama kemudian pihak kepolisian langsung datang dan memeriksa hasil rekaman CCTV,” kata Akos.

Saat ini peristiwa hilangnya mobil plat merah yang digunakan sebagai kendaraan operasional Desa Sukamulya itu sedang ditangani pihak kepolisian Polsek Singaparna. (Apip/R3/HR-Online)

The post Mobil Plat Merah Milik Pemkab Tasikmalaya Hilang, Ciri-ciri Pencurinya Terekam CCTV appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/mobil-plat-merah-milik-pemkab-tasikmalaya-hilang-ciri-ciri-pencurinya-terekam-cctv/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service