Fakta Joey King, Aktris Peran Dalam Film The Kissing Booth

Fakta Joey King, Aktris Peran Dalam Film The Kissing Booth

Fakta Joey King yang ikut bergabung dengan film The Kissing Booth pada 24 Juli lalu. Untuk penayangan pada musim kedua ini disiarkan di Netflix.

Baca Juga: Film The Kissing Booth Bergenre Romansa Komedi

Joey King mendapat perhatian lebih oleh para netizen. Dimana ia kembali menjadi Elle yang tengah terjebak dengan situasi cinta segitiga. Meskipun ia baru berusia 20 tahun, namun kemampuan aktris ini bukan termasuk aktris yang baru muncul.

Fakta Joey King, Aktris The Kissing Booth

Film yang ia bintangi mengangkat tema kisah percintaan serta persahabatan. Dimana di dalamnya banyak bintang muda berbakat, termasuk Joey king.

Dengan kemampuan akting yang bisa membuat penonton terbius ketika melihatnya. Gadis cantik ini sukses membuat penonton mengaguminya. Beberapa fakta ini bisa membuat anda semakin jatuh cinta pada aktris ini.

Berasal Dari Keluarga Aktor

Untuk terjun di dunia akting ini tidak sendirian. Pasalnya, ada dari keluarganya yang juga masuk ke dunia hiburan. Mereka adalah nenek serta dua kakak kandungnya turut masuk entertainment.

Untuk neneknya, dulunya aktif untuk dunia teater. Sedangkan kedua kakaknya bernama Hunter King serta Kelli King.

Baca Juga: Sinopsis Film Bait, Kisah Hiu Putih Ganas Pemangsa Manusia

Keduanya merupakan aktris juga. Hal ini termasuk ke dalam fakta Joey King yang bisa diketahui penggemarnya.

Mulai Debut

Jika melihat aksi aktingnya untuk menjadi Elle yang sudah sangat melekat pada dirinya, sebenarnya kariernya tidak dimulai ketika membintangi The Kissing Booth.

Ia mulai kariernya ketika ia masih berumur 4 tahun dengan menjadi bintang iklan. Selanjutnya ia disibukkan dengan aktivitas untuk serial televisi.

Untuk film pertama yang ia bintangi ada “Grace” ketika ia masih berusia 6 tahun. Lalu untuk film Ramona and Beezus, ia mendapat lawan main seperti Selena Gomez.

Namanya semakin melambung ketika bermain film Crazy, Stupid Love, The Dark Knight Rises, dan The Boxcar Children. Berkat aktingnya yang luar biasa, membawanya sampai mendapat banyak nominasi untuk perfilman dan pertelevisian.

Salah satunya ia didapuk sebagai Aktris Terbaik untuk Golden Awards dalam kategori televisi. Ini adalah fakta Joey King yang membuat bangga dirinya.

Berbagai Peran Diambil

Bukan hanya sebagai Elle saja film yang harus ditonton, melainkan ada satu film yang wajib untuk disaksikan seperti The Act yang sudah tayang sejak 2019 lalu melalui streaming Hulu.

Ia mengambil peran sebagai Gypsy Blanchard yang merupakan seorang wanita yang berniat untuk bisa membunuh ibunya sendiri. Dalam film ini, ia dianggap memiliki penyakit yang sangat parah dan membuatnya selalu berada di atas sepatu roda.

Untuk tampil total dalam film ini, ia rela memangkas rambutnya hingga habis alias botak. Hal ini dilakukan untuk lebih mirip dengan karakter utama mengingat film ini berasal dari kisah nyata.

Namun untuk keberaniannya memotong habis rambutnya tidak terjadi dalam film ini saja, melainkan sudah ada 2 film lain yang telah lebih dulu ia mainkan dengan kondisi kepala botak.

Hal ini menjadi fakta Joey King yang semakin dikagumi penggemar. Ia selalu totalitas dalam melakoni perannya.

Video Musik

Dengan kemampuan akting yang baik, membuatnya diminta untuk bergabung mengisi video musik milik Taylor Swift yang berjudul Mean.

Dalam video musik ini, ia bermain sebagai seorang gadis kecil yang tengah dikucilkan oleh teman-temannya. Ia muncul di sepanjang durasi video musik ini untuk menceritakan keseluruhan dari isi lagu yang dibawakan Taylor Swift.

Menjadi Brand Ambassador

Fakta Joey King selanjutnya, ia tergolong aktris yang jarang memakai riasan warna bold. Namun sejak ia menjadi brand ambassador untuk Urban Decay, dalam sekejap merubah gaya make up-nya.

Ia menjadi sering berani bermain warna untuk riasan yang meninggalkan kesan yang kuat untuk dirinya.

Nominator Untuk Golden Globes 2020

Untuk mengapresiasi mengenai bakatnya, ia masuk dalam kategori Best Performance By An Actress untuk Limited Series televisi.

Ia berhasil masuk dengan membawa film Gypsy Rose untuk film The Act. Disini ia akan memiliki saingan seperti Michelle Williams, Helen Mirren, Merritt Wever, serta Kaitlyn Dever.

Fakta Joey King diatas adalah sebagian dari sebuah perjalanan karier yang telah dilalui aktris cantik ini untuk menapaki karier yang lebih tinggi. (R10/HR-Online)

The post Fakta Joey King, Aktris Peran Dalam Film The Kissing Booth appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/fakta-joey-king/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service