Keunggulan Kamera HP Vivo X50 Pro dengan Teknologi Gimbal Stabilization

Keunggulan kamera HP Vivo X50 Pro. Foto: Net/Ist.

Keunggulan kamera HP Vivo X50 Pro yang dilengkapi beragam fitur menarik, salah satunya teknologi Gimbal Stabilization. Sehingga, HP Vivo X50 Pro diklaim sebagai ponsel fotografi flagship.

Adapun fungsi dari teknologi Gimbal Stabilization adalah sebagai penyeimbang antara sensor dengan lensa kamera. Ini membuat kamera bakal lebih stabil saat memotret gambar maupun merekam video.

Dirangkum dari berbagai sumber, Jum’at (17/07/2020), berikut ini deretan fitur unggulan kamera yang dimiliki Vivo X50 Pro.

Keunggulan Kamera HP Vivo X50 Pro

Keunggulan kamera HP Vivo X50 Pro. Foto: Net/Ist.

Spesifikasi Kamera

Kamera yang dibawa Vivo X50 Pro terdiri dari kamera utama beresolusi 48 MP dengan aperture f/1.6, kamera portrait 13 MP, aperture f/2.5.

Kemudian, kamera superwide angle dan macro 8 MP aperture f/2.2, dan 8 MP kamera periskop bukaan f/3.4 dengan 5x optical zoom.

Sedangkan, untuk fitur-fitur unggulan yang disematkan oleh Vivo ke dalam kamera HP X50 Pro meliputi;

Gimbal Stabilization

Ini adalah fitur andalan HP Vivo X50 Pro. Sensor dan lensa kamera utamanya bergerak secara mekanis. Letaknya berada di atas mount double-ball suspension, sehingga memberikan stabilisasi tiga dimensi (ke segala arah).

Dengan fitur ini, kamera HP Vivo X50 Pro sensor dan lensa diklaim dapat menetralisir goyangan 300 persen lebih besar jika dibandingkan teknologi OIS pada ponsel lain.

Baca Juga : Spesifikasi HP Vivo X50 Pro dengan 4 Kamera Belakang

Extreme Night Vision

Extreme Night Vision bekerja dengan fitur gimbal kamera yang diklaim dapat meningkatkan kualitas foto. Hasil memotret terlihat jernih meski malam hari atau minim pencahayaan.

Ada juga fitur lainnya yang menjadi keunggulan HP Vivo X50 Pro, yaitu noise cancellation yang berfungsi mengurangi noise (bintik-bintik) pada foto, ketika memotret dalam kondisi minim cahaya.

60x Hyper Zoom

HP Vivo X50 Pro menggunakan lensa periskop pada kamera yang dibawanya. Lensa ini mampu melakukan zoom optik sampai 5x. Lensa periskop dipasangkan dengan lensa zoom digital, sehingga jangkauan perbesaran kameranya mampu mencapai 60x.

Motion AF Tracking

Fitur Motion AF Tracking menjadi salah satu keunggulan kamera HP Vivo X50 Pro. Fokus kamera pada obyek yang bergoyang atau bergerak bisa tetap terjaga berkat dukungan fitur tersebut.

Cukup tapping di layarnya, maka kamera HP Vivo X50 Pro akan mengikuti gerakan obyek. Selain itu, pengguna juga dapat memilih agar fokus bisa terpusat di mata melalui Eye Autofocus.

X Class Design

Jika melihat dari desain bodinya yang mulus dan ramping itu, HP Vivo X50 Pro mengusung X Class Design berikut 3D Curved Ultra O Screen. Ditambah pula Alpha Grey yang warnanya terkesan futuristis.

Spesifikasi Perangkat

Keunggulan kamera HP Vivo X50 Pro didukung pula oleh spesifikasi perangkat yang ditanamkan Vivo pada smartphone tersebut.

Dapur pacunya menggunakan chipset Snapdragon 765G 5G, dipadukan RAM 8GB dan memori internal 256GB. Untuk baterainya berkapasitas 4.315 mAh yang sudah dilengkapi fast charging 33W.

Dengan bekala spesifikasi tersebut di atas, HP Vivo X50 Pro dapat memenuhi kebutuhan multitasking pengguna sehari-hari.

Harga

Mengenai harganya, HP Vivo X50 Pro dibandrol harga sebesar Rp 9,9 jutaan di pasar Indonesia. Namun, konsumen juga bisa membelinya melalui pre-order yang mulai dibuka tanggal 16-24 Juli 2020.

Pre-order dibuka di e-commerce Blibli, serta toko resmi Vivo Store yang ada di Tanah Air. Selama pre-order, pembeli bakal mendapatkan beragam bonus, seperti V Lite Handheld Vacuum Cleaner dan Vivo TWS Neo.

Itulah sederet keunggulan kamera HP Vivo X50 Pro, lengkap dengan fitur-fitur keren serta spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone tersebut. (Eva/R3/HR-Online)

The post Keunggulan Kamera HP Vivo X50 Pro dengan Teknologi Gimbal Stabilization appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/keunggulan-kamera-hp-vivo-x50-pro-dengan-gimbal-stabilization/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service