Jatuh dari Pohon Pinang, Warga Pamarican Ciamis Ditemukan Tewas

Jatuh dari Pohon Pinang, Warga Pamarican Ciamis Ditemukan Tewas

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com).- Seorang pencari pinang bernama Sapril (60), warga Dusun Angsana, RT 28, RW 07, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, ditemukan oleh warga dalam kondisi tewas.

Warga menduga, Sapril tewas akibat terjatuh dari pohon pinang. Sapril diketahui hilang sejak Minggu (05/07/2020). Pihak keluarga sempat mencarinya kemana-mana, hingga akhirnya ia ditemukan sudah tak bernyawa di bawah pohon pinang yang berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya.

Perangkat Desa Neglasari, Taufik, ketika ditemui HR Online, Selas (07/07/2020), menuturkan, Sapril diduga terjatuh dari pohon pinang saat sedang mengambil buah pinang di dekat pemakaman umum.

Menurut Taufik, jasad korban yang tertutup oleh daun pinang membuat warga kesulitan untuk menemukan korban, ketika para warga melakukan pencarian.

“Ia tadi pagi warga kami ditemukan dalam kondisi sudah meninggal. Dia (korban) diketahui pergi dari rumahnya sejak Minggu sore,” katanya. 

Taufik menjelaskan, pasca hilangnya Sapril, warga sempat geger dan melakukan pencarian, hingga akhirnya ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan.

Hadijem, istri korban, kepada HR Online, mengaku syok saat melihat jasad suaminya dalam keadaan sudah tak bernyawa dan mulai membusuk. Ia pun mengaku sedih dan hanya bisa pasrah menerima takdir.

“Pada Minggu sore, sekitar pukul 14 WIB, bapak pergi dari rumah. Saya juga tidak tahu pergi kemana. Karena saat itu saya sedang berada di dapur, jadi gak tau perginya itu,” katanya.

Dengan adanya kejadian tersebut, warga sekitar pun berdatangan ke lokasi kejadian untuk menyaksikan secara pasti kondisi jasad Sapril. 

Sementara itu, aparat kepolisian dari Sektor Pamarican yang datang ke lokasi bersama tim medis dari Puskesamas Pamarican melakukan olah tempat kejadian perkara.

Tidak ditemukan adanya kejanggalan dalam tubuh korban. Korban pun dinyatakan murni kecelakaan akibat terjatuh dari pohon pinang. 

Pantauan HR di lapangan, jasad korban yang ditemukan telah mulai membusuk tidak dibawa ke rumah duka terlebih dahulu.

Pihak keluarga sepakat jasad korban langsung dimandikan di lokasi pemakaman serta dikebumikan di lokasi pemakaman dimana tempat dia terjatuh. (Suherman/R4/HR-Online)

The post Jatuh dari Pohon Pinang, Warga Pamarican Ciamis Ditemukan Tewas appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/jatuh-dari-pohon-pinang-warga-pamarican-ciamis-ditemukan-tewas/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service