Emak-emak Berkharisma Siap Menangkan ARM Jadi Bupati Tasikmalaya

Emak-emak Berkharisma Siap Menangkan ARM Jadi Bupati Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com),- Komunitas senam di Kabupaten Tasikmalaya yang tergabung dalam “Emak-emak berkharisma” menghadiri kegiatan senam bersama dan bazar pada peresmian kawasan Primajasa Exhibition Centre, di wilayah Bojongkoneng Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (26/7/2020).

Emak-emak tersebut berasal dari berbagai komunitas senam, diantaranya The POM, Permata, Pelita dan Pelangi.

Ketua Panitia Pelaksana, yang juga Sekretaris Tim Pemenangan Azies Rismaya Mahpud, Irwan Nur Komara SE mengatakan, kegiatan senam bersama dan bazar Emak-emak berkharisma ini dimaksudkan untuk menyemarakan peresmian kawasan Primajasa Exhibition Centre yang sudah dilakukan sehari sebelumnya.

Hanya saja menurut Irwan, senam dan bazar Emak-emak berkharisma ini dijadikan momentum awal akan penggunaan dan pemanfaatan sarana lapang yang dinamai Primajasa Exhibition Centre ini.

“Sekaligus sillaturrahmi dan konsolidasi relawan Emak-emak berkharisma dari berbagai kecamatan selain yang kena PSBM. Karena kita pun memperhatikan protokol kesehatan dengan memberikan masker gratis, pengukur suhu, cuci tangan dan jaga jarak,” ungkap Irwan.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Calon Bupati Tasikmalaya dari keluarga Mayasari H Azies Rismaya Mahpud.

Selain itu, hadir pula Presiden Primajasa Foundation yang juga ketua Tim Pemangan ARM H Amir Mahpud, Managing Director Primajasa Mulyadi yang juga anggota DPR RI, H Viman Al Farizi, anggota DPRD Provinsi Jabar dan yang lainnya. 

Apresiasi Emak-emak Berkharisma

Calon Bupati Tasikmalaya, Azies Rismaya Mahpud dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, dirinya bangga dengan kekompakan Emak-emak Berkharisma yang begitu hebat.

“Saya bangga dan bahagia melihat kekompakan emak-emak berkharisma ini, hampir di semua kecamatan mayoritas emak-emak luar biasa pergerakan dan kerja politiknya mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk berjuang bersama ARM, menjadikan ARM sebagai Bupati Tasikmalaya kedepan” ungkap Azies.

Menurut Azies, dengan senam bersama sekaligus bazar Emak-emak ini, menunjukan suatu bukti bahwa kita memperhatikan pemberdayaan ekonomi keluarga melalui emak-emak tersebut.

Kata dia, banyak produksi rumahan baik makanan olahan, home industri di pajang dan jual dalam bazar ini dan semuanya hasil karya emak-emak.

“Jadi bagus untuk memberdayakan mereka secara ekonomi. Dan itu tentu saja menjadi komitmen kami kedepan. Keberadaan Primajasa Exhibition Centre ini tentu akan berdampak dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar, kalangan ekonomi menengah kebawah dan KUKM secara umum,” pungkasnya. (Apip/R8/HR Online)

The post Emak-emak Berkharisma Siap Menangkan ARM Jadi Bupati Tasikmalaya appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/emak-emak-berkharisma-siap-menangkan-arm-jadi-bupati-tasikmalaya/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service