Jalin Sinergitas, Polres Tasikmalaya Gowes Bareng Wartawan dan TNI

Polres Tasikmalaya Gowes Bareng

Berita Tasikmalaya (Harapanrakyat.com),- Dalam meningkatkan singergitas, Polres Tasikmalaya gowes bareng wartawan, TNI dan masyarakat. kegiatan bersepeda bersama ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74.

Gowes bareng ini dipimpin oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana. Rute yang dilalui di seputaran Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya. Di masa Pandemi Covid-19 ini, olahraga bersepeda tengah digandruni masyarakat. Tujuannya untuk menjaga imunitas tubuh.

“Kali ini kita bukan hanya goswes bareng tapi silaturhami satu sama lain biar lebih akrab. Meningkatkan sinergitas antara Polri, TNI, Wartawan dan masyarakat umum,” ujar Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana,” ujarnya di Halaman Polres Tasikmalaya sebelum berangkat gowes, Sabtu (18/7/2020).

Ke depan, Polres Tasikmalaya gowes bareng akan dilasanakan rutin dengan berbagai unsur tokoh masyarakat maupun pemerintah. Sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik, untuk mewujudkan wilayah Tasikmalaya yang aman.

“Ke depannya gowes ini akan diagendakan secara rutin. Untuk hari ini belum semuanya wartawan, TNI, mauapun Ormas yang diajak gowes ini, nanti bertahap,” jelas dia.

Hendria mengajak masyarakat di masa pandemi ini untuk menjaga kesehatan. Berbagai aktivitas olahraga bisa dilaksanakan. Mulai dari jogging, senam dan bersepeda. Supaya imunitas tubuh meningkat dan terhindar dari penularan Covid-19.

Sementara itu, Ketua Pokja Polres Tasikmalaya Deden Rahadian mengatakan kegiatan ini untuk menjaga kesehatan. Kegiatan Polres Tasikmalaya gowes bareng ini sangat bagus. Mengingat bersepeda saat ini tengah digandrungi masyarakat.

“Alhamdulillah tadi saya ikut gowes bareng. Lumayan melelahkan, karena baru pertama lagi ikut bersepeda. Kalau gak kuat memang tidak perlu memaksakan, nanti malah jadi sakit. Olahraga sekuatnya, yang penting imun kita meningkat,” katanya.

Deden berharap gowes bareng yang digelar Polres Tasikmalaya ini rutin dilaksanakan. Juga dapat diikuti komunitas lain, disaat pandemi corona. Deden juga bakal mengajak para anggotanya untuk rutin bersepeda. Baik sebelum bekerja di pagi hari, ataupun setelah pulang di sore hari.

“Mudah-mudahan gowes ini terus berlanjut, dan ini mudah-mudahan menjadi berkah kerjasamanya dengan Pokja Polres Tasikmalaya,” pungkasnya. (Apip/R9/HR Online)

The post Jalin Sinergitas, Polres Tasikmalaya Gowes Bareng Wartawan dan TNI appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/polres-tasikmalaya-gowes-bareng/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service