News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fakta Dilraba Dilmurat, Wanita Tercantik Keturunan Uighur

Fakta Dilraba Dilmurat, Wanita Tercantik Keturunan Uighur

13. Fakta Dilraba Dilmurat, Menjadi Wanita Tercantik Keturunan Uighur

Fakta Dilraba Dilmurat, artis cantik yang berasal dari China yang menjadi sorotan banyak netizen. Namanya mulai menjadi pembicaraan ketika ia mendapat perlakuan obsesif dari seorang penggemarnya yang bernama Sisheng.

Baca Juga: Fakta Joey King, Aktris Peran Dalam Film The Kissing Booth

Ia merasa sudah terganggu dengan perlakuan dari penggemarnya ini. Bukan hanya dirinya saja, melainkan keluarganya pula merasa privasinya terusik.

Fakta Dilraba Dilmurat Sebagai Artis Tercantik di Asia

Atris ini melaporkan penggemarnya yang sudah melewati batas. Pasalnya, penggemarnya ini memberitahukan kepada pihak keluarga jika Dilmurat tengah sakit.

Berita ini disampaikan melalui pesan singkat yang ia kirimkan kepada orangtua Dilmurat. Sontak berita ini membuat netizen beramai-ramai mencari tahu mengenai sosok Dilmurat.

Baca Juga: Taylor Swift Punya Album Baru “Folklore”

Rupanya wanita 28 tahun ini pernah dinobatkan sebagai perempuan tercantik di Asia untuk I-Magazine Fashion Face Awards 2017. Namanya semakin melambung ketika dikaitkan dengan pesepak bola klub AC Milan dan juga Chelsea, yaitu Alexander Pato.

Kecantikan yang dimiliki Dilmurat membuat Alexander Pato secara terbuka menyampaikan jika dirinya mengaguminya. Bahkan ia sempat membawa poster wanita China ini ketika melakukan selebrasi ketika timnya menang.

Selain itu, ada sederet fakta Dilraba Dilmurat yang mengiringi perjalanan kariernya di dunia hiburan China dan Internasional.

Keturunan Etnis Uighur

Wanita ini lahir pada tahun 1992 yang berasal Xinjiang. Ia termasuk dalam keturunan etnis Uighur yang sebagian besar penduduknya beragam muslim.

Suku Uighur merupakan suku yang memiliki keturunan kuno Huihe yang kini sudah menyebar di Asia Tengah. Namun sampai detik ini tidak ada yang mengetahui mengenai kehidupan pribadinya, termasuk mengenai keyakinan yang ia anut.

Namanya sedikit berbeda dengan orang China pada umumnya. Hal ini dikarenakan ia termasuk keturunan dari Turki.

Debut Akting

Fakta Dilraba Dilmurat selanjutnya yang bisa diketahui melalui debut aktingnya. Tahun 2013 lalu, ia memulai debut untuk bermain peran di drama Anarhan.

Ia langsung menjadi pemeran utama wanitanya. Namanya mulai dikenal kala itu dengan drama bergenre romantic, comedy, dan action.

Pada tahun 2015, ia masuk membintangi sebuah drama berjudul Diamond Lover. Mendapatkan banyak pujian salah satunya menjadi Pendatang Baru Favorit Pemirsa untuk China Drama Award ke-7 lalu.

Selanjutnya, ia kembali berakting untuk drama remaja dengan mendapatkan penghargaan Outstanding New Actress. Kemudian untuk tahun 2017 lalu, ia kembali mengambil peran untuk Pretty Li Huizhen yang membuatnya semakin terkenal lagi.

Lebih dari popularitas yang semakin meroket, ia mendapatkan penghargaan untuk aktris terbaik Tv Golden Eagle Award. Setelah banyak mengeksplor kemampuan aktingnya, ia melanjutkan untuk menjajal peruntungan di variety show Keep Running.

Acara ini diadaptasi dari variety show yang berasal dari Korea Selatan Running Man yang populer di negaranya. Acara variety show ini menjadi program TV yang ia masuki setelah melakoni sejumlah drama yang terbilang sukses.

Fakta Dilraba Dilmurat menjadi aktris China yang sudah banyak beradu akting dengan berbagai aktor ternama.

Masuk Forbes

Untuk tahun 2017 ia kembali mencatatkan namanya di majalah bergengsi seperti Forbes. Salah satu fakta Dilraba Dilmurat ini menjadi bagian dari perjalanan kariernya.

Ia masuk ke dalam kategori 30 under 30 Asia 2017 untuk menjadi bagian dari orang yang paling berpengaruh di bidangnya. Ketika menerima penghargaan ini, ia berusia 25 tahun. Masih cukup muda untuk pencapaiannya tersebut.

Brand Ambassador

Ketika namanya mulai menanjak, ia menjadi salah satu artis yang paling dicari untuk menjadi brand ambassador. Tercatat ia pernah menjadi bintang iklan untuk brand makanan, kecantikan, aplikasi, serta produk untuk teknologi.

Bukan hanya iklan dalam negeri saja, ia bahkan pernah menjadi bintang iklan untuk brand internasional. Sebut saja L’Oreal Paris dan juga Mikimoto. Selain itu, ia pernah menandatangani sebuah kontrak eksklusif untuk Dolce & Gabbana.

Namun kontrak ini tidak berjalan lama. Ia telah memutuskan untuk mengakhirinya karena adanya kasus rasisme yang menjadi berita kontroversial di China.

Bahkan artis cantik Dilmurat ini kembali berhasil meningkatkan penjualan untuk Whisper P&G setelah ia masuk untuk menjadi juru bicaranya.

Fakta Dilraba Dilmurat ini yang akan menjadi penggemarnya semakin mencintainya sehingga sampai ada penggemarnya yang berbuat nekat. (R10/HR-Online)

The post Fakta Dilraba Dilmurat, Wanita Tercantik Keturunan Uighur appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/fakta-dilraba-dilmurat/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.