News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fakta The Connell Twins, Masuk Konten Dewasa Disetujui Orangtuanya

Fakta The Connell Twins, Masuk Konten Dewasa Disetujui Orangtuanya

Fakta The Connell Twins Masuk Konten Dewasa Disetujui Orangtuanya

Fakta The Connell Twins yang baru-baru ini membuat netizen heboh dengan berita terbarunya. Lantaran kedua YouTuber kembar ini disebut tengah menjual diri dengan menggunakan aplikasi OnlyFans.

Baca Juga: PS Store Putra Siregar, Diendorse Artis Sampai Ditangkap Bea Cukai

Di aplikasi tersebut, keduanya nampak menjualbelikan konten yang diperuntukkan untuk kalangan dewasa.

Fakta The Connell Twins Masuk Aplikasi Dewasa

Dalam aplikasi selain menyuguhkan konten yang berbau dewasa, keduanya kerap kali mengatakan sedang menjual diri dengan situs dewasa ini.

Keduanya lantas menjadi bahan pembicaraan dan jadi pusat perhatian untuk dunia maya. Melalui akunnya, mereka memiliki 1,2 juta followers dengan nama akun @theconnelltwinssfp.

Baca Juga: Fetish Kain Jarik Viral di Twitter, Siapa Gilang Predator?

Dalam unggahannya, mereka sering mempertontonkan sesuatu yang berbau sensasional. Bahkan ketika mendapat kritikan dari para netizen, mereka memberikan jawaban yang menohok.

Terkait dengan mereka yang masuk dalam situs dewasa, akhirnya memberikan tanggapannya dan menjadi salah satu fakta The Connell Twins.

Keduanya telah diberikan izin oleh ibundanya untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut. Mereka meminta netizen yang menghujatnya untuk berhenti. Mereka mengatakan jangan sok suci jika masih menikmati konten porno.

Perlu diketahui jika aplikasi OnlyFans adalah aplikasi media sosial yang membuat pelanggannya harus berlangganan terlebih dahulu untuk bisa menikmati konten di dalamnya.

Selain untuk menikmati konten dewasa, penggunanya bisa menjual dan membeli konten asli yang sebagian besar merupakan konten dewasa.

Untuk bisa mengakses aplikasi ini, pengguna harus mengeluarkan biaya bulanan sebesar $ 4,99 dan $ 49,99. Jika dirupiahkan, maka sekitar Rp73 ribu dan Rp730 ribu untuk setiap bulannya.

The Connell Twins YouTuber Populer

Fakta The Connell Twins ini merupakan YouTuber yang banyak menyajikan konten menarik, mulai dari konten reaksi, prank, sampai dengan konten makanan.

Dengan parasnya yang ayu dan tubuhnya yang seksi, membuat kembar ini menjadi pujaan kaum lelaki. Nama Connell diambil dari nama keluarga mereka yaitu O’Connel. Hal ini diketahui ketika mereka mengungkap nama aslinya.

Selebgram kembar ini bernama Christina O’Connell (Christy) dan yang satunya Carlina O’Connell (Carly). Tahukah anda jika keduanya merupakan orang blasteran. Mereka diketahui memiliki ibu yang berasal dari Subang.

Sedangkan ayahnya berasal dari Australia, mereka lahir sebagai anak pertama dengan memiliki beda 5 menit saja. Mereka lahir di Jakarta pada 5 September 2001 silam. Mereka besar di Subang selama 6 tahun dan mereka pindah ke Medan.

Setelah itu, mereka pindah di Jakarta lalu sekarang mereka menetap di Australia. Keduanya beragama Islam. Meski menjalani hubungan dengan pria bule, mereka mengaku masih beragama Islam. Ini salah satu fakta The Connell Twins.

Mulai Karier

Sebelum terkenal, keduanya membangun karier melalui aplikasi Musically ketika masih SMP. Sejak saat itu, mereka menekuni untuk menjadi konten kreator YouTube.

Sebelumnya, mereka pernah berseteru dengan Lucinta Luna pada awal tahun 2020. Sampai-sampai mereka merasakan efeknya dengan kehilangan banyak followers.

Keduanya sering membagikan foto-foto yang menantang dengan pakaian yang terbuka dan mereka menjual fotonya di OnlyFans. Aktivitasnya yang masuk aplikasi dewasa ini tidak dipermasalahkan oleh orangtua mereka dan justru mendukung aktivitasnya mereka.

Mereka menganggap kebudayaan antara Indonesia dan Australia sangat berbeda. Bisa dilihat dengan mereka dianggap dewasa dan lepas dari orangtuanya ketika masuk usia 18 tahun. Ini merupakan fakta The Connell Twins.

Namun untuk di Indonesia, ketika sudah menikah baru disebut dengan dewasa. Hal inilah yang membuat keduanya sering mendapat hujatan dari netizen. Pasalnya, ia telah memperoleh izin dari ibunya.

Dimana mereka telah menghasilkan banyak uang. Selain itu, mereka telah hidup sendiri di sebuah apartement. Maka dari itu, mereka harus menghasilkan uang sendiri untuk membuktikan pencapaiannya.

Keduanya tidak segan untuk mention ke ibunya langsung agar mereka bisa bertanya langsung mengenai izin yang diberikan ibunya. Menurut Carly, untuk mendapatkan penghasilan dari tubuhnya itu tidak ada salahnya.

Sehingga, ia tidak mau ambil pusing dengan ucapan netizen kepadanya. Mereka tidak memiliki efek ketika membaca banyaknya komentar yang mencibirnya dengan mereka masuk aplikasi tersebut.

Fakta The Connell Twins ini menarik perhatian publik, dimana mereka masuk aplikasi untuk konten dewasa. Terlepas dari itu, keduanya termasuk salah satu YouTuber populer yang sedang naik daun. (R10/HR-Online)

The post Fakta The Connell Twins, Masuk Konten Dewasa Disetujui Orangtuanya appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/08/fakta-the-connell-twins/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.