HP Samsung Layar Lengkung, Lebih Fungsional dan Elegan

HP Samsung Layar Lengkung

HP Samsung layar lengkung hadir pertama kali pada tahun 2014 lalu. Awal mulanya kehadiran hp tersebut cukup mengejutkan dan banyak masyarakat yang menyaksikan kualitas HP tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu, banyak vendor ternama saling berlomba-lomba dalam menciptakan ponsel layar lengkung mengikuti inovasi yang diciptakan oleh Samsung.

HP layar lengkung pada kedua sisi smartphone dapat memberikan kesan yang elegan serta cukup fungsional. Saat ini HP jenis ini semakin meramaikan pasar HP yang dapat menjadi pilihan konsumen.

HP Samsung Layar Lengkung

Seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat, smartphone pun turut menghadirkan sesuatu yang baru dan fresh. Saat ini banyak bermunculan HP dengan jenis layar lengkung yang cukup terbaru di pasaran.

Samsung merupakan vendor pertama yang mempelopori hadirnya ponsel layar lengkung pada pasar gadget. Dimana selanjutnya langkah tersebut pun diikuti vendor lain.

Selain dapat menambah fungsionalitas, HP layar lengkung pada kedua sisi smartphone juga dapat memberikan tampilan yang lebih cantik.

Di bawah ini daftar ponsel Samsung dengan layar lengkung yang dapat anda jadikan pilihan:

Samsung Galaxy Note 10

HP Samsung layar lengkung yang pertama hadir adalah Galaxy Note 10. Smartphone ini hadir dengan mengusung layar full FHD+ Super AMOLED berukuran 6,3 inchi.

Samsung Layar Lengkung
Samsung Galaxy Note 10

HP Samsung seri Note 10 ini telah mengemas chipset Snapdragon 855 atau Exynos 9825. Kelebihan lain dari smartphone ini adalah telah menawarkan S Pen yang ditingkatkan, sensor sidik jari, serta fitur IP68.

Selain itu, baterai yang digunakan perangkat ini memiliki kapasitas 3.500mAh yang telah dilengkapi dengan RAM 8GB serta penyimpanan 256GB. Pada segi kamera memiliki kamera tambahan dengan sensor ToF pada bagian belakang.

Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus

Dari segi spesifikasi, kedua ponsel pintar tersebut hampir sama. HP Samsung layar lengkung ini menggunakan chipset serta kamera belakang yang sama dan dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang disematkan di dalam layar.

Samsung Galaxy S10 serta Galaxy S10 Plus memiliki tampilan layar AMOLED Dynamic dengan resolusi QHD+. Pada seri S10+ hadir dengan HP layar full berukuran 6,4 inci. Sedangkan pada seri S10 memiliki ukuran yang lebih kecil yakni 6,1 inci.

Samsung Galaxy S10

Kedua seri tersebut sama-sama memiliki jack headphone pada papan serta mendukung penyimpanan yang dapat diperluas dengan bantuan MicroSD.

Akan tetapi, selain sebagai HP layar lebar yang memiliki ukuran yang lebih besar, S10 Plus juga mempunyai baterai yang lebih besar pula. Dimana dengan dua fitur kamera depan yang telah dilengkapi RAM sebesar 12GB.

Dengan adanya spesifikasi top-of-the line serta desain hebat yang dimiliki keduanya, menjadikan Galaxy S10 serta S10 Plus sebagai HP Samsung layar lengkung yang layak diperhitungkan.

Samsung Galaxy S20 Ultra

Smartphone ini ialah series tertinggi dari lini ponsel terbaru Samsung S20 LTE yang telah dirilis di Tanah Air tanggal Maret 2020 lalu.

Smartphone kelas premium ini hadir dengan dibekali fitur unggulan serta termasuk pada sektor tampilan yang telah mengusung layar lengkung. Samsung Galaxy S20 Ultra mengusung layar Dynamic AMOLED 2X dengan ukuran 6,9 inchi serta resolusi Quad HD+.

Samsung Galaxy S20 Ultra

Selain itu, dari sektor kamera, smartphone ini telah dilengkapi dengan pengaturan empat kamera pada bagian belakang yang sangat handal.

Secara keseluruhan, kemampuan kamera dari ponsel pintar ini adalah suatu yang terbaik di kelasnya. HP Samsung layar lengkung satu ini hadir dengan harga mencapai angka Rp. 18,5 juta.

Samsung Galaxy S20+

Berbeda dengan Galaxy S20 Ultra, Samsung Galaxy S20+ memiliki harga yang lebih murah serta kamera yang jauh lebih inferior. Dengan kamera utama 12MP serta kamera telephoto 64MP yang memiliki kapasitas 3x zoom.

HP Samsung satu ini memiliki performa yang cukup handal, yakni telah menggunakan chipset Exynos 990 yang mendukung aktivitas gaming anda.

HP Samsung Galaxy S20+

Kelebihan lain dari smartphone ini adalah memiliki layar yang lebih besar serta sensor time-of-flight yang sangat mendukung kegiatan fotografi anda.

HP Samsung layar lengkung hadir dengan kualitas layar terbaik. Selain itu, layar lengkung juga dapat memberikan tampilan yang lebih elegan dan menarik yang siap untuk anda pilih. (R10/HR-Online)

The post HP Samsung Layar Lengkung, Lebih Fungsional dan Elegan appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/hp-samsung-layar-lengkung/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service