Game Worms Rumble Hadir Dengan 32 Pemain Sekaligus

Game Worms Rumble Hadir Dengan 32 Pemain Sekaligus

Game Worms Rumble dikabarkan akan segera hadir dengan membawa desain grafis tiga dimensi serta gameplay terbaru.

Tentu game yang sudah ada sejak zaman ponsel symbian membuat penggunanya ingin kembali memainkan permainan yang pernah mereka mainkan.

Sejak tahun 1995, franchise game sudah ada dengan ikut bergabung pada penampilan showcase PlayStation Indies.

Game Worms Rumble Mode Permainan Cepat

Permainan ponsel mengusung tema hewan cacing ini akan menampilkan beragam cacing yang memiliki senjata yang bervariasi.

Sekumpulan cacing ini membawa masing-masing senjatanya untuk berperang melalui Worms Rumble. Kabarnya permainan cacing ini akan kembali menyuguhkan hal baru untuk penikmat game cacing, seperti bergenre battle royal.

Dimana sekarang tidak hanya dimainkan di PlayStation 4 (PS4) saja, namun bisa anda nikmati di PlayStation 5 (PS5). Kehadiran game terbaru ini turut serta dalam ulang tahun developer Team 17.

Dengan hadirnya game Worms Rumble, bisa meramaikan perayaan ulang tahun team dan semakin bersemangat dalam membuat game-game baru.

Genap berusia 25 tahun franchise Worms sampai tahun ini dengan perjalanan yang panjang dan berbagai game populer mengiringi perjalanannya.

Dimana konsisten mengusung tema online yang telah dilakukan sejak tahun 2016 lalu pada seri Worms W.M.D.

Namun yang sedikit berbeda dari sekian seri yang diluncurkan, kini game ini mengusung mode battle royal yang semakin membuat pemain antusias.

Selain battle royal, penggunaan waktu real-time juga diterapkan dalam permainan ini untuk lebih membuat pemain semakin tertantang.

Namun akan ada hal yang tidak digunakan lagi untuk seri sekarang ini. Menurut Producer Worms Rumble pada team 17 yaitu Danny Martin, akan ada fitur turn-based yang dihapus.

Dimana pemain tidak akan bisa menggunakan fitur bermain bergantian. Pasalnya, dulu pemain bisa bergantian masuk untuk setiap tahapnya.

Kali ini di dalam game Worms Rumble tidak bisa digunakan lagi. Pemain dituntut untuk konsisten bermain tanpa bergantian dengan yang lainnya.

Kehebatan Cacing Dalam Melawan Musuh

Permainan cacing kali ini akan memberikan permainan yang cepat tidak seperti sebelumnya yang lambat. Bahkan kali ini cacing bisa memanjat dinding dan lompat sampai dengan berguling-guling.

Cacing yang bisa bergerak seperti ini bisa digunakan pemain untuk dapat menghindari berbagai serangan musuh.

Kekuatan musuh yang meningkat membuat cacing bisa bertahan dari serangan yang ganas. Pergerakan cacing yang demikian bisa menguras energi.

Tetapi jangan khawatir, energi yang habis bisa terisi kembali. Jadi, game battle royal ini tidak berbeda jauh dengan game pada umumnya.

Pada arena game Worms Rumble menyuguhkan tempat yang menarik. Ini bisa terlihat dari video trailernya. Arena pertandingan sekarang tidak jauh dari tiga dimensi yang terdahulu.

Mampu menampung sebanyak 32 orang untuk sekali bermain dalam satu ronde permainan. Ini menjadi kelebihan tersendiri selain battle royal.

Namun jangan panik, di dalam permainan, pemain bisa memilih untuk memainkan pada mode yang bagaimana. Pasalnya, tersedia dengan mode Solo, Team, serta Deathmatch.

Namun ketiga mode ini tetap bersaing dalam mengumpulkan point kill sebanyak-banyaknya untuk bisa menjadi pemenang.

Untuk fitur Safe Zone atau area yang aman, masih bisa digunakan untuk permainan di battle royal game.

Seperti mengikuti tren layaknya di PUBG, yakni bisa berhadapan dengan 32 pemain sekaligus. Meski tidak sebanyak dengan PUBG, namun tetap berusaha bertahan sampai akhirnya bisa menang.

Pada pemilihan senjata yang bisa digunakan untuk melawan musuhnya dapat dengan sistem kostumisasi yang disesuaikan dengan keinginan dan fungsinya.

Pantas Dinantikan

Bila sudah melihat tayangan dari video trailer game Worms Rumble, pasti tidak mengherankan jika game yang satu ini pantas untuk dinantikan perilisannya.

Baik dari segi video atau penjelasan yang disampaikan, tentu pemain akan dibuat penasaran untuk bisa segera memainkan permainan seru yang satu ini.

Baru-baru ini terdengar jika game ini akan hadir, baik untuk PC dan konsol, dengan adanya fitur cross-play yang menjadi daya tarik tersendiri.

Namun sebaiknya gamers harus ekstra sabar untuk menunggu tanggal perilisannya di tahun 2020 ini. Game Worms Rumble menjadi daftar permainan yang ditunggu banyak penggemarnya. (R10/HR-Online)

The post Game Worms Rumble Hadir Dengan 32 Pemain Sekaligus appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/game-worms-rumble/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service