Kamar Serba Pink yang Girly dan Modern Cocok untuk Semua Umur

Kamar Serba Pink yang Girly dan Modern Cocok untuk Semua Umur

Kamar serba pink merupakan sebuah dekorasi yang cocok untuk anda pecinta warna pink. Seperti yang diketahui, kamar tidur menjadi sebuah tempat yang nyaman.

Dimana anda bisa menghabiskan waktu untuk beristirahat, santai, mengerjakan tugas, menonton film, dan lain sebagainya. Anda harus membuat kamar secantik mungkin supaya anda betah di dalamnya.

Baca Juga: Kamar Hello Kitty, Inspirasi Dekorasi Ruang Tidur Anak Perempuan Anda

Bila anda merupakan pecinta warna pink, maka anda dapat membuat seisi kamar bernuansa pink. Anda bisa memenuhi kamar dengan berbagai pernak-pernik berwarna pink yang girly. Warna terang tapi kalem yang satu ini punya barisan tone yang sangat beragam. Mulai dari pastel, fuchsia, hingga semi jingga.

Inspirasi Dekorasi Kamar Serba Pink

Warna pink memang punya banyak penggemar. Penggunaannya juga cukup mudah diaplikasikan. Baik pada bagian interior maupun eksterior sebuah rumah.

Meski demikian, anda harus tetap berhati-hati ketika memanfaatkan warna pink ini. Sebab, bila salah sedikit saja, maka akan terlihat ketinggalan zaman dan norak.

Agar anda terhindar dari resiko tersebut, berikut ini adalah beberapa inspirasi dekorasi kamar yang menggunakan konsep warna pink. Anda bisa menirunya dan menerapkannya di kamar anda.

Kamar Pink Floral Blossom

Ketika anda ingin memperkenalkan warna pink ke dalam sebuah kamar, maka anda tak berarti harus mewarnai semua sisi dinding kamar.

Untuk menciptakan kamar serba pink, maka anda bisa membawa warna merah muda ini menjadi aksen ruangan. Anda juga bisa memadukan warna ini dengan berbagai warna gelap seperti wallpaper.

Dengan demikian, bisa membuat suasana kamar anda akan terlihat lebih sophisticated. Wallpaper untuk kamar juga bisa ditempelkan pada satu sisi dinding kamar.

Kemudian anda bisa membiarkan tiga sisi dinding kamar lainnya polos. Tujuannya agar tidak membuat ruangan tampak terlalu padat. 

Pemilihan Warna Pink Lebih Gelap

Bila anda merasa takut kamar anda terlalu feminin atau terlihat mencolok, maka anda bisa memilih warna merah muda yang memiliki satu nomor lebih gelap dari tone normal.

Anda bisa memilih warna merah muda gelap seperti salmon pink. Warna seperti ini akan dapat memancarkan sedikit kemerahan yang akan menciptakan kamar serba pink yang minimalis.

Ciptakan Kamar Lebih Cantik dengan Tambahan Sprei Merah Muda

Ketika anda merasa mengganti warna kamar terlalu berat untuk anda lakukan sendiri, maka anda bisa membawa masuk warna pink melalui pemberian sprei kasur.

Anda bisa memilih warna sprei kasur pink dengan pola menarik. Selain itu, juga bisa dipadukan dengan berbagai warna yang lebih gelap seperti cerise pink.

Anda juga bisa memilih warna yang sama untuk sarung bantal juga tenda nyamuk atau kelambu. Dengan demikian, hal ini bisa mempercantik tampilan kasur dan kamar anda.

Pink Tema Permen Warna Warni

Salah satu kelebihan yang dimiliki warna pink adalah tonenya. Tone ini akan dengan mudah dipadukan dengan berbagai warna terang lain. Kombinasi seperti ini sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki kamar serba pink yang bernuansa ceria.

Baca Juga: Desain Kamar Tidur Maskulin, Tambahkan Aksesoris Hobi Jadi Dekorasi

Kita tahu bahwa pink adalah warna yang feminin. Dengan begitu, jika tidak digabungkan bersama dengan warna lain, maka bisa terlihat terlalu manis.

Anda bisa mengatasi masalah tersebut dengan mudah. Caranya dengan mengkolaborasikan corak yang unik dengan berbagai warna terang seperti hijau, kuning atau biru.

Memberikan Ruang pada Pilihan Warna Kamar

Terkadang kita memenuhi kamar dengan berbagai barang yang tidak diperlukan. Untuk apa semua itu? Alhasil, kamar malah akan tampak berantakan dan terlalu padat.

Kekurangan yang dimiliki warna terang seperti pink adalah sifatnya yang menjadikan kamar tampak lebih terbuka. Bila sudah begini, benda yang ada di dalam kamar dan disimpan tidak pada tempatnya akan membuat ruangan berantakan.

Sama juga dengan cat tembok kamar serba pink. Saat anda menggunakan cat tembok dengan mengisi seluruh ruangannya adalah kebiasaan jadul.

Ini harus mulai anda tinggalkan. Anda bisa memberikan jarak antar warna. Bila semua dinding memiliki warna pink, sebaiknya hindari menutup atap menggunakan warna senada.

Anda juga bisa menerapkan metode gradient. Dengan begitu, anda bisa mendapatkan desain kamar yang tenang, namun tetap berwarna.

Anda bisa memilih berbagai macam variasi warna pink untuk menambahkan layer dalam kamar. Berbagai pilihan tersebut seperti coral pink, pastel, dan putih. Anda bisa memadukannya dengan warna pink agar tercipta kamar serba pink yang bernuansa minimalis. (R10/HR-Online)

The post Kamar Serba Pink yang Girly dan Modern Cocok untuk Semua Umur appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/kamar-serba-pink/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service