Junhoe dan Jinhwan iKON Kecelakaan dengan Menderita Luka Ringan

Junhoe dan Jinhwan iKON Kecelakaan Dengan Menderita Luka Ringan

Junhoe dan Jinhwan iKON kecelakaan pada 13 Juli 2020 jam 3.40 pagi. Pihak agensi akhirnya memberikan konfirmasi terkait kecelakaan yang menimpa artisnya. Kecelakaan terjadi akibat sopir yang membawa mobil dalam pengaruh alkohol.

Dari laporan ini, diketahui jika kecelakaan terjadi saat mobil dengan penumpang member iKON ini tergelincir ketika sedang hujan.

Baca Juga: Isu Bully Jimin AOA kepada Kwon Mina Eks Member AOA

Junhoe dan Jinhwan iKON Kecelakaan, Diduga Sopir Mabuk

Saat kecelakaan terjadi, kondisi sedang hujan dan mobil tergelincir dengan menabrak pembatas jalan tol.

Akibat dari kecelakaan ini, ketiga penumpang di dalamnya mengalami luka ringan dan tidak ada yang mengalami luka serius.

Jika dilihat dari laman Allkpop pada Rabu, 15 Juli 2020, terdapat foto-foto yang beredar di lokasi kejadian.

Bisa terlihat jika di bagian kanan mobil yang mereka tumpangi mengalami ringsek pada insiden Junhoe dan Jinhwan iKON kecelakaan.

Selain bodi mobil yang ringsek, terlihat pula jika ban mobil sampai masuk ke dalam parit. Kecelakaan ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian setempat untuk melakukan penyelidikan terkait dengan pengemudi yang ternyata memiliki kadar alkohol.

Sopir mobil kedapatan mengkonsumsi alkohol. Pasalnya, di dalam tes darahnya mengandung 0.08%. Tentu dengan keteledorannya ini bisa membuat izin mengemudinya dicabut.

Baca Juga: Fakta Asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Terpaut Usia Satu Tahun

Penyataan Agensi YG Entertaiment

Setelah insiden kecelakaan yang menimpa 2 member IKON ini, 30 jam kemudian pihak agensi memberikan pernyataannya.

Pihak agensi dalam pernyataan resminya mengatakan jika kecelakaan ini terjadi pada 3 Juli 2020 lalu. Peristiwa terjadi di Route 3 dari arah Saecheon ke Namhae yang melibatkan Junhoe dan Jinhwan iKON kecelakaan.

Akibat dari insiden ini, sopir dan kedua member IKON ini menderita luka ringan. Dimana ketiganya langsung menerima perawatan darurat.

Setelah menerima perawatan, maka kedua member ini kembali ke asrama untuk menjalani istirahat setelah kecelakaan.

“Kami sudah mengkonfirmasi beberapa member iKON di dalam mobil yang terlibat kecelakaan pada 3 Juli saat ada di Route 3 dari Saecheon menuju Namhae.” Penyataan ini diberikan langsung oleh agensi yang menaungi mereka.

Permintaan Maaf YG Entertaiment

Agensi tidak menyangkal jika Junhoe dan Jinhwan iKON kecelakaan dengan pengemudi mobil kala itu dalam pengaruh alkohol yang tidak lain adalah manajer iKON.

Dalam keterangannya, sopir ini telah menyesali perbuatannya yang mengemudikan mobil dengan pengaruh alkohol membawa kedua member grup idol ini.

Padahal ia tahu persis jika ada aturan perusahaan yang berisi larangan untuk semua staf berkendara dengan kondisi pengaruh alkohol serta obat-obatan.

Agensi menyatakan jika pihak yang terkait dengan kecelakaan yang tidak lain adalah manajer iKON akan menjalani pemeriksaan sesuai dengan jalur hukumnya.

Agensi yang juga menaungi Blackpink ini memberikan pernyataan maafnya dan akan bertanggung jawab dengan kecelakaan yang terjadi ini.

Dimana mereka akan bersikap tegas terhadap sopir yang membawa kedua member iKON dengan kondisi mabuk.

Tanggapan Penggemar

Setelah nama Jinhwa dan Junhoe keluar sebagai nama penumpang mobil yang mengalami kecelakaan, langsung menjadi trending, termasuk di Indonesia.

Para penggemar mereka yang sering disebut dengan iKONIC ini bersama-sama mengharapkan jika idola mereka dalam keadaan baik-baik saja.

Tidak sedikit yang merasa kecewa dengan agensi mereka, dimana kecelakaan yang menimpa idola mereka disembunyikan dari pemberitaan.

Berita kecelakaan ini ditutupi agensi lebih dari 12 jam pasca insiden terjadi. Penggemar bukan hanya menyoroti mengenai Junhoe dan Jinhwan iKON kecelakaan saja, namun untuk beberapa kasus lainnya.

Sebut saja kasus yang menimpa Lisa Blackpink yang kena tipu oleh manajernya sendiri dengan menderita banyak kerugian.

Selain itu, juga peristiwa penutupan kaca jendela untuk mobil yang digunakan Lisa untuk menyapa penggemarnya sampai sekarang mengenai pengemudi mabuk boleh mengendarai mobil.

Disamping mengenai insiden kecelakaan dengan kedua member iKON, grup idol ini baru saja melakukan comeback pada Februari lalu.

iKON membawa judul “i DECIDE” untuk kembali menyapa penggemar mereka. Kembalinya mereka untuk bermusik dilakukan kali pertama setelah B.I keluar dari grup boyband ini.

Setelah masa promosi untuk album terbaru mereka telah usai, maka mereka akan langsung menggarap album selanjutnya.

Grup idol iKON debut untuk pertama kalinya pada 2015 lalu ingin segera memberikan terobosan terbaru mereka dalam bermusik.

Junhoe dan Jinhwan iKON kecelakaan beberapa hari lalu dengan menderita luka ringan, diharapkan segera pulih dan kembali dengan musik baru bersama iKON. (R10/HR-Online)

The post Junhoe dan Jinhwan iKON Kecelakaan dengan Menderita Luka Ringan appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/junhoe-dan-jinhwan-ikon-kecelakaan/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service