News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HP Realme C15 Masuk Indonesia Dibandrol Harga 2 Jutaan

HP Realme C15 Masuk Indonesia Dibandrol Harga 2 Jutaan

HP Realme C15 masuk Indonesia hari ini, Selasa (28/07/2020). Foto : Istimewa.

HP Realme C15 masuk Indonesia hari ini, Selasa (28/07/2020). Realme meluncurkan C15 melalui sebuah acara yang digelar online. Beragam fitur andalan ditawarkan Realme C15 kepada konsumennya di Tanah Air.

Fitur pada C15 yang diandalkan Realme salah satunya baterai berkapasitas besar 6.000 mAh. Dalam kondisi stand-by, HP Realme C15 ini diklaim mampu bertahan hingga 57 hari.

Kapasitas baterai sebesar itu sudah dilengkapi fitur Quick Charge 18 Watt yang diklaim dapat mengisi baterai 25 persen hanya dalam 30 menit.

Dalam keterangan rilisnya, Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, mengatakan, untuk pertama kalinya Realme membekali kapasitas baterai sangat besar hingga 6.000 mAh pada smartphone besutannya.

Baterai dengan kapasitas besar itu hadir pada HP Relame C15 untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Baik dalam kegiatan belajar mengajar secara daring, maupun menjalankan meeting bagi pebisnis.

HP Realme C15 Masuk Indonesia Bawa Spek Mumpuni

Smartphone terbaru dari Realme ini hadir di Indonesia dengan menawarkan spesifikasi mumpuni yang menjadi unggulannya.

Layar Luas

HP Realme C15 dibekali layar dengan bentang 6,5 inchi beresolusi Full HD Plus. Terdapat punch hole di layar bagian atasnya yang menyimpan kamera selfie 8 MP.

Sedangkan, di bagian belakang bodi perangkat terdapat empat kamera beresolusi 13 MP, Ultrawide 8 MP, kamera B & W, dan 2 MP kamera retro untuk mendapatkan efek visual seperti halnya foto jadul.

HP Realme C15 masuk Indonesia menawarkan kamera belakang yang sudah didukung Chroma Boost. Fitur ini diklaim dapat menghasilkan kontras dan dynamic range yang lebih bagus ketika pengambilan gambar.

Baca Juga : Kelebihan HP Realme C15, Memiliki Baterai Super Besar

Dapur Pacu

Untuk menunjang performanya, HP Realme C15 mengandalkan chipset Helio G35, sangat mendukung untuk kegiatan gaming.

Selain itu, SoC (System-on-Chip) ini dipadankan dengan RAM 3GB/4GB, dan memori internal 64GB/128GB. Jika kurang luas, media penyimpanannya bisa ditambah hingga 256GB.

HP Realme C15 masuk Indonesia sudah menjalankan sistem operasi atau OS Android 10 yang mendukung App Quick Freeze. Fitur ini fungsinya untuk menghentikan penggunaan aplikasi yang memang jarang dipakai oleh pengguna.

Varian Warna dan Harga

Untuk varian warna yang ditawarkan Realme C15 ini ada dua pilihan, yakni Seagull Silver dan Marine Blue.

Di pasar Tanah Air, smartphone terbaru Realme ini sudah bisa dibeli mulai hari Selasa ini melalui sejumlah e-commerce lokal. Atau bisa juga langsung melalui realme.com.

HP Realme C15 masuk Indonesia banderol harga sekitar Rp 2 jutaan untuk varian RAM 3GB dan ROM 64GB. Sedangkan, untuk varian RAM4GB dengan ROM 64GB dibandrol harga Rp 2,2 jutaan.

Dan yang paling mahal adalah HP Realme C15 varian RAM 4GB dengan ROM 128GB, harganya dibandrol sebesar Rp 2,5 jutaan.

Namun, konsumen juga bisa mendapatkan harga yang lebih murah, karena Realme membuka Flash Sale di realme.com pada hari Rabu besok, 29 Juli 2020, mulai jam 10.00 WIB.

Dalam gelaran Flash Sale nanti, HP Realme C15 masuk Indonesia dengan harga spesial. Untuk varian RAM 3GB dengan ROM 64GB dijual seharga Rp 1,9 jutaan, dan varian RAM 4GB, ROM 64GB Rp 2,1 jutaan.

HP Realme C15 ini akan tersedia di semua offline store yang ada di Indonesia mulai tanggal 1 Agustus 2020 mendatang. (Eva/R3/HR-Online)

The post HP Realme C15 Masuk Indonesia Dibandrol Harga 2 Jutaan appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/hp-realme-c15-masuk-indonesia-harga-2-jutaan/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.