Jasa Whatsapp Broadcast

Jasa Whatsapp Broadcast - Iklan303.com | Pengguna WhatsApp dari hari ke hari semakin banyak dan tak terbendung, karena WA memang menawarkan fitur lebih dibandingkan yang lain. Saat ini WhatsApp juga sudah banyak digunakan sebagai alat untuk marketing dan hasilnya memang sudah terbukti nyata, Jika anda seorang pebisnis online yang mengandalkan whatsapp blast sebagai kanal promosi anda tentunya pernah mengalami akun anda di blokir oleh whatsapp, dan anda butuh cara blast whatsapp anti blokir.

Kebanyakan para pebisnis online pemula mengatakan bahwa mereka menjual menggunakan sosial media, padahal menurut saya sosial media hanya berfungsi sebagai media untuk membangun brand dan edukasi market yang sangat berbeda dengan Jasa Whatsapp Broadcast, aktivitas penjualan terjadi di dalam chat box app seperti mesangger dan whatsapp.

Jasa Whatsapp Broadcast - Iklan303.com
Jasa Whatsapp Broadcast - Iklan303.com

Jasa Whatsapp Broadcast adalah mereka yang menggunakan Jasa Whatsapp Broadcast sebagai kanal penjualan, mereka menggunakan aplikasi WA Blast untuk menjual produknya secara masif, Sayangnya cara seperti ini tidak dizinkan sama sekali oleh Whatsapp, semua aturan sudah tertulis jelas pada bagian term of service, Ketika no whatsapp anda tidak tersimpan di daftar kontak tujuan maka whatsapp akan memberikan pilihan antara spam, report and block.

Dalam range (5-10) orang melaporkan, memblokir atau menandai spam maka akun anda akan segera di banned oleh whatsapp dan tidak bisa di gunakan lagi. untuk melepasnya cukup sulit, Tentunya ini merugikan anda seorang whatsapp marketing yang mengirimkan puluhan, ratusan bahkan ribuan no whatsapp pada para pelanggan, Tapi tenang saja berikut ini solusinya. ini sudah saya coba dalam penerapan mungkin bisa terjadi case berbeda-beda.

Kami menawarkan Jasa Whatsapp Broadcast atau WA Blast ke ribuan nomor Whatsapp berdasarkan Kata Kunci dan Lokasi tertarget. Jasa ini untuk membantu kemajuan bisnis Anda atau kepentingan kegiatan Anda.

Jasa Whatsapp Broadcast
Jasa Whatsapp Broadcast cocok bagi Anda yang ingin melakukan publikasi event, bazaar, pameran, seminar, workshop, grand opening, promosi usaha, hingga online canvassing bagi sales & marketing. Kami hadir untuk membantu Anda mempublikasikan bisnis sesuai target yang Anda tuju melalui layanan iklan Jasa Whatsapp Broadcast profesional.

Apa itu Jasa Whatsapp Broadcast (WA Blast)?
Jasa Whatsapp Broadcast adalah kegiatan untuk mengirimkan informasi ke sebanyak-banyaknya orang yang menggunakan aplikasi WhatsApp. WhatsApp Blast berbeda dengan fitur broadcast biasa yang ada dalam aplikasi WhatsApp. Sistem broadcast mengharuskan target kontak yang Anda tuju untuk menyimpan nomor Anda agar bisa menerima broadcast Anda. Dengan Jasa Whatsapp Broadcast, Anda tidak perlu khawatir karena pesan Anda akan sampai ke target yang dituju meskipun mereka tidak menyimpan nomor Anda.

Untuk promo apa sajakah yang cocok dengan WhatsApp Marketing ini?

* Promo Bisnis
Jasa Whatsapp Broadcast ini bisa digunakan seperti misalnya baru buka toko, launching product, atau promosi apapun dagangan Anda. Semuanya bisa!

* Brand Awareness
Brand Awareness itu sangat penting, agar brand dari produk Anda selalu diingat terus oleh customer maka perlu secara rutin mengirimkan pesan berisi informasi tentang produk/layanan yang Anda tawarkan.

* Promo Event
Jasa Whatsapp Broadcast untuk promo event atau acara kegiatan Anda, ini sangat efektif dari pada sebar brosur yang harganya cukup mahal. Dengan Jasa Whatsapp Broadcast ke nomor WA ini cost yang dikeluarkan lebih hemat.

* Promo Affiliate
Tugas utama seorang affiliate adalah mempromosikan link refferalnya. Jasa Whatsapp Broadcast ini sangat cocok karena bisa menuju sasaran yang tertarget sesuai dengan apa yang dipromosikan.

Lalu apa bedanya Jasa Whatsapp Broadcast dengan SMS Blast dari banyak provider telekomunikasi?

