HP Oppo K7 5G, Akan Hadir dengan Snapdragon 765G SoC

HP Oppo K7 5G

Spesifikasi HP Oppo K7 5G telah dilaporkan mencuat ke permukaan secara online. Tentu saja, hal tersebut menjadi kejutan menarik di dalam segmen pasar ponsel saat ini.

Menengok ke belakang, ponsel Oppo K3 memulai debutnya pada paruh pertama tahun 2019. Kemudian disusul oleh Oppo K5 yang tiba di paruh kedua.

Menariknya di tahun ini, Oppo tidak merilis ponsel seri K di babak pertama. Seorang informan terkenal telah memberikan ungkapannya mengenai spesifikasi kunci ponsel anyaran dari Oppo ini.

Sementara itu, terdapat sebuah rumor yang berspekulasi bahwa penerus dari Oppo K5 akan disebut sebagai Oppo K6. Akan tetapi, keterangan rahasia tersebut telah mengungkapkan bahwa ponsel ini akan segera memulai debutnya.

Dengan menyandang gelar sebagai HP Oppo K7 5G di pasaran nanti. Dengan demikian, Oppo akan membawa evolusi 5G ke jajaran ponsel lainnya.

Setelah Reno, Find X, dan juga seri A, sekarang keluarga K akan mempunyai konektivitas generasi berikutnya. Hal ini disampaikan menurut sebuah rumor tentang Weibo oleh seorang pembocor terkenal.

Spesifikasi HP Oppo K7 5G

Kabar yang tengah beredar, ponsel terbaru ini akan membawa sejumlah spesifikasi canggih dan modern. Hal inilah yang kemudian menjadi daya tarik tersendiri mengenai ponsel tersebut.

Pastinya kita semakin dibuatnya penasaran, seperti apa spesifikasi yang akan diperlihatkannya. Untuk itulah, mari kita simak pemaparan berikut ini terkait spesifikasi Oppo K7 5G.

Dapur Pacu

Oppo K7 5G ini dikatakan datang dengan membawa Snapdragon 765G SoC yang mendapatkan dukungan 5G. Spesifikasi tersebut dibocorkan oleh informan Cina yang terkenal di Weibo dan juga di Twitter.

Snapdragon 765 merupakan SoC baru di dalam lini menengah. Bahkan chip tersebut hadir sebagai chipset prosesor pertama yang sudah terintegrasi dengan jaringan 5G.

Ponsel dengan membawa chipset Snapdragon 765 SoC, maka akan mendapatkan peningkatan yang cukup signifikan. Telah dilaporkan bahwa chipset ini hadir dengan peningkatan kinerja mencapai 40 %.

Selain itu, juga memiliki komputasi AI meningkat hingga 100 %. Berkat dapur pacunya ini, memberikan kemungkinan besar bahwa HP Oppo K7 5G akan memiliki performa dan kemampuan tangguh. Sehingga, sudah dapat dipastikan, Oppo K7 5G akan menjadi ponsel andalan.

Kamera

Soal bekalan kamera Oppo K7 5G ini masih menjadi pertanyaan besar. Pasalnya, masih belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai detail kameranya.

Meskipun demikian, Oppo K7 5G yang dikabarkan akan menjadi penerus Oppo K5 ini dikatakan hadir dengan pengaturan kamera belakang quad. Dimana pengaturan kamera belakang quad dalam orientasi vertikal dengan sensor utama 48 megapiksel.

Baca Juga : HP Oppo yang Disukai Anak Muda Zaman Now, Ini Daftarnya

Pastinya, anda akan mendapatkan hasil gambar yang berkualitas dengan kamera utamanya tersebut. Berdasarkan kabar ini, kita mengharapkan fitur kamera yang mumpuni dengan dukungan kamera selfie yang keren.

Layar

Sesuai dengan pos Weibo yang sekarang dihapus dan juga tweet yang masih terlihat. Informan terkenal Digital Chat Station menyatakan bahwa HP Oppo K7 5G ini telah lama ditunggu kehadirannya.

Dimana akan datang dengan membawa layar Full HD + OLED 6,4 inci + OLED. Tampilan layarnya ini seolah memberikan sebuah tanda bahwa Oppo K7 5G akan hadir dengan desain apik dan futuristik.

Akan tetapi, sangat disayangkan. Ponsel tersebut mungkin tidak mempunyai layar refresh rate yang tinggi. Namun, masih dapat dikatakan ponsel ini mempunyai layar 60 Hz standar.

Meskipun demikian, sebagai penggunanya nanti masih mendapatkan latensi yang cukup rendah. Sehingga, konten serta berbagai gerakan yang ada di layar menjadi lebih mulus. HP Oppo K7 5G ini pun dapat dikatakan mendukung aktivitas ponsel seperti bermain game yang lebih lancar.

Baterai

Ketahanan ponsel yang lebih lama saat digunakan juga menjadi aspek penting untuk dipertimbangkan. Hal tersebut pun tak dilupakan oleh Oppo pada ponsel anyarannya yang satu ini.

Kabarnya, ponsel cerdas Oppo K7 5G akan membawa kapasitas baterai hingga 4.025 mAh. Dengan demikian, memiliki baterai yang awet dan juga tahan lama.

Selain itu, HP Oppo K7 5G ini juga mendapatkan dukungan pengisian cepat mencapai 30W. Setiap penggunanya akan mendapatkan pengisian daya baterai yang lebih efisien. (R10/HR-Online)

The post HP Oppo K7 5G, Akan Hadir dengan Snapdragon 765G SoC appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/hp-oppo-k7-5g/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service