HP Samsung Galaxy S20 Fan Edition, Membawa Snapdragon 865 Soc

HP Samsung Galaxy S20 Fan Edition

Samsung kembali mempersiapkan ponsel anyarannya yaitu HP Samsung Galaxy S20 Fan Edition. Saat ini, ponsel tersebut sedang dalam pengembangan.

Pada akhir tahun yang lalu, Samsung meluncurkan Galaxy S10. Ponsel tersebut merupakan versi sederhana dari flagship.

Hal yang paling menarik, biasanya Samsung tidak merilis varian seperti itu. Meskipun demikian, Samsung mengatakan pada saat itu bahwa handset ini akan memungkinkan lebih banyak pelanggan.

Terutama untuk mengalami beberapa fitur yang ditawarkan oleh flagships-nya pada titik harga yang lebih rendah. Tentu saja, ketika Samsung Galaxy S20 diperkenalkan awal tahun 2020, timbul sejumlah pertanyaan.

Apa Samsung juga akan meluncurkan seri serupa dari flagship terbarunya? Secara eksklusif, dapat memberikan konfirmasi bahwa jawaban dari pertanyaan tersebut adalah “ya”.

Dengan kata lain, versi baru dari Samsung Galaxy S20 akan segera datang. Dimana akan mengambil alih jajaran Samsung Galaxy S Lite.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy S20 Fan Edition

Dari kabar yang tengah beredar, varian Samsung Galaxy S20 baru, sedang dalam proses pengembangan. Sudah pasti, hal tersebut menjadi kabar gembira bagi segenap pengguna ponsel saat ini.

Pasalnya, Samsung tak pernah mengecewakan setiap penggemarnya. Sehingga, dapat ditarik kesimpulan bahwa Samsung Galaxy S20 Fan Edition ini akan membawa bekalan spesifikasi canggih dan modern.

Varian Samsung Galaxy S20 baru ini akan membawa nomor model SM-G780 untuk pasar global. Sedangkan untuk nomor model SM-G781 diperuntukkan pasar Amerika Serikat.

Bagi mereka yang menjaga tab, Samsung Galaxy S10 Lite mempunyai nomor model SM-G770. Ketiga versi handset ini yang kemudian disebut sebagai HP Samsung Galaxy S20 Fan Edition secara internal akan tersedia.

Ponsel Samsung dengan nomor model SM-G780 akan tersedia di seluruh dunia dengan dan tanpa konektivitas 5G. Sedangkan untuk ponsel Samsung bernomor model SM-G781 hanya akan tersedia dengan jaringan 5G saja.

Setelah membaca ulasan singkat tersebut, pastinya anda semakin dibuat penasaran bukan? Seperti apa sebenarnya Samsung Galaxy S20 Fan Edition ini? Untuk itulah, mari kita simak penjelasannya berikut ini!

Dapur Pacu

Bulan lalu, telah dikabarkan bahwa Samsung sedang mengerjakan Samsung Galaxy S20 Lite. Kabarnya ponsel ini akan tiba pada bulan Oktober mendatang.

Bahkan, saat ini Samsung Galaxy S20 Lite terlihat di Geekbench awal minggu ini. Hal yang paling unik, Samsung Galaxy S20 Lite akan disebut sebagai HP Samsung Galaxy S20 Fan Edition.

Ponsel ini akan hadir dengan membawa Snapdragon 865 Soc. Diharapkan dengan dapur pacunya inilah, akan memberikan performa yang tangguh dan juga kuat.

Terutama untuk melibas berbagai macam aplikasi, game, maupun melakukan aktivitas ponsel lainnya. Bekalan dapur pacunya ini tampak semakin sempurna berkat besaran RAM yang disematkan.

Dimana anda akan melihat RAM mencapai 6GB pada Samsung Galaxy S20 Fan Edition. Berdasarkan RAM yang digunakannya ini, membuat performa semakin maksimal.

Layar

Setiap ponsel dari Samsung selalu mengemas tampilan yang apik dan futuristik. Hanya dengan tampilannya saja, sudah mampu menarik perhatian masyarakat luas.

Hal tersebut juga berlaku pada Samsung Galaxy S20 Fan Edition. Menurut keterangan rahasia Ice Universe, ponsel ini akan mengemas layar 120Hz.

Sudah tak dapat dipungkiri bahwa kehadiran ponsel ini akan mengisi barisan ponsel terbaik di kelasnya. Sayangnya, Ice Universe tidak mengungkapkan ukuran maupun resolusi layar Samsung Galaxy S20 Fan Edition ini.

Akan tetapi, mereka mengklaim bahwa HP Samsung Galaxy S20 Fan Edition akan datang dengan anti debu IP68 serta tahan air. Keterangan rahasia juga memberikan pernyataan bahwa ponsel ini akan mempunyai lubang 3.3 mm untuk kamera selfie.

Namun, tidak mengungkapkan apakah itu akan diposisikan di tengah seperti flagship S20 atau juga bisa ditempatkan di sudut kiri atau kanan.

Terakhir, berdasarkan keterangan rahasia juga memberikan konfirmasi bahwa Samsung Galaxy S20 Fan Edition akan mengemas Snapdragon 865 Soc. Selain itu, ponsel ini akan memiliki harga yang bagus.

Samsung Galaxy S10 Lite diumumkan pada bulan Januari tahun ini. Kita pun melihatnya sebagai HP Samsung Galaxy S20 Fan Edition yang akan tiba di Q4 2020. (R10/HR-Online)

The post HP Samsung Galaxy S20 Fan Edition, Membawa Snapdragon 865 Soc appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/hp-samsung-galaxy-s20-fan-edition/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service