SMS Blast
Maksimal 160 karakter
Hanya teks saja
Tidak tahu status kartu penerima pesan aktif/tidak

WhatsApp Blast
Maksimal 65,536 karakter
Bisa teks, gambar, video, contact, location hingga voice
Tahu status aktif target penerima pesan

Mengapa Memilih Jasa Whatsapp Broadcast Di Iklan303.com ?
  • Target Lokasi : Anda bisa menargetkan sesuai lokasi penerima pesan berada
  • Target Operator : Anda bisa menargetkan operator penerima pesan, seperti Telkomsel, XL, Tri, Indosat Ooredoo, dll
  • Jangkauan Luas : Pesan Anda bisa menjangkau seluruh kota besar Indonesia sesuai yang Anda inginkan
  • 99% Terkirim : Kami sudah melakukan filter yang mendalam untuk memastikan pesan Anda pasti terkirim dan sampai


Paket Harga Jasa Whatsapp Broadcast



Note: Paket harga Jasa Whatsapp Broadcast di atas berlaku akumulasi untuk maksimal 5.000 kontak. Misal, jika Anda memesan paket Starter dan ingin menargetkan ke 3.000 kontak, maka biayanya menjadi Rp250.000 x 3 = Rp750.000.

Ingin Blast Ke >5000 Kontak?
Ada paket khusus Jasa Whatsapp Broadcast bagi Anda yang ingin blast ke lebih dari 5.000 kontak. Klik tombol di bawah.
Daftar Paket Harga Jasa Whatsapp Broadcast Klik Disini !!!

Pertanyaan pelanggan yang sering ditanyakan :

* Apakah nomor WA yang kita blast bisa sesuai dengan target market produk kita?
– Iya benar, hanya di Iklan303.com anda bebas memilih target penerima whatssapp blast berdasarkan target domosili/kota, target operator, target usia, target agama, target status jabatan dan target berdasarkan jenis kelamin.

* Dari mana database yang akan diblast?
– Database target penerima whatsapp broadcast bisa dari kami, bisa juga pakai database dari cuctomer sendiri, jika anda tidak punya akan kami sedia kan

* Materi kata-kata yang untuk dikirim siapa yang buat?
– Anda yang siapkan materi WA Broadcast nya dan kami akan bantu kasih saran untuk hasil yang lebih baik.

* Apakah Jasa Whatsapp Broadcast bisa pengiriman Pesan Gambar/Video?
– Bisa. WA Blast Khusus untuk video sementara ini Kami memasangnya masih menggunakan berupa link video.

* Pengiriman Blast menggunakan akun WA siapa? Apakah tidak kena banned?
– Tidak usah khawatir.. akun untuk blast dari Kami, jadi Anda tidak perlu takut di-banned

* Jam berapa waktu pengirimannya?
– Secara umum Kami mulai proses pengiriman dari jam 7 pagi sd. jam 9 malam
– Untuk pesanan tertentu waktu pengiriman bisa sesuai kesepakatan
– Kuota pengiriman saat ini 50.000 nomor kontak per hari ( untuk 1 costumer )

* Apakah Jasa Whatsapp Broadcast efektif untuk usaha atau produk kita?
– Sangat efektif, sebab kita menawarkan produk atau memberikan informasi ke nomor pribadi, sehingga lebih leluasa untuk konsultasi/bertanya langsung.

* Apa ada bukti kalau order sudah dikerjakan?
– Ada ( dalam bentuk file video, excel dan ss )

* Berapa lama pengerjaan Jasa Whatsapp Broadcast nya?
– Lama proses pengerjaan tergantung paket yang dipilih dan antrian. Kapasitas saat ini maks. 500 – 1.000 blast/hari.

* Kata-kata promosi" di paket harga itu maksudnya apa ya?
– Kata-kata promosi yang kami maksud adalah kami membantu menyempurnakan kata-kata promosi/publikasi yang Anda miliki. Ide utama kata-kata promosi tetap klien yang menyiapkan, kami membantu menyempurnakan sesuai dengan teknik copywriting yang lebih baik.

* Lalu "materi gambar" yang dimaksud dalam paket harga apa ya?
– Materi gambar sepenuhnya dari klien. Ada atau tidaknya fitur materi gambar adalah dalam proses blast. Jika Anda memilih paket Jasa Whatsapp Broadcast dengan materi gambar, maka Anda perlu menyiapkan gambar beserta kata-kata publikasi/promosi Anda. Kami akan mengirimkan gambar ke target kontak dan kata-kata promosi yang sudah disempurnakan.

* Bagaimana saya bisa tahu bahwa benar dikirimkan ke 1.000 kontak?
– Kami akan mengirimkan screen video dari aplikasi WhatsApp yang kami gunakan sebagai bukti (opsional, hanya jika Anda meminta). Kami pastikan blast yang kami lakukan sesuai dengan jumlah kontak yang Anda inginkan.

* Apakah ada jaminan ada peningkatan penjualan?
– Tugas kami adalah menyebarkan informasi bisnis/produk/jasa Anda. Peningkatan penjualan tergantung bagaimana Anda melayani customer dan bagaimana penilaian customer terhadap Anda. Sedikit bocoran ilmu marketing: customer hanya akan membeli jika senang dengan penjualnya.

Jasa Whatsapp Broadcast adalah alternatif terbaik dari:– SMS blaster yang sudah usang dan ditinggalkan.
– Iklan berbayar yang mahal dan kadang bikin sebal.
– Promosi pasif ala jaga gawang yang super lamban.

Catatan :
Informasi lebih detail mengenai Jasa Whatsapp Broadcast di Iklan303.com silakan menghubungi bagian marketing kami klik logo whatsapp di pojok bawah, Dapatkan promo khusus tambahan kuota whatsapp blast hingga 100% untuk 5 orang pemesan hari ini.

Related Post

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Jasa Pembuatan Website Termurah