News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Drama Shin Min Ah Terbaik yang Wajib Ditonton oleh Pecinta Drakor

Drama Shin Min Ah Terbaik yang Wajib Ditonton oleh Pecinta Drakor

Drama Shin Min Ah

Drama Shin Min Ah layak untuk dijadikan list tontonan, apalagi akting yang dimilikinya juga sangat bagus. Shin Min Ah merupakan aktris cantik sekaligus pacar dari aktor Kim Woo Bin. Ia mulai terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2001 melalui drama Korea Beautiful Days.

Tidak hanya melintangkan namanya di dunia drakor, Shin Min Ah juga mencicipi dunia perfilman. Sederet penghargaan berhasil dikantongi berkat aktingnya yang hebat dan memukau.

Diantaranya seperti Seoul International Drama Awards dan Baeksang Arts Awards. Kualitas akting yang sangat memukau membuat sosok Shin Min Ah semakin dikenal banyak orang.

Baca Juga: Drama Korea Tentang Tentara Dengan Kisah yang Epic

Daftar Drama Shin Min Ah dengan Akting Memukau

Nyatanya sosok Shin Min Ah juga pernah hiatus dari dunia akting selama dua tahun. Hal ini membuat penggemar Shin Min Ah merasa sedih.

Baca Juga: Drama Park Seo Joon, Dari Dream High 2 Hingga Itaewon Class

Karena aktingnya yang luar biasa, banyak penggemar yang menginginkan Shin Min Ah kembali. Berikut ini deretan drakor yang pernah dibintangi oleh aktris cantik Shin Min Ah.

1. Punch (2003)

Memulai debut di tahun 2001 membuat Shin Min Ah mendapat banyak tawaran drakor. Hingga di tahun 2003 ia didaulat menjadi tokoh utama bernama Jang Yu Bin. Drama Shin Min Ah ini mengisahkan tentang hidup Yu Bin yang cukup menyedihkan.

Dimana ia harus kehilangan keluarga satu-satunya tidak lain adalah sang kakak. Kakaknya harus meregang nyawa di arena tinju. Namun hal ini tidak menggoyahkan tekad Yu Bin sebagai wanita petinju. Sosok Shin Min Ah memainkan karakter Yu Bin dengan sangat menjiwai.

Menariknya, berkat serial ini, Shin Min Ah mendapat penghargaan pertama. Ia beradu akting dengan aktor terkenal lainnya yaitu Joo Jin Mo. Chemistry yang dibangun keduanya juga sangat memuaskan.

2. My Girlfriend is Gumiho (2010)

Selanjutnya adalah drama romansa populer tahun 2010. Pacar Kim Woo Bin ini semakin terkenal setelah membintangi drama My Girlfriend is Gumiho. Drama ini mengisahkan tentang hubungan Cha Dae Woong yang diperankan oleh Lee Seung Gi.

Dalam drakor ini, Shin Min Ah mendapatkan peran menarik yaitu sebagai Gumiho. Gumiho sendiri merupakan rubah yang memiliki ekor sembilan. Shin Min Ah bertemu dengan Dae Woong dan mulai berteman dengannya.

Drama Shin Min Ah di tahun 2010 ini sangat menarik perhatian banyak orang. Apalagi dengan banyaknya orang yang memuji chemistry antara Shin Min Ah dan Lee Seung Gi. Keduanya pun terlibat dalam kisah asmara antara siluman dan manusia.

Melalui drama ini, keduanya mendapat penghargaan best couple. Sedangkan Shin Min Ah mendapat penghargaan sebagai Excellence Award. Bahkan ia juga mendapat Top 10 Stars.

3. Arang and The Magistrate

Setelah sukses di tahun 2010, Shin Min Ah kembali didapuk menjadi pemain drakor di tahun 2012. Drama yang satu ini mengusung genre romansa dan saeguk. Setelah berperan sebagai seorang siluman, Shin Min Ah kini berperan sebagai Arang atau hantu.

Ia tidak bisa beristirahat dengan tenang bahkan lupa bagaimana ia meninggal. Di sisi lain, Lee Joon Gi yang dipilih menjadi aktor pria berperan sebagai Kim Eun Oh. Ia adalah seorang pria dengan kemampuan khusus yaitu melihat roh.

Hingga suatu hari Arang bertemu dengan Kim Eun Oh dan meminta bantuan. Keduanya memainkan peran dengan sangat apik. Tak heran jika Joon Gi dan Min Ah dapat menyabet penghargaan best couple. Drama Shin Min Ah yang satu ini juga menarik untuk ditonton.

4. Oh My Venus (2015)

Pada tahun 2015, Shin Min Ah kembali dengan dramanya yang menarik. Drama Shin Min Ah bertajuk Oh My Venus juga menampilkan sosok So Ji Sub.

Keduanya berakting dengan sangat bagus dan memukau. Tak heran jika keduanya dianugerahi penghargaan best couple dalam ajang KBS Awards.

Oh My Venus sendiri mengisahkan tentang pertemanan dua orang sahabat sedari kecil. Shin Min Ah kembali mendapat peran yang menarik dimana ia harus terlihat gemuk. Min Ah menjadi pengacara yang obesitas.

So Ji Sub berperan sebagai Kim Young Hoo yang merupakan pelatih Shin Min Ah. Kim Young Ho sendiri merupakan pria dari keluarga kaya. Namun ia menderita semacam luka parah di masa kecil.

Drama Shin Min Ah memang sayang untuk dilewatkan. Setelah membintangi Tomorrow With You di tahun 2017, ia hiatus dan kembali di tahun 2019. Aide dapat menjadi obat rindu dari Shin Min Ah untuk penggemarnya. (R10/HR-Online)

The post Drama Shin Min Ah Terbaik yang Wajib Ditonton oleh Pecinta Drakor appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/drama-shin-min-ah/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.