News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Game STALKER 2 Gunakan Unreal Engine 4 Dengan Eksklusif

Game STALKER 2 Gunakan Unreal Engine 4 Dengan Eksklusif

Game STALKER 2 Gunakan Unreal Engine 4 Dengan Ekslusif

Game STALKER 2 muncul ketika Xbox Games Showcase. Meski saat ditayangkan, tidak bisa terlihat banyak untuk gameplay. Akan tetapi, bisa melihat gambaran suasana permainan.

Mulai dari lokasi atmosfer hingga adanya gelembung elektrik yang dinilai aneh. Selanjutnya, ada yang menjaga senjata berat dan ada makhluk yang bisa bermutasi serta hidup di dalam tabung besar.

Game STALKER 2 Hadir Dengan Eksklusif

Gambaran permainan ini terlihat mengerikan jika melihat bentuk makhluk di dalamnya. Dimana dengan mengambil tema open-world. Oleh GSC Gameworld, permainan ini dikembangkan yang notabene salah satu studio yang berasal dari Ukraina.

Pihak pengembang merencanakan untuk menyelesaikan game ini pada 2021 mendatang. Berita mengenai hal ini membuat gamers senang dan antusias untuk menunggu diluncurkan.

Permainan ini nantinya akan berada di PC serta Xbox Series X dan tidak lupa game ini akan berada di Game Pass. Perlu gamers ketahui jika game STALKER 2 ini akan tampil dengan eksklusif untuk konsol Microsoft.

Kemungkinan game ini akan meluncur untuk tahun yang akan datang. Namun, belum diketahui sampai kapan kesepakatan mengenai eksklusif ini akan berakhir.

Baca Juga : Game PES 2021 Segera RIlis September Mendatang Dengan Konten Baru

Hal ini disampaikan pada event secara online. Selain game ini, masih banyak game yang diumumkan. Mulai dari Halo Infinite dan juga Fable. Termasuk dengan game anyar dari franschisen STALKER.

Untuk pekan depan akan menjadi satu tahun setelah hari kebangkitan dari permainan ini serta GSC Gameworld. GSC Gameworld sedang dalam perayaan ulang tahun yang ke-13 untuk S.T.A.L.K.E.R.2.

Meski dalam masa virus Corona yang membuat para staff harus bekerja dari rumah masing-masing, diharapkan tidak mempengaruhi kinerja pengembang.

Dengan selanjutnya bisa selesai sesuai rencana yang sudah disepakati. Pasalnya, pecinta game STALKER 2 tentu sudah tidak sabar menanti untuk segera bermain game ini.

S.T.A.L.K.E.R. 2 Dimotori Unreal Engine 4

Meski sudah dalam pengembangan yang memakan waktu, namun akan menghasilkan sesuatu yang walau tidak banyak tetapi akan ada hal barunya.

Melalui akun resminya, telah memberikan pengumuman yang berkaitan dengan game yang akan memakai Unreal Engine 4. Dimana tentunya semua orang sudah tahu ini adalah miliki Epic Games.

Tentu mereka sudah menyadari jika kehadiran game ini akan menjadi permainan yang eksklusif. Namun pihak terkait menjelaskan mengenai hal ini tidak akan memiliki hubungan dengan platform manapun.

Baca Juga : Game Dekorasi Rumah Terbaik Android Media Tuangkan Ide Desain

Untuk informasi lebih lengkapnya, maka gamers harus lebih bersabar lagi untuk menantikan game STALKER 2. Sebenarnya game ini telah mendapat banyak pujian karena membawa ke Chernobyl untuk mendapatkan pengalaman horor survival.

Untuk itu, sekuel lanjutnya sudah mendapat rencana sejak lama. Hal ini bisa diketahui dari postingan melalui akun Twitter untuk seri yang paling barunya.

Dimana dalam informasi yang ada dalam Twitter, menjelaskan jika kabar baik ini akan terwujud dengan diluncurkan game ini pada tahun mendatang.

Walaupun belum banyak informasi yang mereka berikan, setidaknya mereka telah membuat situs resminya. Permainan yang untuk pertama kalinya diluncurkan pada 2007 silam telah mendapat banyak tim, tak terkecuali untuk battle royal Fear The Wolves.

Hal ini pula menimbulkan banyak pertanyaan. Apakah game battel royal akan muncul untuk melengkapi game terbaru atau tidak.

Trailer STALKER 2 Banyak Ditonton

Jika dibandingkan dengan game lain yang juga diumumkan melalui konferensi yang sama, game STALKER 2 memiliki banyak penggemar dengan popularitasnya.

Selanjutnya, trailer ini menarik pula untuk kalangan penonton YouTube dibandingkan dengan franchise lainnya. Bisa dilihat untuk penonton yang melihat tayangan ini mencapai lebih dari 900 ribu.

Digadang-gadang jika game ini akan menjadi game yang lebih besar dari seri yang terdahulunya dengan menawarkan game faksi serta monster. Semua tindakan pemain untuk game akan menjadi kunci dalam STALKER 2.

Baca Juga : Redeem Code Free Fire, Begini Cara Mendapatkannya!

Selain itu, game ini akan memiliki branching stories. Meski pada awalnya dulu pernah akan dibatalkan untuk rilis 2021 dengan alasan tertentu, namun akhirnya kini tetap akan dirilis tahun depan.

Untuk GSC Gameworld terakhir meluncurkan 2009 lalu, namun sejak tahun kemarin telah memberikan kabar akan merilis game anyarnya.

Hal ini akan berdampak dengan permainan game STALKER 2 yang nantinya bergantung dengan keputusan dari pemain selama berlangsungnya petualangan. (R10/HR-Online)

The post Game STALKER 2 Gunakan Unreal Engine 4 Dengan Eksklusif appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/game-stalker-2/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.